Beberapa Saat Kemudian.
Semua siswa dan siswi pulang.
Sisi sampai di rumahnya.Sisi menuju kamarnya dan Sisi melempar tasnya di kasur.Sisi memikirkan Digo yang menurut Sisi sangat misterius.
Sisi penasaran sama Digo.Sisi menjambak rambutnya kesal.
"Ih,Ngapain Sich gue mikirin si Cupu itu,Masa Playgirl kayak gue jatuh cinta sama cowok kayak dia,Mending gue pikirin target cowo yang bakal gue manfaatin" Ucap Sisi.
Digo dan Agatha sampai di rumahnya.Mereka turun dari mobil.
Digo berjalan menuju pintu rumah sambil senyum senyum.Agatha yang melihat Digo senyum senyum merasa aneh.
"Kenapa lo senyum senyum gila atau lo lagi mikir ngimana kehidupan surga yang lo dapat saat lo mati" Ucap Agatha Sinis.
Agatha hendak pergi tapi tangan Agatha di tahan Digo.
"Atha,Kamu kenapa sich sama Kakak,Kamu selalu bilang kalau kakak bakal mati,Maksud kamu apa Atha,Apa kamu,Dad Dan Mom menyembunyikan sesuatu dari kakak,Semenjak kejadian itu kamu ngejauh dari Kakak dan Sikap kamu juga berubah,Jawab Kakak apa yang kamu sembunyikan dari Kakak" Tanya Digo.
"Gue,Dad dan Mom,Menyembunyikan tentang penyakit lo,Gue berubah juga gara gara Lo ya udah merebut perhatian Dad dan Mom" Ucap Agatha.
"Jawab Aku Atha.Kakak Sakit apa" Tanya Digo.
"Lo nggak perlu tau penyakit lo,Lo bakal tau sendiri lo sakit apa" Ucap Agatha.
Agatha berjalan menaikin tangga menuju kamar.Digo mengejar Agatha.Tiba tiba Digo sesak nafas dan Memegang dada kirinya sakit.Digo berkeringat Dingin.Digo hampir tumbang tapi di tahan Amara.
"Sayang,Kamu kenapa" Tanya Amara.
"Sakit Mom" Ucap Digo sesak.
Amara membopong Digo menaikin tangga dan membawa Digo menuju kamar Digo.Amara membaringkan tubuh Digo di kasur Digo.Digo memegang dada kirinya Sakit.Amara mencari obat Digo sambil menangis.Amara menemukan obat Digo.Amara mengambil beberapa pil obat Digo.Amara memasukin obat itu ke dalam mulut Digo.Amara mengambil segelas Air.Digo meminum air itu.Digo merasa sesak nafasnya mulai berkurang dan Nyeri dada di sebelah kirinya mulai berkurang.Amara mengelus puncak rambut Digo lembut sambil menangis.
"Mom,Digo ngantuk,Digo mau tidur" Ucap Digo lemas.
"Ya udah kamu Tidurnya dan istirahat ya Banyak,Jangan capek capek lagi" Ucap Amara.
Digo pun tertidur.Amara menangis dan menutup mulutnya.
"Tuhan,Sampai kapan penderitaan Digo berkurang,Jangan Siksa Anakku lagi Tuhan,Lebih baik Tuhan ambil nyawaku untuk mengantikan nyawa putra aku,Lebih baik aku yang tersiksa daripada aku harus melihat putraku tersiksa" Ucap Batin Amara.
Amara mengecup kening Digo lembut dan berjalan meninggalkan Digo.
Disisi lain Agatha terduduk sambil menangis mengingat kejadian 13 tahun lalu.Kejadiaan Digo menyelamatin Dirinya.
"Seharusnya Atha yang berada di Posisi Kak Igo bukan Kak Igo,Atha sengaja ngejauh dari Kak Igo,Setiap Atha melihat Kak Igo.Atha akan merasa menyesal dan Atha takut kehilangan kak Igo selamanya" Ucap Agatha menangis.
Keesokkan harinya Digo membawa bunga dan Sepucuk surat menuju loket Sisi.Digo membuka loket Sisi dan Menaruh bunga dan Sepucuk surat itu ke dalam Loket Sisi.
Digo berjalan menuju kelasnya meninggalkan loket Sisi.
Beberapa Saat Kemudian.
Sisi sampai di sekolahnya.Sisi berdiri di depan Loketnya.Sisi berniat memasukin jaketnya ke dalam Loket.Sisi membuka loketnya Sisi terkejut melihat Setangkai bunga mawar yang masih mekar dan Sepucuk surat.Sisi mengambil surat itu dan membacanya.
Hy Cantik,Kamu tau sekarang bunga bunga sedang bermekaran.
Seperti hati aku yang bermekaran sejak bertemu kamu.
-Your Secret Admirer.
"Dasar tukang Ngombal,Siapa Sich Si Secret Admirer ini" Ucap Sisi.
Sisi melempar surat itu dan bunga itu ke dalam loketnya.Sisi menutup loketnya keras.Sisi berjalan meninggalkan loket menuju kelas.
Bel Sekolah berbunyi.
Semua Siswa dan Siswi memasukin kelas dan Duduk dengan rapi di bangkunya.Tiba Tiba ada Bu Susan sebagai wali kelas mereka memasukin kelas.
"Selamat Pagi anak anak" Sapa Bu Susan.
"Pagi Bu" Ucap Semua murid.
"Karena sekolah kita akan mengadakan pesta ulang tahun Sekolah,Kita akan mengadakan Bazzar dan Fashion Show yang akan di lelang,Ibu sudah memilih pasangan yang akan mewakilkan kelas kita untuk melakukan Fashion Show,Ibu memilih Sisi dan Digo untuk mewakilkan kelas XI Ipa untuk Fashion Show" Ucap Bu Susan.
Digo dan Sisi terkejut mereka sama sama menoleh.Sisi mengangkat tangannya ke atas.
"Bu,Saya nggak sudi berpasangan Dengan Digo,Ibu tengok penampilan Digo Cupu dan Norak gitu,Ibu Digo akan bikin malu Kelas XI Ipa" Ucap Sisi.
"Kalau Gue nggak bikin malu kelas XI Ipa,Apa yang bakal Gue dapatin dari lo" Ucap Digo menantang Sisi.
"Gue bakal jadi pacar lo" Ucap Sisi menantang Digo.
Digo tersenyum.Digo emang Cupu dan Norak.Dia paling benci untuk diremehkan.
"Tapi kalau lo bikin malu,Lo harus mencium kaki gue" Ucap Sisi meremehkan Digo.
"Oke,Deal" Ucap Digo mengulurkan tangannya Ke Sisi.
"Deal" Ucap Sisi menerima uluran tangan Digo.
Mereka saling berjabat tangan dan Saling memandang.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta (Secret Admirer 2)
Short StoryIni kisah tentang Anak kembar laki laki dari Amara Citrani dan Satya Hernando.Digo mempunyai sifat seperti Amara.Digo berpenampilan Cupu,Baju dikancing Sampai Kerah bajunya dan memakai kacamata.Digo mempunyai Saudara kembar bernama Agatha.Tapi Agath...