MB.9

10K 512 10
                                    

Gue liat matanya ternyata teduh banget, tajam dan menawan? Gue seakan akan terhipnotis oleh bentuk matanya, hidungnya, dan bibirnya? Seksihh sekalihh.
Ketika gue sedang memandang bibirnya tiba2

'Chupp'

uncle mengecup skilat bibir gue. Gue pun tersadar dan berusaha berdiri, tapi pas gue mencoba bangun..uncle malah meluk. Gue pun meronta dan mencoba melepas diri.

Bukannya lepas..uncle malah semakin mengeratkan pelukannya. Gue udah nyubit, ngelitikin bahkan sampai gigit dadanya(karena gue kecil kepala gue ada didadanya..dan enak lohh bisa gigit dada orang kaya sehun:v).

"Ahhh" gila ni orang, dimana2 kalau digigit bakal sakit plus menjerit tapi ini malah..hmmm ngedesah.

Ajaib banget lu om pedo. Sangking ajaib nya lu kelewat byuntae:v

"Unclee lepass.."

"Ga bakal uncle lepas. Kamu udah jadi milik uncle"

"Apaan si uncle. Sesek nih ga bisa nafas..ntar bisa2 mati miyanya"

Setelah gue ngomong gitu..pelukan uncle pun mengendor (tapi gue ko ngerasa ada yg kurang, kaya hmm..kehilangan kehangatan.
Apa gue..... ah sudahlah)
Setelah itu karena ada celah gue pun berdiri dan segera ke ruang tamu sambil bawa handphone gue.

Oh iya gue lupa kalau hari ini gue libur sekolah karena kemarin malem minggu. Otomatis sekarang minggu:v jadi libur.. (haha):v

Ketika gue cek dan liat hp ternyata oh ternyata semua kontak cowok gue diblok and di delete..huwaaa kerjaan siapa ini sampai kaya gini??

Gue mikir..kan tadi uncle kepergok lagi mainin hp gue.

Sedangkan selama ini belum ada yang mainin hp gue. Mana mungkin kan gue ngehapusin sendiri? Jadi kesimpulannya........UNCLE SEHUN YANG UDAH HAPUSIN NIH KONTAK..OMG (lemotthh lu ketulungan miyaaaaa!!!) -author

"OM PEDOFIL GILAAA..LOE UDAH NGEHAPUSIN KONTAK COWO DIHP GUE.. OMG.. MAMAH PAPAHH QUE GIMANA NASIB DEDEQ INI..KAK ONG YANG GANTENG MAAPIN GUE KARENA SEMALEM GA JADI HUWAA" Teriak gue histeris.

Sedangkan dilain tempat seorang pemuda yang tampan nan gagah siapa lagi kalau bukan sehun sedang tersenyum kemenangan

"Duhh gimana ini masa iya gue mintain kontak temen2 cowo gue satu2. Kan temen cowo gue banyak segudang juga pasti lebihan"

"Hmm..apa lagi ya yang uncle hancurin selain kontak.. what?? Chatan gue ama kak seungwo? Kenapa didelete semua. No nya? Ko ga ada. Masa iya di block? Itu kan kakel idaman gue? Ihh KESELLLLLLL"

Karena gue udah gerah dan panas hati juga panas mulut.

Gue sekarang butuh refreshing, gue langsung aja keluar dengan seadanya(pake baju seadanya, bawa uang seadanya, pake sendal pun seadanya alias sendal swalowww. Mantep kan hidup gue) masa bodo dengan om pedofil gila, mau gue ga izin juga tak apalah. Lagi badmood sama tu orang.

Author pov.

Setelah sekian lama miya keluar seorang pemuda yang bisa dibilang albino, emang albino si.

Sedang khawatir dan sedaritadi menatap pintu dengan pandangan cemas, kesal dan marah. Semua pasti sudah tahu kalau dia itu tidak pandai dalam menahan emosi. Otot dan rahangnya sudah mengeras.

Dia tidak bisa berpikir jernih lagi. Sudah larut malam begini wanita cilik yang sedang ditunggunya tak kunjung pulang. Dalam hati dia berkata

"akan ku hukum kau sayang..tentunya dengan hukuman yang nikmat.." dengan wajah yang merah padam dia menyeringai

Sesuai janji gue. Gue langsung up walaupun vote nya belum sampai 100. Dan gue harap jangan baca aja ya. Please klik bintang supaya gue nambah semangat. Dan rencananya kalau vote nya udah 100 gue akan up perhari dua kali. Gimana guys setuju ga? Atau sehari sekali? Atau seminggu sekali.

My Baby Girl(Season 1) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang