MB.23-21+

6.5K 222 1
                                    

Happy reading~and enjoy~ 21+

Seusai diantar oleh teyong kerumahnya, Kini sudah satu jam ia berdiam diri disebuah sofa ruang tamu. Ia benar-benar sudah bulat denan rencananya, kini ia tinggal hanya menunggu sehun untuk melaksanakan salah satu rencananya. Rencananya kali ini mungkin akan menyakiti banyak orang terutama kedua orang tuanya, tapi ia tak peduli yang penting semua orang pada akhirnya pasti berbahagia.

Tak lama kemudian, terdengarlah suara pintu dibuka. Tampaklah sehun yan memakai jas yang menurut miya indah sekali. Tapi...

"kau belum tidur?" tanya sehun sambil melepas sepatunya.

"hmm belum. Sini miya bantu, uncle.." ucap miya sambil mengambil tas sehun dari tangannya. Sebelum miya pergi sehun sudah mencekal lengannya terlebih dahulu.

"hmm..miya?"

"iya uncle? Ada apa?"

"tidak ada"

"ya sudah miya mau menyimpan ini dulu"

Setelah miya menyimpan tas sehun, miya kembali keruang tamu dan langsung memeluk sehun. Lalu membisikan sesuatu ke telinga sehun.

"malam ini miya menginginkan unclehh"Bisik miya sensual

Tak lama kemudian miya segera mencium sehun dengan liar, dia benar-benar ingin sehun sekarang untuk menjalankan rencananya.

Sehun yang merasa ada yang aneh langsung mencoba menghentikannya.

"miya kamu kenapa?"ucap sehun disela sela ciumannya

"miya mau uncle sekarang" ucap miya berhenti dan langsung mencium sehun kembali

Karena sehun sudah terlena dengan ciuman panas miya dan karena sudah merasa ada yang sesak dibawah sana. Akhirnya sehun menerima ciuman miya. Sehun terus mencium miya dan mendesakkan lidahnya ke mulut miya, dan langsung diterima oleh miya.

Mulut mereka saling beradu liar, "nghhh" mendengar desahan miya yang seksi, sehun pun langsung menggendon miya ala koala tanpa melepas tautan mulutnya. Ciuman sehun pun turun ke leher miya dan menggigitnya gemas sehinga meninggalkan bekas merah keunguan yang sangat jelas.

Setelah tiba dikamar sehun pun menidurkan miya ke kasur dan melepas tautannya. Sehun yang sudah gelap mata karena melihat bibir miya yang membengkak karena ulahya serta rambut yang acak-acakan. Sehun langsung membuka baju miya dengan tergesa-gesa. dalam hitungan detik, akhirnya miya hampir naked. Yang tersisa tinggal bra dan celana dalam yang berwarna pink yang sangat menggairahkan.

Sehun langsung menciumi leher miya dan dadanya. Sehun menciumi payudara miya yang tertutup oleh bra, dan lansung melepasnya. Sehun yang melihat bukit kembar yang sangat indah pun langsung menciumi liar payudara miya.

"nghh..enakk unclehh..miyahhh uddaahh gaa kuatthhh, nghhh..masukaaannhh unclehh" miya terus mendesah hebat kala sehun mengigit niple nya yang merah muda alami. Setelah puas dengan atas miya. Sehun langsung merobek celana dalam miya dengan sekali terikan. Dan langsung melahap vagina yang ranum bersih serta wangi.

"ahh..ahh"

Slurp...slurp..slurp bunyi sedotan yang dibuat oleh sehun ketika menghisap vagina miya

Sehun yang sudah tak kuat dengan juniornya yang keras yang sudah ingin disarangi langsung membuka seluruh pakaiaannya hingga half naked.

Sehun langsun mengarahkan kewanitaannya karah vagina miya.dannn

JLEB

"AKHHH" walaupun sudah pernah dimasuki oleh kejantanan sehun, miya masih merasakan sakit dibagian vagina nya yang penuh dengan junior sehun.

Tak menunggu lama sehunpun langsung menggerakan kejantanannya dengan brutal dan keras, sehingga miya beberapa kali mendesah hebat karena junior sehun yang menyentuh titik kewanitaannya.

"ahh..fastterrhh ahhh daddy unclehh ahhh ahh"

"ahhh ahhh kauuhh ahhh sangatthh sempithh babyyyhh girlll ahh nghhh"

Mereka pun terus melakukan hubungan intim sampai pusa. Keluar-masuk-keluar-masuk dan terus melakukan beberapa kali ronde dan beberapa kali pelepasan. Hingga sangat jelas vagina miya yang sudah sangat penuh dengan sperma yang dikeluarkan sehun. Setelah jam 3 pagi akhirnya mereka tertidur lelap. Dengan sehun yang memeluk miya, sedangkan miya, walaupun ia lelah tetapi ia menangis dalam diam dan

"maaf..miya egois."ucap miya dalam hati

See You~

My Baby Girl(Season 1) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang