"Uncle... Miya mau ngomong sesuatu sama uncle"
~ ~~~~~~~~~~
~
~
~
~
~"Ngomong apa? " tanya uncle dengan wajah yang masih datar
"Uncle.. Apa yg dikatakan mamah dan papah bohongkan? Atau hmm.. Cuma akal2lan uncle aja kan? " gue bertanya dengan sebiasa mungkin padahal hati gue serasa mai menjerit
"Itu benar.uncle akan menikah"
"Ga mungkin. Uncle bohong kan?!!. Padahal katanya uncle mau nikahin miya. Mau tanggung jawab. Terus semua yang uncle LAKUIN APA? APA MAKSUDANYA? MAU BIKIN MIYA MENDERITA? HAH!!?? "
Gue yang ga percaya dengan omongan uncle barusan. Dia dengan mudahnya berkata kalau dia akan menikah. Segampang itukah membuat hati gue terluka?? Gue terus menggeleng tak percaya.. Menahan air mata yang sebentar lagi akan turun dengan deras.
Ini pasti bohong. Uncle bohong. Mamah bohong. Papah bohong. Semuanya bohong.
Gue harus pergi.. Untuk menenangkan diri. Gue ga bisa berkata lagi sekarang. Gue sedih. Gue kecewa.
Gue udah yakin bahwa uncle tidak mencintaiku tetapi karena dia terobsesi padaku.
Karena hal ini terlalu sakit.. Gue akhirnya nangis.."Noe!! BRENGSEK!! LO UDAH AMBIL KEPERAWANAN GUE. LOE UDAH AMBIL SEMUANYA. KENAPA GA BILANG AJA KALAU LO CUMA MAU TIDUR AMA GUE HAH!!?? PUAS LOE SEKARANG? GUE BENCI AMA LOE GUE BENCI!! hiks.. Hiks. Hiksss. "
Gue pun berlari ke arah kamar dengan berlinang air mata. Gue pengen sendiri. Gue pengen istirahat. Tapi ketika gue sedang berlari.. Uncle tidak mengejar gue. Padahal gue berharap dia mengejar gue dan menjelaskan semuanya.
"Lo tega uncle. Gue udah luapin semuanya tapi lo masih diem dan datar tanpa ekspresi" ucap gue dalem hati
Sesampainya dikamar gue langsung tidurin diri di kasur.
"Hiks.. Hiks.."
gue terus menangis sambil meratapi nasib gue selanjutnya.
Dan karena terlalu lelahnya gue menangis sekarang gue ga tau lagi tiba tiba gue ngantuk dan tertidur.SKIP
-
-
-
-
-
-Gue udah antipasi. Mulai sekarang gue ga bakal nurut lagi apa kata dia. Dan gue selalu berusaha menghindari dia. Contoh nya sekarang. Sekarang jam 5 pagi gue udah siap2 berangkat. Tapi bukan ke sekolah. Males gue. Pengen jadi anak nakal aja. Daripada baik tapi tersakiti mulu. Gue sekarang ingin jalan jalan menikmati keindahan yang ada di kota gue.
Gue pun mulai mengendap ngendap dan mulai mencari taksi. Nyatanya tak ada taksi. Akhirnya gue pergi ke tempat bis. Ahh lega rasanya dipagi hari sudah ada bis walaupun masih pagi sekali.
Gue keliling ke taman taman. Ke mall mall. Ke pasar dan ke caffe caffe hanya untuk menghilangkan penat dikepala gue. Ketika gue sedang berjalan dimall. Gue ga sengaja nabrak orang.
Bruk
"Maaf. Maaf. Sorry gue ga sengaja" ucap gue minta maaf
"Eh iya gapapa ko"
Ini ko suara kek kenal ya..
Gue pun mulai menengok ke arah orang tersebut dan betapa terkejutnya gue. Yang gue tabrak sekaligus orang yang didepan gue adalah........ .......-
-
-
--
-
-
-Next? Vote .komen. Follow. Dua chap berikutnya private
Gantung? Ga enak kan digantungin.. Sama halnya dengan diabaikan tampa vote dan komen😢😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...