Karena gue baik:v, gue bikin 1 part lagi buat kalian:) ceritanya bonus lohh :v
Happy Reading ~
Karena gue udah mulai kehabisan nafas, gue pun mencoba buat mukul2 dadanya
"Hmmptt..ahh hah hah hah"
Dan akhirnya pun berhasil, sekarang dia ngelepasin ciumannya.
Tapi itu tak berlangsung lama, tiba2 uncle men.....
~
~
~
---
Tiba tiba uncle mencium paksa gue lagi. Kali ini lebih ganas dari sebelumnya. Gue takuttt..gue sangat takut"Hmmmppttt..unhhmmcclllee..hmmptt..janmptngan..kammppttyaampptt..gimmpptni." ucap gue berusaha
"DIAM!!! LEBIH BAIK KAMU DIAM DAN NIKMATIN AJA!! POKOKNYA KAMU SEKARANG HARUS MELAKUKANNYA" Bentak uncle.
Fiks ini bukan uncle gue yang gue kenal. Dia benar benar kaya monster. Gue ga tau mau gimana lagi. Tuhaannn..please sekarang tolong gue. Dan gue harap uncle cepet sadar atas apa yang telah dilakukannya.
Lalu uncle pun menggendong gue kaya koala dan tak lupa dia juga masih mencium gue.
Ciuman dia mulai melembut tapi terkesan menuntut.
Ntah kenapa tiba2 gue pun mendesah karenanya
"ahhhh..ahh"
Uncle pun melepaskan ciuman kita dan membanting tubuh gue ke kasur miliknya.
"Uncle please jangan kaya gini..hiks..hiks.. uncle jangan lakuin itu. Kita ini keluarga uncle" isak gue
"DIAM!!SAYA BILANG DIAM,DIAM!!. KAMU TINGGAL MENIKMATINYA. INI AKAN BAGAIKAN DISYURGA SAYANG..(sambil membelai pipi gue).. Dan tentunya uncle akan melakukannya walaupun kita keluarga sekalipun. Dan setelah ini kamu akan menjadi milik uncle seutuhnya. kamu juga ga bakal melawan uncle lagi."
"Hiks..hiksss..uncle jangan gituuu..UNCLE MONTER UNCLE JAHATTT..UNC..Hmmppttt" belum sempat gue selesai ngomong, tiba tiba uncle nyium gue lagi.
Tidak hanya di bibir tapi disemua tubuh gue. Karena gue udah lelah dan pusing. Gue ga tau lagi apa yang terjadi tiba2 semuanya gelap dan.......
See you next time. Gue up nya bulan depan. Ini bonus buat kalian. Sebelum selama 1 bulan gue ga bakal up lagi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...