kecurigaan seorang sahabat

1.5K 37 6
                                    

(Malam)

Terlihat taehyung tengah berada di sebuah kafe bersama jihop. Dan jihop menatap taehyung dengan tatapan intimidasi. Taehyung pun merasakan itu dan menatap jihop dengan penuh tanda tanya.

"Kenapa. Ada yang salah dengan ku??"

Jihop masih saja diam dan terus menatap taehyung .

"Knapa sih. Aku ganteng ya. Atau knapa.tampilan ku ada yang aneh"

Jihop pun menggelengkan kepala nya dan mengeluarkan hanpone nya dari sakunya dan ia tunjukan sebuah gambar kepada taehyung.

"Jelaskan tentang foto itu "

Taehyung segera mengambil hanpone jihop dan melihat foto dirinya dan adik nya tengah tidur berdua di ranjang. Taehyung sangat terkejut. Mengapa sahabatnya bisa mendapat foto itu.

Tapi taehyung mencoba bersikap biasa di hadapan jihop.

"Ohhhh ini"

Betapa terkejutnya jihop mendengar ucapan singkat taehyung.

"Ohhh.  kamu cuma bilang ohh. Ya ampun tae. Kamu .. Kalo butuh cewek bilang. di rumah ku banyak. Jangan adik mu juga kamu embat."

Taehyung pun menjitak kepala jihop yang udah ngomong se enak jidat.

"Kalo ngomong tu di fikir dulu . kamu kira aku cowok apa nidurin adik sendiri. Jadi gini"

Taehyung menjelaskan panjang lebar kepada sahabatnya itu . dan betapa trkejutnya jihob mendengar pengakuan sahabatnya itu.

"Jadi youra bukan adik kandung mu??"

Taehyung hanya mengangguk .

"Dan kamu mencintainya"

"Hemmm iya . dan aku mohon sama kamu .. Jangan sampai youra tau masalah ini. Aku takut dia nggk bisa nerima ini dan ninggalin aku. Aku nggk mau itu terjadi"

"Baiklah .. Aku akan menjaga rahasia ini . tapi kalau jungkook mengatakanya bagaimana tae"

"Itu masalahnya ji . aku harus menjauhkan youra dari jungkook"

"Tenang saja tae . aku akan membantumu"

"Jadi..."

Ucap seseorang yang membuat taehyung dan jihop terjejud.

"Youra"

Taehyung dan jihop pun berdiri dengan gugup di hadapan youra. Apa tadi youra mendengarkan pembicaraan mereka.

"Youra.. Se..  Sejak kapan kamu..."

"Sejak dari tadi.. Aku nggk nyangka ya..."

Taehyung menghampiri youra..mencoba menbujuk youra.

"Lepas kak. Kakak udah ngecewain aku tau nggk."

"Ehh youra...  Begini lo..."

Sahut jihop menghampiri youra ikut mwmbujuk youra.

"Begini begini. Aku tu kecewa sama kak jihob. Udah tau kak taehyung baru sembuh di ajak keluar. Nanti kalau sakit siapa yang repot lagi.. Aku nggk mau ya susah susah..ngerawat .."

Mendengar itu nampak jihop dan taehyung nampak salah faham. Dikira youra tahu apa yang mereka bicarakan.

"Jadi kamu marah karna kakak pergi makan malam???"

"Ya iyalah... Emang apa lagi coba.."

Taehyung dan jihop pun menghela nafas dan pergi begitu saja. Mencuek kan youra.

"Eh eh eh kok pergi... Hey... Dasar... Kucing liar... Woy..."

my brother my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang