MB.29*Shatter

4.4K 259 58
                                    

~

Special chapter terakhir 1100+ words.. dan di chapter terakhir ini gue minta saran, lanjut ke season 2 atau tidak guys? Kalau banyak yang suka or minat. Gue ga bakal lama lama publish season 2 nya.

Happy Reading

~

~
~

- FLASHBACK-PART 2(Miya's Family)

FLASHBACK ON

(MB.25) Miya tak kehilangan akal, ia harus pergi menemui sehun dengan wajah yang kusut dan lebam. Ketika ia sampai diruangan sehun, ia langsung memeluk sehun.

"ada apa miya?" tanya sehun

"uncle...hiks..uncle sayang sama miya kan? Cinta kan? Uncle ingin menikahi miya kan? Ayo kita pergi uncle hiks. Kita pergi berdua dan membangun keluarga yang indah bahagia bersama." Isak miya pelan

"maaf..maaf mi. Uncle tidak bisa. Mungkin ini yang terbaik. Kamu sekarang bebas, kamu bisa perpacaran dan dekat dengan laki-laki. Kamu bisa menggapai cita-cita kamu. Sekarang uncle akan bertunangan dan menikah. Jadi kita harus saling melepaskan. Uncle akan selalu mendoakan kebahagian kamu. Dan kamu juga harus mendoakan kebahagian uncle" miya yang terkejut dengan ucapan uncle nya ini, dia langsung menangis terisak menggelengkan kepalanya.

"nggak. Hiks.. Nggak.miya hiks..ga mau.hiks.. Miya tau uncle cinta sama miya, jadi ayo kita pergi bersama uncle. Yu?" ajak miya dengan isakan yang memilukan

"maaf. Maafkan perbuatan uncle selama ini, sekarang uncle tahu jika rasa uncle sama kamu Cuma hanya sebatas obsesi dan penasaran. Tak lebih dari itu. Uncle tidak cinta sama miya. Uncle hanya menganggap miya sebagai keponakan saja tidak lebih."

"TIDAK..HIKS..UNCLE BOHONG HIKSS..miya tahu uncle bohong.. hiks..iya kan?" ucap miya yang tambah pilu. Siapapun yang mendengar isakan pilu miya sekarang pasti akan ikut menangis dan merasa iba. Sampai sinikah kebahagian yang miya dapat?

"sekarang kamu pergi ya dari sini. Uncle takut nanti ada yang salah paham"

"uncle ?? hiks,,ini benarkan uncle miya? Hiks..KENAPA? HA? KENAPA SETELAH UNCLE MENDAPATKAN SEMUANYA UNCLE SEPERTI INI HIKS?? PUAS?? ANDA PUAS?? OKE JIKA HIKS ITU YANG ANDA INGINKAN HIKS.. SELAMAT ANDA BERHASIL..HIKSS..HIKSS"

Setelah mengatakan hal itu, miya bergegas pergi, tak hanya pergi dari ruangan itu. Tetepi pergi dari kehidupan mereka selama-lamanya.

~

S

K

I

P

~

Setelah miya pergi dari ruang sehun, sehun pun meratapi kepergian miya dari ruangannya. Dia menatap miya dengan tatapan sendu, sakit, bingung dan tak rela. Dan sebelum miya pergi, sehun sempat melihat luka dibibir miya serta bekas tamparan yang memerah dipipinya.

"ada apa denganmu miya? Kenapa wajahmu seperti itu? Bertahanlah kumohon. Sebentar lagi uncle berhasil membuat impian kita terwujud babygirl." Ucap sehun dalam hati

Beberapa menit kemudian,,,

"sehun, pertunangan akan segera dimulai. Ayo kita ke depan." Ajak siwon park, kaka angkat sehun, siapa lagi jika bukan ayah miya yang tadi menampar miya dengan keras.

My Baby Girl(Season 1) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang