MB.6

12.6K 492 9
                                    

Hay guys.. gue up lagi nih.. tapi gue cuma mau ngasih tau, setelah 24 jam, part ini bakal gue private untuk kepentingan semuanya:v

"Kamu berani sama uncle? Iya?"

Dengan muka yang sangat marah uncle tambah mendekat kearah gue. Karena gue gugup sekaligus takut. Gue hanya mundur dan terus mundur.

"Un..nncl..cle mau apa?"

"Mau apa? Kamu bilang mau apa? Kamu itu sudah..benar2 membuat uncle emosi sayang..dan kamu harus terima hukuman kamu. Mau ga mau kamu harus lakukan"

"Ma..mak..sud uncle ap..hmmmpptt.."

Belum selesai gue ngomong..tiba2 uncle..
-

-

-

-


Tiba tiba uncle nyium gue. Dan itu bukan sekedar nempel tapi melahap habis bibir gue..

"Hmmmmppttt..unmm..clleeemmmmppttt..lleeppnmmpa..ssttmm"

Gue sekarang bener2 takut sama uncle dia nyium gue kasar banget, gue pun tak bisa membendung air mata gue lagi. Dan karena gue ga mau ngebuka mulut gue, uncle pun mengigit bibir gue keras. Karena gue ga tahan, gue pun membuka bibir gue dan ngerasa ada bau amis.. yaa benar bibir gue berdarah..ga tau berapa banyak, tapi ini perih banget dicampur rasa takut gue.

"Hmmm...hmikss..himmkss." tangis gue.

Gue daritadi udah berusaha sekuat tenaga gue buat lepasin uncle. Ya karena you know lah..tenaga cewe tak sebanding dengan tenaga cowok.

"Hmmptt..ahhh..ahhh" ntah kenapa tiba2 gue mendesah. Sehingga uncle pun semakin bergairah buat nyerang gue.

Karena gue udah mulai kehabisan nafas, gue pun mencoba buat mukul2 dadanya

"Hmmptt..ahh hah hah hah"

Dan akhirnya pun berhasil, sekarang dia ngelepasin ciumannya.

Tapi itu tak berlangsung lama, tiba2 uncle men.....











Nnnn...

Skip

Next?? Penasaran?? VOTEMENT and follow..
Hayoo habis ini mau ngapain??
Oh iya gue cuma ngasih tau kalau ini cerita 17+ pertama gue. Jadi maklum kalau gue ga berpengalaman dan ceritanya boring or gajein:v...
See you... :*

My Baby Girl(Season 1) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang