Taehyung youra dan jihop merayakan pesta kecil kecilan di rumahnya.Merayakan keberhasilan taehyung.
Mereka memesan mkanan siap saji dan minuman .. Dan ruangan tamu itu di hiasi dengan balon balon cantik tak lupa minuman bir.. (Biasa ..darah korea..klo nggk ada minuman kya ada yg nggk lengkap).
Mereka terlihat bahagia..
"Kak..kapan kakak balik ke korea"
Tanya youra kepada jihop. Dan jihop pun meletak kan minumanya dan berhenti tertawa.
"Yaelah ..pengen bnget kalo aku cepet balik"
"Bukan gitu kak... La skolah kakak gimana"
"Aduhh..itu mah nggk usah di pikirin.. Itu persoalan gampang.. Selagi ada uang semua beres"
"Orang kaya enak ya... Semua bisa di beli dengan uang"
"Tapi tidak dengan hati kamu"
Sahut taehyung agak tak jelas..segingga membuat youra bertnya lagi.. Jihop pun hnya tersenyum.
"Apa kak?"
"Apaan.. Tuh kentang goreng di tangan mu di lalerin..ngomong mulu dari tadi"
Ucap taehyung dingin.. Dan youra segera memakan kentang di tnganya itu.
"Aihh iyaa iyaa...dingin bnget sih"
"Ahehe... Udah lah youra..kakak mu itu nggk usah pikirin... Mending kita minum minum dulu..."
Ucap jihop smbari menuangkan minuman untuk youra.
Tok tok tokk
"Eh siapa tuh" ucap jihop
"Bentar..aku bukain"
Ucap youra sembari berlalu.. Taehyung tak memperdulikan itu sama sekali..ia hanya konsen makan.. Namun tak bisa ia pungkiri..hati yg begitu penasaran .
➡➡➡➡➡➡🎉➡🎉🎉🎉🎉🎉➡➡➡➡➡🎉🎉🎉➡
Youra membuka pintu itu... Dan ternyata jungkook.
"Jungkook"
"Hay"
Ucap jungkook dengan senyuman manis..
"Ada apa nih..tumben datang ke sini"
"Ah..itu... Balikin sepedah kamu.. Kata jimin itu sepedah kamu"
Youra pun menengok ke arah blakang jungkook..dan ia baru sadar..klo spedahnya masih tertinggal di rumah jimin ktika ban nya kempes dulu..
"Ah..hehehe iyaa iyaa. Aku lupa..makasih ya .. Ayo..nggk masuk dulu"
"Boleh..sekalian izin ngajak kamu jalan"
Mendengar itu youra agak trkejut... Pastilah sma kakaknya tidak di perboleh kan..tapi mau gimana lagi..nggk mungkin ia menolaknya juga.. Jungkook sudah baik terhadapnya.
"Ahehehe.. Ya sudah..mari masuk .. Kita lagi ngadain pesta kecil kecilan nih.."
Jungkook hanya tersenyum..dan memasuki ruang tamu bersama.
"Kak..ada jungkook"
Mendengar itu..taehyung hanya melirik ke arah jungkook dan kembali memakan makananya.
Youra melihat kakak nya tak seperti biasa.knapa sikapnya begitu dingin.
"Duduk ..duduk"
Ucap jihop dengan snyuman. Tapi jungkook langsung pada intinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....