NC 21
Gue harap yang baca ini 21 keatas guys..yang masih dibawah jangan sampe baca yaaaa..Happy reading guys
BRUK!!!
"Awss.."
Ketika gue udah buka pintu tiba tiba bahu gue didorong ke tembok sama siapa lagi kalau bukan uncle sehun. Uncle sehun natep gue tajem banget, diliat dari matanya kayanya dia marah banget sama gue. Tak lama kemudian, uncle sehun langsung nyosor gue penuh napsu. Dia nyium gue seakan akan ga ada waktu lagi buat esok. Gue yang langsung sadar dengan perbuatan nya langsung ngedorong dia.
Tapi semakin kuat gue ngedorong.. semakin lumatin bibir gue.. gue yang ga mau buka bibir gue tiba tiba digigit keras alhasil gue pun ngebuka bibir gue dan sehun langsung nerobos lidahnya dan mengabsen setiap inci gigi gigi gue. Gue ga tau lagi harus berbuat apa, gue pun pasrah apa yang mau dia lakuin ke gue.
Kemudian Gue ditarik paksa ke arah kamarnya sehingga ngebuat tangan gue memar merah. Setelah sampe di kamarnya dia langsung dorong gue ke kasurnya dan kembali nyium gue tampa ampun..
"Hmmmpppshh..enakkhhhh"gumam uncle disela sela ciumannya. Karena gue udah kehabisan nafas dia berhentiin ciumannya dan natep gue yang udah nangis dan terisak. Bibir gue yang bengkak, mata gue yang merah dan berair serta hidung gue yang merah gara gara nangis atas perbuatannya.Setelah natap gue, dia langsung ngebuka dan ngerobek paksa pakean yg gue pake. Termasuk daleman gue. Gue yang berusaha nahan agar dia berhenti pun langsung ditampar olehnya.
"PLAK!!!"
"Hiks...hiks..kenapaahh uncle lakuin ini ..hiks..knapa sma miya??..hiks"
"LEBIH BAIK KAMU DIAM DAN NIKMATIN HUKUMAN MU!!"
PLAK PLAK PLAK
Bunyi tamparan yang uncle lakuin ke wajah dan paha gue.
Lalu uncle mencium liar gue tanpa ampun lagi, dan gue ga tau tiba tiba uncle udah half naked aja. Kapan buka baju nya coba? Tadi perasaan dia sibuk nyiksa gue. Batin gue
"Nghh..nghh.." njir..napa gue ngedesah coba.dia pasti tambah nafsu dah.
Author pov.
sehun terus nyium leher miya dan buat tanda kissmark disemua bagian leher tanpa tersisa sedikitpun. Ciumannya terus turun kebagian dada miya dan menghisapnya keras dan brutal.
"AKHH" jerit miya yang merasakan sakit dan perih dibagian niplenya,sehingga membuatnya terisak.
Sehun terus menciumi sekujur tubuh miya, terutama bagian miss v miya yang sudah basah. Ia terus menciumi dan menyedot vagina miya.
Srup srup srup
Bunyi sedotan sehun yang dimakannya tanpa rasa jijik.
"AKHHH..uncleehhh..sakiiittttthhh"
Tanpa aba aba sehun pun langsung memasukan kejantanannya yang besar kedalam vagina miya. Sehun memasukan dan mengeluarkannya dengan liar dan membabi buta. Sehingga menimbulkan kesakitan dan kenikmatan bagi miya sekaligus.Sehun terus menggenjot miya tanpa belas kasihan padahal miya sudah memohon berhenti karena ini memang menyakitkan.
Setelah beberapa jam kemudian, dan setelah beberapa kali sehun dan miya klimaks akhirnya sehun memberhentikan kegiatan bercintanya..
"Ahhh..nghhh..panggil akuhh dadyyhh syangghh" ucap sehun sambil terus memasukan dan mengeluarkan miliknya.
"Nghh..daddyyhh berhhenttiii aku udahhh gaa kuatthh."desah miya
"Nghhh..kauuuhh sangatthh sempit babyhh girllhhh..ngahhh..sebentar lagi daadyy sampaiihhh..ngahh..bersamahhh sayangngghhh..AHHHH" sehun dan miya pun sama sama mengeluarkan klimaksnya di dalam rahim miya.
Setelah mencapai klimaks, sehun mencabut kejantanannya dari vagina miya. Dan membaringkan tubuhnya disamping miya, sehun merasa senang karena melihat Vagina miya yang tak henti henti nya mengeluarkan cairan sperma miliknya yang sudah sangat penuh.
Dia melihat miya dan sepertinya miya terlalu lelah sehingga ia langsung tertidur. Sehunpun menarik selimut dan ikut juga tertidur sambil memeluk dan mengecup kening miya dengan kasih sayang.
Akhirnya up juga setelah sekian lama hiatus..jangan lupa votement guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romantizm{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...