menghabiskan waktu dg nya

1.5K 22 2
                                    

Youra pov

Hari libur sudah usai.. Sejak kejadian dua hari yang lalu di pantai..ketika jungkook mengutarakan perasaan nya kepadaku...knapa ya.. Aku tak merasakan hal yang istimewa dengan nya.

Justru kini aku merasakan hal istimewa itu bersama kakak ku sendiri. Sungguh.. Adik yang gila.. sudah berani mencintai kakak kandungnya sendiri. Ahehehe

Sepertinya cukup berat menghilangkan perasaan itu..tapi aku harus berusaha...

"Pagi youra... Siap melihat nilai mu"

Sapaanya yang membuat lamunan ku buyar.. Hari ini adalah hari yg sangat menegangkan...dimana kita semua akan mengetahui nilai ujian kita...dan apakah naik kelas atau tidak.

"Yang benar..siap melihat nilai kakak..bukan akau... Aku kanpintar.."

"Pintar ya?? Oke... Kita taruhan..nilai siapa paling sedikit..dia harus neraktir jajan di mool..."

"Oke...siapa takut.."

"Oke..."

Dit dit.....

Mobil kak jihop pun sudah datang.. Dan siap mengantar kita..kakak ku pun berjalan duluan menyapa kak jihop yang sudah kegirangan dan nggk sabar pngn nganter ke sekolah.. Yaa apalagi..kalau bukan caper ke temen temen ahehehe...

🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈

"Ehh youra...teman teman mu ..cantik cantik semua tidak... Nanti percuma dong..aku sudah dandan se keren gini"

Tanya jihop kepada youra di dalam mobil perjalanan menuju ke sekolah.

"Kakak tenang aja..temen temen ku itu cantik cantik semua ... Dan tergila gila sama kakak ku"

Mendengar itu nampak jihop tak lagi memasang wajah sok cool nya.. Taehyung pun hanya tersenyum mendengar pernyataan itu..

"Wahh gila... Kakak kamu sama aku itu beda kelas.. Gantengan juga aku... Taehyung mah jauh... Liat aja.. Sesampai kita di sekolah...semua wanita pasti terpesona oleh ketampanan dan kekayaan ku ahehehehe"

"Ehh ehh kak... Skolah kelewat.."

Ucap youra ..mengingatkan kpda jihop.. Sangking asik memuji dirinya sendiri..sampai kelewat deh sekolah..

"Eh..ahehehe maap maap...orang tampan hilaf"

Ia pun memutar balik kan mobilnya dan memasuki gerbang sekolah..

Semua tatapan siswa siswi tertuju pada mobil itu.. Dan benar saja..jihop keluar dg gayanya yang sok cool.

Semua pun meneriaki oppa.....

"Benar kan apa kataku..semua pasti tergila gila padaku...hehe"

Ia pun merentngkan tngnya ..menanti pelukan para wanita yg akan mengerumuninya..

Tapi satupunn tak ada yg memeluk jihop..mereka malah hnya melewatinya. Dan benar saja semua berlari ke arah taehyung yang tengah menuju ke kelas nya.

"Daa kak jihop..makadih tumpanganya"

Ucap youra yg mengjar kakaknya.

Jihop menatap mereka dg tatapan heran.

"Apa... Apa apan ini..apa mereka buta semua.. Sehingga tak melihat ketampanan ku... Aihh.. Ternyata semua cewek di sini pada rabun.. Seharusnya.. Di sini buka kelas kedokteran saja...biar semua matanya pada di cek... "

"Oppa...."

Jihop mendengar suara seorang perempuan tepat berada di belakang nya.dan ia bgitu senang.

my brother my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang