Jungkook menghampiri saudaranya di skolah karna telah ketahuan merokok di dalam kelas .
Dan ia menarik jimin menuju ka dalam mo
bil bersamanya.
Yah. Jungkook dan jimin adalah saudara tapi beda bapak. Ibu jungkook telah kawin ke 3 kali ini. Pertama dg ayah kandungnya. Karna ibu nya ketahuan selingkuh dg ayah jimin. Maka cerailah mereka. Dan ibunya menikah dg ayah nya jimin.
Dan kejadian itu terulang lagi. Ibu nya ketahuan selingkuh dg ayah taehyung kemudian bercerai. Dan sekarang menikah dg ayahnya taehyung.
Ia menarik jimin menuju ke dalam mobilnya.
Dan duduk di kursi setir dengan kecewa.
"Kamu aku bolehkan ke indonesia untuk merubahmu menjadi lebih baik lagi jimin.bukan buat onar lagi"
"Ah jungkook kamu nggk usah egois begitu. Aku merasa nggk ada hiburan tadi. Gadis yang aku suka tak masuk skolah. Jadi aku penat dan merokok saja di sekolah"
"Tanpa memikirkan akibatnya"
"Apa perduliku"
"Kalau kamu masih seperti itu. Aku kirim ke korea lagi baru tau rasa"
"Et et jangan dong .kamu kan saudaraku satu satunya di sini. Bagaimana aku bisa hidup di sana .... Ibu mu sudah menikah lagi dg orang lain. Dan ayah ku entah di mana. Masih tega mengirimku"
"Biar jadi gelandangan aja sekalian,"
"Iyaa iyaa nggk akan lagi aku ngerokok. Asal uang selalu mengalir"
"Dasar ya"
"Gimana aku bisa ngasih jajann pacar ku nanti .. Kalau duitnya nggk ada... "
"Pacar pacar muluk. Tumben suka cewek .biasanya juga cowok"
"Njjis lu. Emang aku gay apa. Jahat lu nuduh orang "
"Udah udah "
Jungkook pun melajukan mobilnya pergi.
😁😁😁😁😁🌸🌸🌸🌸😁😁😁😁😁😁😁
Di rumah sakit
Jihop membuka kamar 111 itu dan membawa rangkaian bunga untuk sahabatnya taehyung. Tapi apa yg ia lihat.
"Hallo.. Semat hari sakit. . "
Ucap jihop dengan merentang kan tanganya. Gembira. Tapi ia tak melihat teman karibnya itu berbaring . malah melihat kakek kakek yang tengah sakaratulmaut dg di temani keluarganya.
Semua pun terdiam melihat ke arah jihop. Jihop pun meminta maaf dankeluar dengan malu. Ia pun menutup pintunya dengan pelan. Dan menggaruk garuk kepalanya sembari mengambil hanpone nya.
"Tapi benar kok 111. Apa youra menipu ku.ah... Untung kakek itu nggk langsung mati tadi"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
📲blink blink blink blink
Suara dering hanpone youra berbunyi dan ia lihat yg menelfonya jihop.
"Siapa"
Ucap taehyung yang berbaring di dalam ranjang rumahnya. Youra pun duduk di dekat taehyung.
"Kak jihop kaka.
Hallo kak ada apa""Yang bener kamar berapa sih . katanya 111. Pas aku buka isinya kakek kaket sakarotulmaut. Kan nggk lucu "
Youra tak bisa menahan tawanya lagi.
Dan jibop mendengar itu"Whahahaha maaf kak aku lupa ngabarin kalau kak taehyung udah pulang hehe maaf ya"
"Yah.. Youra.... Yaudah aku otw ke rumah mu. Malu aku "
Jihop menutup telfon itu dan youra masih tertawa terpingkal pingkal. Sampai membuat taehyung yang berbaring . ikut duduk dan penasaran .
"Kenapa sih dek"
"Itu kak.... Kak jihop tadi ke rumah sakit niatnya mau jenguk kakak . aku lupa ngabarin kalau kakak udah pulang. La kak jihop ke sana. Dan ruangan itu udah ada yg di rawat. Mana kakek kakek lagi sakarotulmaut lagi"
"Whahahahahaha"
Taehyung dan youra pun menertawakan kelakuan jihop. Sampai mata mereka kembali bertemu dan seketika suasana menjadi hening.
Taehyung menatap youra dengan sangat dalam dan dekat. Segingga nafas mereka bisa tercium. Youra tak henti memegang jantungnya yang tiba tiba berdebar begitu kencang.Selama ini ia tak menemukan perasaan apa itu yg hadir ketika kakak nya menatapnya seperti itu.
Taehyung pun memeluknya sambit terbaring di ranjang dan menenggelamkan kepalanya di sela sela rambut dan leher youra. Youra tak bisa apa apa selain diam.
Tak lama kecupan mendarat di pipi nya. Taehyung kembali menciumnya.
"Jangan tinggalkan aku apapun yang terjadi ya"
Youra hanya terdiam dan berusaha menelan ludahnya . suara yg terdengar di telinga taehyung.
"Kenapa youra . biarkan aku memelukmu. Aku sangat rindu "
"I iya kak"
"Jangan tinggalkan aku apapun yang terjadi"
"Aku akan tetap bersama kakak. "
Taehyung hanya tersenyum dan menutup matanya sembari merasakan nikmatnya rindu itu.
❤❤❤❤❤❤😍❤❤❤❤❤❤
Jihop telah sampai di depan rumah sahabatnya."Permisi. Yuhu... Taehyung... Youra.."
Beberapa kali ia teriak teriak tidak ada yang menyaut.
"Tega banget sih mereka biarin orang kaya kepanasan begini. Kan enak masuk aja"
Jihop pun masuk ke dalam rumah yg kebetulan tak terkunci itu.
Dan ia jelajahi semua ruangan. Kamar dapur. Dll tapi tak menemukanya. Dan betapa bodohnya ia. Pasti taehyung di kamar.
"Bodoh. Pasti taehyung ada di kamar. Huhh"
Ia pun masuk ke lantai atas dan membuka kamar taehyung
"Hallo my bes..."
Suara yang kencang itu memelan seketika setelah ia melihat sebuah momen yang ia tak duga.
"Oh no. Tae. Youra.."
Ia melihat taehyung dan youra tidur bersama di satu ranjang dengan nyenyak. Ia pun mengambil hanpone nya dan memotret momen itu dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....