Gue comeback lagi nihh..maaf ya up nya lama :v
belum sempat gue selesai ngomong, tiba tiba uncle nyium gue lagi.
Tidak hanya di bibir tapi disemua tubuh gue. Karena gue udah lelah dan pusing. Gue ga tau lagi apa yang terjadi tiba2 semuanya gelap dan.......
- - - -
Gue ga tau lagi apa yang terjadi tiba-tiba semuanya gelap dan gue tak sadar lagi.
~ ~ ~
~
~
"Nghh.." gue pun tersadar dan bangun. Ketika gue bangun.. ternyata emang bener apa yang gue alamin itu bukan mimpi.
Gue takut walaupun kemarin uncle ga merawanin gue. Tapi tetep aja gue trauma dan gue ga mau deket-deket dia lagi.
Ketika gue sedang melamun tiba-tiba pintu kamar terbuka dan terlihatlah sosok lelaki yang tampan dan mapan tapi pedofil menghampiri gue dengan senyuman yanh bisa dibilang seksi?? NO..pokoknya gue harus ngejauh dari uncle.
Bisa-bisa kejadian waktu malem terjadi lagi dan lebih jauh lagi.
"Kamu udah sadar sayang??" Ucap uncle sehun yang membuyarkan lamunan gue.
Dia menghampiri gue dan otomatis gue mundur dan takut.
"Kamu kenapa sayang? Sini uncle peluk kamu supaya kamu ngerasa hangat." Goda uncle.
"Un..ncle please jangan kaya gini" ucap gue takut
"Kaya gini gimana sayang? Padahal kan kita belum ngelakuin itu"
Eohhh jijik gue dengernya
"Hmm..uncle aku mau ke kamar mandi dulu"
Ucapku lari terbirit-birit ke kamar mandi."Sayang..ko gitu si. Ayo kita mandi bareng" teriak uncle pas gue lari ke kamar mandi
"Huuhh..akhirnya bisa menghindar. Huwaaa mamahh papahh.. gue takut." Ucap gue pelan
Hmm..setelah dipikir-pikir apa gue kabur aja ya? Gue kan bisa nyewa apartemen buat sementara. Tapiii nanti kalau uncle ngadu ke ortu gue gimana. Uhh lelah deh hati abdi(saya).
Tak lama setelah gue dikamar mandi. Gue pun keluar.
Gue kira uncle udah ga ada tapi nyatanya dia malah duduk dan sambil main hp. WHAT?? ITU HP GUE. ngapain dia mainin?
"Oh kamu udh selesai?"tanya uncle
"UNCLE NGAPAIN MAININ HP MIYA??" Ucap gue dan langsung menghampiri uncle
"Ga ngapa ngapain. Uncle cuma liat2 doang ko"
"Ihh siniin ga uncle"
Gue pun langsung merampas hp gue. Tapi uncle sehun malah langsung berdiri dan hp gue pun di tinggikan lagi olehnya.
Otomatis gue susah mengambilnya karena dia tinggi kaya tiang (tapi tinggian chanyeol si).
"Uncle sini..miya bilang sini." Gue pun mengotot kepada uncle
"Iniii..tapi ambil kalau bisa"
Beneran nih si brondong tua. Ya udah deh gue pun berjinjit dan mencoba mengambilnya. gue pun loncat loncat tapi tetap aja nihil. Bayangin aja gue sama dia tingginya beda jauhh banget. Dia 183 sedangkan gue 162.Karena gue udah greget gue pun semakin kerja keras banget buat ngambil hp gue. Karena terlalu bersamangat gue pun terkilir dan terjatuh mengenai badan uncle sehun.
Untung jatuh nya di kasur.. WHAT?KASUR? Udah si posisi gue itu ga banget, gue diatas dia dibawah.
Gue liat matanya ternyata teduh banget, tajam dan menawan? Gue seakan akan terhipnotis oleh bentuk matanya, hidungnya, dan bibirnya? Seksihh sekalihh.
Ketika gue sedang memandang bibirnya tiba2..Next??
Votement dulu..jangan lupa follow..
Kalau ini votenya udah 100 gue up nanti sore guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...