Ketika gue lagi jalan sambil pegangan tangan sama taeyong tiba tiba gue tabrakan sama seseorang..alhasil pinggang gue ditahan sama taeyong..dan ketika gue mendongak siapa yang nabrak gue..gue kaget..
UNCLE SEHUNN???!!!!!!
MATI GUEEEEE..KARDUS MANA KARDUS GUE PENGEN SEMBUNYIIIIII
HUAAAAA MY DARLING TAEYONG GUE TAKUTTT..
-
-
-
-
-
"Maaf nona saya tidak sengaja. Dan silahkan kalian menikmati kencan kalian lagi" aduhh ini om sehun ngomongnya sinis amat..udah si kaya yang ngasih smirk ke gue..mati ini matii.
Setelah ngomong gitu uncle pun pergi entah kemana.. gue yang nyadar langsung bingung..gimana ini gimana?.omg..apa gue pulang saja kah? Aduhh kalau pulang gue takut..gimana ini..
Ya udah deh gue mending pulang aja."Hmm..yong gue pulang ya. Ga enak nih udah malem..besok gue mau berangkat sekolah" ucap gue ga enak,ya selain gue besok mau sekolah gue juga takut dimarahin sama uncle gara gara tadi gue bolos sekolah..aduhh..ottekheeee?????
" ya udah, kamu pulang naik apa? Bawa mobil?" Tanya taeyong
"Gue ga bawa mobil soalnya berat ..mobil gede gitu masa dibawa bawa..bisa bisa gue nambah kecil hehe" canda gue alhasil taeyong jadi ketawa gitu..aduh manis banget si ini mantan..karung mana karung..gue mau karungin ini mantan,gue culik trus bawa ke rumah. eh jangan kerumah ada uncle. Ntar bisa bisa dia marah lagi😑
"Hahaha..iyaya ko aku bodo si. Hmm..maksudnya kamu ngendarain mobil?"
"Ngga..gue pulang nya naik taksi"
"Jangan naik taksi, aku anterin aja yuk. Udah malem aku takut kamu kenapa kenapa,kan sebagai lelaki gentle harus melindungi ceweknya dimanapun dan kapanpun,"
Ceweknya?? Jadi ceritanya gue ceweknya nihhh😌
Au ah gue pura pura ga denger aja"Ga usah yong. Ntar ngerepotin. Gue pulang naik taksi aja"
"Udah lah ga usah ga enak..kaya sama siapa aja."
Ucap taeyong sambil narik tangan gue menuju tempat parkir..cieee mainnya tarik tarikan.. aduh gue ko jadi baperan gini si. Padahal dulu gue ga gini gini amat, malahan gue ogah deketan ama cowo. Sampe mantan gue yang cakepnya minta ampun ini gue putusin padahal baru pacaran seminggu.Gara gara uncle ini tuh.. huhuhu nasib gue gimana ini..tuh kan gue keinget lagi sama uncle. Mewek dah gue.
Gue pun dianterin sama taeyong sampe rumah. Gue ga nyangka cepet banget si jalannya ini mobil. Perasaan tadi tuh gue baru naik. Sekarang udah nyampe aja sampai depan rumah.
"Udah sampai.."
"Gue ga nyangka ya.lu masih inget alamat rumah gue."
"Haha..yaiyalah semua tentang kamu aku ga bakalan lupa mi"ucap taeyong sendu..
Maaf yong ..maafin gue yang dulu. Tapi sepertinya kita temenan aja yong
"Ya udah gue masuk ya..lu mau mampir kagak nih?"tawar gue
"Eh ga usah mi..udah malem. Kamu tidur aja. Jangan lupa mimpiin aku ya..hehe" aduh ini jantung ga bisa dikompromi lagi ini..hati gue dugun dugun..udah si rambut gue diusapin lagi sama taeyong
"Hehe..i..iya ok"
Setelah gue keluar dari mobil taeyong.. gue pun masuk dan tiba tiba
-
-
-
-
-
BRUK!!!
"Awss.."
.....
....
Kira kira miya kenapa ya??
Dan apakah sehun akan marah??
Mau tau??? Next chap guys..votement yaksAkhirnya gue bisa up satu chap lagi. Nanti malem gue usahain buat up 2 chap guys. Tapi gue ga janji.. 2 chap nanti bakal private. Jadi follow dulu akun gue.
Juseyooo guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...