Karena banyak yang bilang ga bisa ngebuka ini cerita gue bikin up lagi deh ceritanya dibagian yang lain.. Jadi untuk nanti gue bakal privatin lagi ini chapter.
***************
Setelah merasa mobil Sora menjauh dari penglihatan gue pun masuk dan membuka gerbang. alangkah terkejutnya gue, om pedofil yang tampan nan seksi sedang menatap gue tajam, setajam silet..ih ngeri..sambil menekuk tangannya diperut.
"Habislah gueee :'("~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
"Eh uncle.. "Ucap gue sambil nyengir
"Hehe.. Uncle ngapain disitu?? Hmm.. Aku masuk ya",ucap gue langsung masuk nyelonongBaru gue jalan beberapa langkah
Dari pintu tiba tiba uncle bersuara dari belakang
"Bagus sekali kamu.. Jam segini baru pulang.." ucap uncle sambil masang muka hm.. Erggg dingin sekali"Hmm.. A..n.nnu uncle"ucap gue terbata bata
"HARUS BAGAIMANA LAGI UNCLE DIDIK KAMU??!!! MAIN KELUYURAN GA JELAS!! "
"KAU TELAH MEMBUAT KESABARAN UNCLE HABIS" ucap uncle penuh penekanan da langsung menghampiri gue
BRAK
Suara pintu ditutup kencang oleh uncle
"Hmmpt.. Unnhcle leppasss"
Gue pun mencoba melepaskan tautan ini.. Tapi karena tubuh uncle yang lebih besar dri gue jadi gue ga bisa apa apa.
Tapi gue udah berusaha dan ketika lepasPLAK
"UDAH KAMU NURUT AJA APA KATA UNCLE SAYANG"
"Hmmptt.. Hiksss.. "
sekarang apa yang gue rasakan seakan mati rasa. Yang gue rasakan hanya ada rasa asin dari air mata gue dan bau darah amis yang keluar dari bibir gue karena tamparan uncle tadi.
"Akhhh.. "
Karena gue ga mau buka mulut.. Uncle pun menggigit bibir gue keras. Sehingga robekan dan darah dari bibir gue nambah.. Lidah uncle terus melilit dan menghitung gigi gue dengan lidahnya yang begitu lihai.
Gue beneran takut sekali.. Rasanya gue pengen kabur aja. Gue takut gue lelah.. Sakit banget fisik dan hati gue.
Uncle sehun terus menciumi gue dan Tanpa sadar gue digendong oleh uncle dan dibawa ke kamarnya yang wanginya.. Harum dan candu bagi gue.
Gak kerasa ciuman uncle pun terlepas dari bibir gue, dan menuju leher gue. Gue merasa leher gue ada rasa geli geli gimana gitu
Author pov.
Bibir Sehunpun sangat lincah menggigit2 leher miya bagaikan miya itu makanan yang sangat lezat untuk dimakan.. sehingga banyak meninggalkan bekas keunguan..
"Ngghhhh...hiks... " isak miya
"Kau sangat nikmat sayangghhh.. " karena sehun sudah tidak bisa menahan diri lagi.. Dia pun melepas baju nya dan tak terasa miya pun sudah full naked
"AKHHHH... SAkkiitttthhh"
Tanpa membuang waktu lagi sehunpun memasukkan kejatanan ke dalam mahkota miya yang masih perawan.. Tanpa dibasahkan terlebih dahulu dan karna baru pertama kali sehingga membuat ngilu dan sangat sakit bagi miya.
Darah merah segar pun keluar dari kewanitaannya..Hidup miya sekarang benar benar hancur dan tidak tau lagi harus bagaimana.
"Ahhh.. Hmmhhh.. Nikmatfhhh.. K"ucap sehun kenikmatan
"Hiksss.. Unnhhckleee sakittthhh.. Akhh.. Hiks.. Hiks"ujar miya tersedu sedu sambil menahan kenikmatan. Miya merasa dirinya bagaikan terbelah dua.
"Hmm.. Akhh sempithh sekalihhh" racau sehun lagi
Sehun terus menggepur miya tanpa ampun dan begitu cepat..
"Akhhh... Babyyhhh.. Ngghhh.. Uncle keluar sayang... Akhhh.. "
"Nghhh.. Miya mau pipishhh nghh uncleeehhhkk"
Dan pada akhirnya mereka berdua keluar bersama mengeluarkan kenikmatan bersama di dalam rahim miya dan pada saat itu juga miya pingsan dan tidak sadarkan diri..
Kemudian......
Vote dan komen jika ingin cerita ini segera update
- - -
Next? Vote and comment..
Besok gue private nih chapter..Maaf ya kalau cerita 21+ nya kurang memuaskan.. Ya karena ini adalah ff pertama gue yang berbau konten dewasa dan untuk seterusnya bakal lebih hot lagi.. Wkssss😅😂
Seperti janji gue kemaren.. Gue akan kasih tau bagaimana wajah miya.. Dan ini adalah tokoh dari miya..semoga kalian bisa lebih menghayati lagi yaks..
Gimana guys menurut kalian.. Cantik tidaks???
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...