"akan ku hukum kau sayang..tentunya dengan hukuman yang nikmat.." dengan wajah yang merah padam dia menyeringai
~ ~ ~
~ ~ ~
~ ~ ~Malam tiba..dan semakin larut.
Pada malam hari biasanya semua orang tengah beristirahat dan bermimpi indah. Tapi tidak dengan gadis cantik dengan rambut panjang indah dan mata yang lentik.
Dia sedang asyik memandangi pemandangan didepannya. Siapa lagi kalau bukan miya. Kini dia sedang menikmati dinginnya malam di balkon apartement temannya yaitu Kim Sora.
"Eh miya sampai kapan lo disini terus?" Suara cempreng Sora yang membuyarkan lamunannya sejak dia tiba.
"Apaan sih lo. Bikin kaget aja" sebal miya
"Lo ngapain dari tadi disini sambil ngelamun? Sekarang udah malem noh. Sonoh pulang. Ntar uncle lo nyariin lagi" ucap sora
"Oh iya uncle? Aduh ko gue sampai lupa si. Mampus gue.. sekarang udah malem lagi. Abis deh gue" batin miya
"Eh si burik malah ngelamun lagi. WOYY.. pulang sana gue anter sampai depan rumah lo"
"Wihh tumben lo baik"
"Always kali gue mah. Kuy lah"
Selama diperjalanan mereka mengobrol hal2 yang tidak berfaedah. Dari mulai ukuran BH nya miper sampai ukuran sempaknya pak kumis(guru terkiller yang gendut hamil 9 bulan,, wkwk.. ga deh bercanda:v)
" eh mi ngomong2 ya. Menurut gue si lo harus jauh2 deh dari uncle lo. Tapi kalau misalnya ga bisa jauh, lo turutin kemauannya. Tapi yang baik aja. Kalau yang menurut lo buruk ya jangan mau."
Jadi ketika miya sampai diapartement nya Sora, dia bercerita semuanya kepada sahabatnya itu. Karena dia itu paling ga bisa nahan sesuatu dipikirannya.
Apalagi Sora ini orang yang bisa dibilang punya sifat dewasa walaupun cempreng kaya ibu-ibu,- :v. Tapi gini gini juga dia sahabat gue ko :).
"Iya pasti ko. Tapi gue ga tau. Disisi lain gue ngerasa nyaman tapi disisi lain gue ngerasa takut ra" ucap gue sambil menyenderkan kepala gue ke belakang.
"Nyamannya elo itu sebagai apa dulu? Apa sebagai sosok ortu lo gara2 lo jarang dikasih perhatian sama bokap and nyokap lo atau hal lain."
"Ya gitu ra..gue juga ga tau. Udah lah skarang gue pengen ungkapin dulu ke uncle maksud dia tuh apa."
"Kalau menurut pantuan gue si. Uncle loh sayang sama lo tapi bukan sebagai paman ke ponakan nya. Tapi sebagai laki laki dan perempuan"
"APAA??!! LO NGOMONG APA BARUSAN? OMG GA MUNGKIN LAH UNCLE GUE KAYA GITU. PASTI DIA TUH CUMA JADIIN GUE PELAMPIASAN KARENA DIA GA DAPET2 CEWE DARI DULU." bantah miya
"Dari dulu? Serius lo? Masa iya setampan dan semuda om lu ga dapet cewe?"
"Bukan ga dapet si. Kata mamah si dia ga tertarik sama cewe laen gitu."
"Tuh kan mi?!!!" Ucap Sora ga selow ment
"Tuh kan apa??!" Ucap gue tak kalah santai
"Hmm..gue rasa si om lu itu punya rahasia deh"
"Rahasia apa lagi? Udah ah pusing gue. Pengen cepet tidur"
Tak lama kemudian akhirnya mereka sampai dikediaman miya.
Miya pov.
"Thanks ya My SoraQue" ujar gue alay hehe
"Ihh apaan si lu sok alay. Ada mau nya aja kaya gitu. Untung temen lu" sok2 an si Sora jijik biasanya juga dia merinding:v wkwk
"Ya udh bye..hati hati dijalan. Udah malam2 gini biasanya si banyak..hmm"
"APA LU? MAU NAKUTIN GUE? GUE GEBLENG LU. GINI2 JUGA KARENA LU TAU"
"iya iya..hehe si nenek lampirnya marah."
"dasar burik" ejek Sora
Setelah merasa mobil Sora menjauh dari penglihatan gue pun masuk dan membuka gerbang. alangkah terkejutnya gue, om pedofil yang tampan nan seksi sedang menatap gue tajam, setajam silet..ih ngeri..sambil menekuk tangannya diperut.
"Habislah gueee :'("
Maaf guys..crita gue singkat2 ya? Tapi nanti juga ada part nya banyak ko hehe. Jadi jangan lupa votement and follow.
Karena gue baik hati gue kasih clue buat kalian bahwaaaaa..
- Next chap private guys.
- Next chap juga bakal panjang critanya.
- Next chap nya lagi ada visual cast para pemeran. Jadi jangan lupa baca sampai selesai. Dan klik ☆ guys :)See you next afternoon :*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...