taehyung sudah lama skali tidak masuk skolah. dan rasanya seperti anak baru si skolah lamanya sendiri.
di skolah pun sudah terpasang bender bender dg tulisan yg unik unik dan menggelitik.
yapss. sekarang skolah tengah mengadakan classmeting untuk merayakan selesainya ujian tngah semester.
dan perlombaan perlombaan pun mulai di umumkan.
hari yg menyenangkan bagi youra dan hari tersulit untuk taehyung. karna ia harus melewati semua kertas ujian mata pelajaran yang ia lewatkan.
terlihat youra tengah menunggu kakak nya di depan kantor.
karna taehyung tengah mengerjakan soal di dalam.
"youra"
sapaan ceria yg langsung memalingkan pandangan youra dari hanpone nya ke suara itu.
YOURA.pov
ah.. itu ROSSA. teman sekelas ku dan kakak ku. dan semua siswa disini pun sudah tau kalau rossa itu adalah fans fanatik kakak dan terkenal nekatan.
bagaimana tidak. pernah ia mengungkap kan cinta ke kak taehyung terang terangan di depan umum saat kak taehyung selesai olahraga basket di skolah. dan itupun di saksikan oleh orang banyak.
dan sedihnya. kakak menolaknya dengan keras. karna ia benar benar malu dg tingkah rossa.
tapi itu tak membuat semangat rossa pudar untuk terus mengejar kakak ku.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
rossa duduk di sebelah youra sembari memberikan sesuatu untuknya.
"ini"
"apaan ini"
"itu makanan sih. aku sendiri yang buat"
"untuk ku?"
"ya enggak lah, itu tuh untuk kak taehyung. "
"yah, kirain. kenapa nggk di kasih sendiri, "
"nanti dia nggk mau lagi"
"hehe iya juga sih"
"maka dari itu hehehe. hemm aku rindu kak taehyung "
ucap rossa sembari peluntiran nggk tau knapa. tapi mungkin karna ia tak prnah melihat cowok idolanya itu.
"hehehe ya walaupun kakak ku nggk rindu sih"
saut youra dengan sedikit menyindir rossa.
"heheh makanya itu cintaku serasa kaya dilan. "
"kok bisa"
"iya lah. mungkin kakak mu nggk kuat. makanya biar aku saja yang rindu. rindu itu berat,kamu nggk akan kuat,biar aku saja"
ucap rossa sembari memeragakan gayanya dilan.
"yaelah. lebay lu, pasti kakak ku udah muntah sekarang denger kata kata kamu kya gitu hahaha"
"iiihhh apaan sih. yaudah kalau gitu. aku mau pergi dulu. ada urusan penting da... jangan lupa itu"
ucap rossa sembati menunjuk kitak yg di pegang youra dan pergi.
youra menggeleng heran kepada rossa
"rossa...rossa., nggk ada kapoknya ngejar kak taehyung, padahal udah di tolak mentah mentah hemmm"
"apanya yg di tolak mentah mentah?"
ucapan taehyung di ambang pintu yang mengagetkan youra. sontak youra bangun dari dusuknya.
"eh... ngagetin aja. nggk kok kak. ini ada sesuatu untuk kakak. kita makan bareng yuk. kakak belum sarapan kan tadi?"
"dari siapa emang?"
"dari pacar mu... udah.. ayo"
ucap youra sembari menarik tangan kakak nya menuju ke kantin.
"eh.. pacar apaan...."
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....