O9

6.3K 1.1K 99
                                    

Hari ini Lucas kira dia bisa santai dulu di apartemen barunya itu karna kelasnya baru ada nanti siang.

Tapi ternyata Lucas salah besar.

Niatnya pengen bangun jam sepuluh pupus sudah gara-gara Haechan yang pagi-pagi udah ngedobrak pintu kamarnya dan ngebangunin dia dengan brutal.

"Cas! Kak Lucas bangunnnnnn! Buruan bangunnnn!!" pekik Haechan tepat di telinganya Lucas sambil sesekali nampar kedua pipinya Lucas.

Mau gak mau Lucas ngebuka matanya, mukanya keliatan kaget pas ngeliat Haechan udah disampingnya. Tangan Lucas otomatis narik selimutnya dan naikin sampe nutupin kedua bahunya.

"Lo ngapain sih? Pagi-pagi ribut amat." ujar Lucas dengan kening berkerut.

"Ihhhhh! Gue telat nih kak! Anterin gue ke sekolah dongg! Kalo nunggu bus lama lagi, nanti keburu telat!"

Letak apartemen mereka emang gak terlalu jauh dari sekolahnya Haechan, cuma sepuluh menit jalan kaki atau satu kali naik bus. Tapi juga rada jauh dari kampusnya Lucas, setengah jam kalo naik mobil. Lucas gak masalah juga sih, lagian kan dia punya lamborghini.

Lucas ngedecak pelan, "Males ah. Siapa suruh lo telat." ujarnya sambil narik selimutnya nutupin muka dan berbalik arah munggungin Haechan.

Tapi namanya juga Haechan, gak mau kalah. Jadi dia narik selimut Lucas kenceng, nampakin punggung polosnya Lucas yang gak berbalut kain sama sekali.

Lucas ngebalikin badannya kesel, sementara Haechan neguk ludah.

"Apaan lagi sihhhh," gerutu Lucas.

Sekali lagi Haechan neguk ludah pas ngeliat perut kotak-kotak punya Lucas, "A-anterin gue!!" ujar Haechan, "Pokoknya gue tunggu lima menit lagi harus udah pake baju! Kalo ngga mau nganter, gue aduin ke mami lo!"

Setelah ngomong gitu, Haechan langaung keluar dari kamar Lucas dengan dua pipi yang merah.

Lucas berdecak dan langsung ngedudukin dirinya di kasur sambil garuk-garuk kepala, "Nyusahin." gumamnya.

Tapi tanpa dia sadari sebuah senyum tipis muncul di wajahnya.

°°°

Haechan sengaja ngalihin pandangannya ke semua arah, yang penting gak ke Lucas yang sekarang lagi nyetir di sampingnya. Ya lagian, tadi kan Haechan ngasih waktu lima menit ke Lucas tuh buat pake baju.

Iya sih Lucas emang pake baju sekarang, tapi bajunya tuh kaos oblong. Otot bisepnya jadi kemana-mana. Kan Haechan lemah. Udah gitu Lucas juga cuma pake celana boxer tidur yang pendek banget.

Gak ngerti lagi deh Haechan sama calon suaminya ini.

"Udah nyampe nih, turun sana." ujar Lucas sambil nengok ke Haechan yang masih gak mau liat ke arah dia.

Haechan baru mau ngebuka pintu mobil pas tiba-tiba tangannya ditarik lagi sama Lucas, ngebuat Haechan tersentak dan secara otomatis langsung nengok.

Haechan nahan napas pas nyadar kalo mukanya Lucas deket banget sama mukanya dia. Gak sampe lima centi.

"A-apaan?" tanya Haechan.

Lucas senyum, jari telunjuk tangan kanannya yang gak megang tangan Haechan dia tempelin ke bibirnya.

Haechan ngernyit bingung, tapi matanya langsung ngelebar pas jari telunjuk Lucas itu nempel di permukaan bibirnya.

Ciuman gak langsung.

"Belajar yang bener. Gue gak mau calon istri gue bego." ujar Lucas sambil ngasih senyum yang gak bisa Haechan artiin.

Haechan yang masih shock gak ngomong apa-apa. Dia langsung ngebuka pintu mobil dan lari ke dalem area sekolah.

Ngeliat tingkah gugupnya Haechan yang langsung kabur gitu, Lucas ketawa.

"Lucu banget sih. Jadi beneran pengen gue milikin kan."

















°°°

Dijodohin || hyuckhei✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang