Digo yang melihat Sisi
bengong.Digo berdiri dari kursinya dan berjalan menghampiri Sisi.
"Hy,Pacar" Ucap Digo tersenyum bahagia.
Sisi terkejut dan memandang Digo tajam.Digo hanya memandang Sisi tersenyum.
"Eh sejak kapan kita pacaran" Ucap Sisi bingung.
"Kamu lupanya sama perjanjian kita 2 minggu yang lalu" Ucap Digo.
Sisi mengingat perjanjiannya dengan Digo.Sisi terkejut dan menepuk keningnya berkali kali.
"Bodo,Bodo,Bodo kenapa gue nggak ingat perjanjian itu" Ucap Batin Sisi.
Digo memegang tangan Sisi yang berkali kali menepuk keningnya.
Cup
Digo mengecup kening Sisi.
Sisi terdiam membeku dan memandang Digo.
"Aku sengaja mengecup kening kamu biar kamu nggak mukul mukul kening kamu" Ucap Digo tersenyum.
"Kenapa gue deg degannya di cium Digo,Ampun Sisi kenapa lo deg degan gini,Bukannya lo sudah sering di cium sama cowo cowo,Malah lebih dari kening,Lo kan udah sering berciuman bibir,Tapi kenapa pas Kening lo di cium Digo jadi deg degan gini" Ucap Batin Sisi bingung.
"Hey pacar kok Diam" Ucap Digo.
"Lo aja belum nembak gue ngimana mau pacaran" Ucap Sisi gugup.
Saat Digo hendak berbicara tiba tiba bel berbunyi.Semua murid duduk di bangkunya.Termaksud Sisi dan Digo.Guru pun maksud.
Bel istirahat berbunyi
semua murid berjalan keluar dari kelas menuju kartin.
Sisi dan Teman temannya di kartin sedang bermain TOD.Liora memutarkan botol Di tengah Meja.
Botol itu mengarah ke Sisi.
"Truth or Dare" Ucap Liora.
"Dare" Ucap Sisi.
"Oke,Lo kan Playgirl dan gue tau Kalau Digo ngejar ngejar lo,Jadi gue tantang lo,Kalau Digo nembak Lo,Lo harus terima,Setelah sebulan kalian pacaran lo putusin dia,Lo kan PlayGirl pasti ngampang lah buat lo nyakitin perasaan Cowok" Ucap Liora menantang.
"Heh Liora Apaan Sich Pake tantangan nyakitin perasaan cowok,
Kalau sampai Agatha tau Sisi mempermainkan perasaan Saudara kembarnya,Kita bisa dikeluarkan dari sekolah ini,Lo jangan gila lah" Ucap Nayla tak setuju.
"Oke,Gue terima Dare loh" Ucap Sisi santai.
Nayla terkejut mendengar perkataan Sisi.
"Sisi,Lo gila ya Nanti kita bisa dapat Masalah" Ucap Nayla.
"Apaan Sich,Takut banget sama Agatha,Gue nggak takut sama dia" Ucap Sisi sombong.
"Tapi lo nggak tau Agatha kayak ngimana Si" Ucap Nayla.
"Udah dech,Lo diam aja" Ucap Sisi malas.
Sisi berdiri dari kursi kartin.
Sisi berjalan meninggalkan mereka.
Sisi berjalan menaikin tangga menuju rofftop untuk bertemu Digo.Karena Tadi pas pelajaran.Digo menyuruh Sisi bertemu dengannya di rofftop.Digo bersandar di tembok rofftop dan membuka kacamatanya.
Membuat Sisi terpesona melihat Digo.
Sisi menghampiri Digo.
"Lo mau ngomong apa" Tanya Sisi.
Digo berdiri dihadapan Sisi dan mengenggam kedua tangan Sisi.
"Sisi,Dari sejak awal kita bertemu,Gue udah mulai suka sama lo,Dan perasaan suka itu berubah jadi cinta,Gue cinta sama lo,Lo mau nggak jadi pacar gue" Ucap Digo gugup.
"Gue mau kok jadi pacar lo" Ucap Sisi mengoda Digo dan Sisi memegang dasi Digo.
Digo berjalan mundur dan Sisi berjalan maju.Dengan mata yang mengoda.
"Lo terlalu polos Digo,Lo udah terjerat dalam permainan cinta gue" Ucap Batin Sisi.
Tubuh Digo menempel di tembok.Sisi mendekatin Digo.Jarak mereka hanya beberapa Senti.Digo memegang kedua bahu Sisi dan membalikkan Sisi.Digo menempelkan tubuh Sisi ke tembok.Sisi terkejut.
Digo tegang.
Cup
Digo memejamkan matanya dan mencium bibir Sisi.Sisi terkejut dan Jantungnya berdetak cepat.Sisi membalas ciuman bibir Digo.Digo terkejut dan membuka matanya.Bibir saling berpautan dan melumat dengan lembut.Mereka nikmatin ciuman bibir Mereka.Ciuman pertama buat Digo dan Ciuman yang berhasil membuat jantung Sisi berdetak cepat."Ho pujaan hati ho pujaan hati"
Digo bernyanyi dan membelai Pipi Sisi yang terbaring di Rofftop.
"Ho kekasih hati ho kekasih hati"
Sisi bernyanyi dan membelai pipi Digo.
"Hanya engkau pujaan hatiku ho
Hanya engkaulah idaman hati"
Digo bernyanyi sambil memegang pipi Sisi.Hidung Digo dan Sisi saling bersentuhan.Digo mencium bibir Sisi.
"Hanya engkau kekasih hatiku
Hanya kaulah dambaan hati"
Sisi bernyanyi dan menyandarkan kepalanys di dada Digo.Digo merangkul pinggang Sisi sambil berjalan.
"Ku berjanji kan selalu mencintai dirimu
Sampai mati kan selalu menyayangin dirimu"
Digo bernyanyi sambil berjalan menghampiri Sisi yang sedang bersandar.Digo mendekatin tubuhnya dengan Sisi.Digo mencium kening Sisi sekilas.
"Ku berjanji kan selalu setia
Kepadamu
Sampai mati kan selalu berada di sampingmu"
Sisi bernyanyi dan berjalan membelakangin Digo.Sisi berhenti melangkah dan memeluk tubuhnya sendiri.Digo memeluk Sisi dari belakang.Sisi menoleh memandang Digo dan Sisi mengecup bibir Digo lembut.
"Ku bersumpah demi langit dan Bumi
Menjadi sanksi
Hanya ada satu cinta di dalam hati ini"
Digo bernyanyi merangkul Sisi menunjuk kursi Rofftop.mereka duduk di kursi itu.Sisi memeluk Digo.Digo membalas pelukan Sisi.
"Ku bersumpah walaupun sampai akhir hayatku
Aku akan selalu mendampingin dirimu"
Sisi bernyanyi dan Berdiri dari kursi.Sisi memegang kedua tangan Digo.Digo berdiri dan menghadap Sisi.
Sisi membelai Pipi Digo.Digo membalas membelai Pipi Sisi.Digo memeluk Sisi.Sisi tersenyum.BERSAMBUNG
Vote And Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta (Secret Admirer 2)
Short StoryIni kisah tentang Anak kembar laki laki dari Amara Citrani dan Satya Hernando.Digo mempunyai sifat seperti Amara.Digo berpenampilan Cupu,Baju dikancing Sampai Kerah bajunya dan memakai kacamata.Digo mempunyai Saudara kembar bernama Agatha.Tapi Agath...