~
Double Up- 2 chapter sekaligus(flashback)
Special chapter 1300+ words:")
~ Happy Reading and enjoy guys.. ~
~
~
~
- FLASHBACK-PART 1(Hospital)
Pasti kalian bingung kan kenapa miya seperti sekarang??
Flasback On
Taeyong pun keluar dari ruang UGD, ia sangat cemas dengan keadaan miya sekarang. Ia sangat merasakan sakit pada hatinya, ia tak rela jika miya harus seperti ini. Ia berjanji akan membalas orang yang telah membuat miya seperti ini. Di luar ruangan UGD taeyong tak henti hentinya mondar mandir untuk menghilangkan rasa paniknya. Setelah sekian lama ia menunggu, akhirnya dokter pun keluar dan
"dokter bagaimana keadaanya?" tanya taeyong panik
"mohon maaf tuan, kami sudah semaksimal mungkin tapi.. pasien............"
~ ~ ~ ~ ~
"mohon maaf tuan, kami sudah semaksimal mungkin tapi.. pasien hmm.. bisakah kita membahasnya diruangan saya" ajak dokter tersebut ke ruangannya
"baiklah"
Setelah tiba diruangan dokter, taeyong buru buru duduk. Padahal dokter itu baru akan mempersilahkannya duduk.
"silahkan du..eh anda sudah duduk. Baiklah"
"bagaimana? Dia tidak apa-apakan dok? Saya mohon dok jangan bilang..."
"tenang tuan..hmm"
"taeyong, panggil saya taeyong"
"baiklah tuan taeyong, saya suho. Panggil saja dokter suho."
"oke dokter suho. Saya mohon jelaskan jangan bertele-tele" ucap taeyong tak sabar
"pada kasus ini, kita menemukan 3 hasil."
"cepatlah..anda membuat saya hawatir."
"baik, baik.ternyata anda tidak sabaran. Hasil yang pertama, pasien hanya kelelahan dan terluka ringan saja. kaki nya yang bengkak serta luka-luka sudah teratasi. Hasil yang kedua, dia mengalami depresi menengah. Ini dikarenakan dia terlalu stres, terlalu tertekan dan terlalu kaget ketika mendapatkan informasi yang menurutnya buruk, sehingga membuatnya depresi yang akan meningkat jika tidak diatasi"
"APA??!! Depresi dok? Padahal selama ini miya baik-baik saja." taeyong yang mendengar hal itu langsung terkejut. Memang bagaimana kah kehidupan miya selama ini? Kenapa miya sampai bisa seperti ini? Dia ingin menangis, tapi ia tahan. Disini ia harus jaim, masa ditempat ini ia seorang lelaki gentle tiba-tiba menangis, aishh itu bisa merusak citranya yang tampan dan gagah ini.
"ya memang kebanyakan orang yang depresi terlihat normal-normal saja. padahal jika depresi itu tiba tiba meningkat. Maka akan berbahaya, tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi orang sekitar."
"lantas bagaimana cara mengatasinya dok?" ucap taeyong serius
"berikanlah kasih sayang yang lebih padanya, perhatikan dia, selalu bersamanya. Tak hanya itu, ia harus dibantu untuk tidak melamunkan apapun. Jangan sampai ia memikirkan sesuatu dengan keras. Bahagiakan dia. Dan yang utama, cek up seminggu sekali. Jika sudah membaik, cek up nya cukup dengan 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Berikanlah obat penenang yang akan saya kasih. Tapi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Girl(Season 1) - END
Romance{Season 2 akan publish bulan april} "Apa yang lo lakukan saat lo disetubuhi oleh seorang oh sehun. apalagi dia itu orang yang lo kenal?" (Tahap Revisi) yang dibawah umur 21 jangan membaca. jika tetap memaksa saya tidak bertanggungjawab. Please janga...