MB.12

6.9K 345 7
                                    

Keesokan harinya miya merasa badannya begitu sakit dan pegal. Ketika dia bergerak sedikit ada rasa ngilu dibagian kewanitaannya. Ketika iya bangun dan melihat sekitar ia rasa ini bukan kamarnya.

Alangkah terkejutnya ia saat ia tahu kalau dia hanya ditutupi oleh selimut dan tanpa pakaian sehelaipun.

Ternyata kejadian kemarin malam bukanlah mimpi. Rasanya dia ingin berteriak dengan kencang.

Unclenya yang dulu ia sayangi dan kagumkan telah membuatnya hancur. Bagaimana ia harus lakukan sekarang?

Flashback on

Miya tiba tiba pingsan setelah mencapai puncaknya. Sehun yang melihatnya pun langsung mencabut kejantanannya dan memposisikan kepala miya ke bantal yang lebih empuk. Dalam hati ia merasa senang sekaligus sedih. Senang karena ia bisa memiliki gadis tercintanya. Tapi dia sedih karena dia telah melakukan hal ini kepada miya.

Dalam dirinya ada sedikit rasa bersalah.. Tapi dia bangga karena dia adalah yang pertama bagi miya. Dan ia harap seterusnya akan seperti itu.

Ia rasa miya kelelahan akibat perbuatannya sehingga membuat miya pingsan.

Setelah itu, ia menutupi tubuh miya dan dirinya dengan selimut tebal.

Chup..

Sehun mengecup kening miya yang tertidur pulas.

"Maafkan aku babygirl. Dan terimakasih. Aku akan bertanggung jawab. Ku harap aku memiliki anak darimu sayang.. " ucap sehun sendu

Ia harap esok hari miya tidak membencinya karena ia sangat mencintai miya. Sehun pun tertidur sambil memeluk miya.

Flashback off

"Kau sudah bangun sayang?" suara sehun yang tiba tiba membuyarkan lamunan miya

"Un... Cleee.. Hiksss.. Jahhattss. Hiks.. "

"Kenapa kau menangis babygirl? "

"UNCLE JAHAATTT.. UNCLE BRENGSEK. HIKSSSS... APA SALAH MIYA UNCLE? KENAPA UNCLE SEPERTI INI? ..HIKSSS. HARTA MIYA YANG PALING BERHARGA UNCLE REBUT!! HIKSSS... AKU BENCI UNCLE!! AKU BENCI UNCLE!! !HIKSS.. "

DEG

sehun sudah menduganya pasti miya membencinya. Dia merutuki emosi nya semalam karena tidak bisa dikondisikan.

"Maafkan uncle sayang.. Uncle tidak bermaksud seperti itu. Uncle hanya takut kamu pergi dari uncle. Uncle Cinta sama kamu" ucap sehun langsung memeluk miya

Tapi miya terus memberontak dan menangis bahkan memaki sehun dan memukul nya.

Setelah dirasa miya sudah tenang sehun pun berbicara kepada miya

"Sekarang kamu istirahat dan uncle akan membuatkan bubur untuk kamu" ucap sehun tenang lalu beranjak meninggalkan miya yang masih sesenggukan dan melamun.

Beberapa jam kemudian...










Ingin cepat update? Vote dan komen dulu.

Jika kalian vote dan komen gue akan update ini cerita.

Chapter yang berbauuu.. You know lah. Akan diprivate

My Baby Girl(Season 1) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang