21

5.5K 921 133
                                    

Haechan baru aja naro pantatnya di kursi tepat di depan Mark pas tiba-tiba Jeno malah berdiri dan ngegandeng lengan Jaemin.

"Ayo, Jaem." ajak Jeno yang langsung dianggukin sama Jaemin.

Mata Haechan ngebulet kaget, "Lah? Mau kemana?" tanyanya bingung. Ya iyalah orang Haechan baru duduk masa udah mau pergi aja?

"Gue sama Jeno mau nonton, Channn. Ehehehehe." jawab Jaemin sambil cengengesan gak jelas.

"Lah?! Terus gue gimana?!" pekik Haechan.

Jeno nunjuk ke Mark pake dagunya, "Itu kan ada Mark," ujarnya, "Kalian kangen-kangenan aja dulu. Udah lama gak ketemu kan?"

Jaemin ngangguk seneng nyetujuin omongan Jeno, "Dadah Haechan! Have fun ya!"

Haechan melongo pas ngeliatin Jeno sama Jaemin beneran pergi keluar dari area restoran, ninggalin dia cuma berdua sama Mark disana.

'Sial! Gue dijebak!' rutuk Haechan dalem hati. Tapi abis itu Haechan langsung kembali ngehadap ke Mark. Cowok berambut cokelat itu lagi senyum manis ngeliatin Haechan.

"Hai, Hyuck." sapa Mark, yang gak tau kenapa ngebuat Haechan rasanya pengen pingsan aja disitu.

Cuma ada dua orang yang manggil Haechan dengan nama 'Hyuck', yaitu papanya dan Mark.

"Lama ya kita ngga ketemu. Berapa? Tiga taun ya?" tanya Mark.

Haechan ketawa canggung. Emang cuma di depan Mark doang kayaknya Haechan berubah jadi batu gini. "Iya, tiga taun." jawab Haechan sambil ngusap-ngusap tengkuknya.

Mark ngangguk-ngangguk, matanya masih setia ngeliatin Haechan yang duduk di depannya, "Lo ngga berubah ya, Hyuck," ujar Mark.

"Hah? Apa?" tanya Haechan bingung.

Mark ketawa pelan sambil nyubit pipi Haechan gemas, "Iyaaa, lo nggak berubah. Masih manis. Gue masih suka."

Haechan gak ngejawab. Jantungnya ngedisko.

'Ya Tuhannnnn, cobaan macem apa iniiiiii.' teriaknya dalem hati.

°°°

Lucas ngernyit heran pas ngeliat chat baru dari Haechan.

Haechan si bocah manis yang gila tapi kusayang💓

Kakkkkkk
Gak usah jemput aku yaa
Aku mau pulang sama temen aku ajaaa

Temen kamu yang mana by??
Bukan jaemin??

Bukannnn

Siapa dong??

Namanya mark

Mark???
Kok aku gak tau sih kamu punya temen namanya mark?

Dia temen smp aku kakkk
Tadi gak sengaja ketemu di mall

Ohh gituu
Yaudahh
Hati-hati ya sayang pulangnyaaa
Aku tunggu di apartemen
Love youuu 😙😙😙

Love you tuu 😘😘😘

Sebenernya Lucas rada khawatir juga kalo ninggalin Haechan. Dia kan juga belum tau si Mark Mark ini orangnya kayak gimana.

Tapi akhirnya Lucas tetep pulang ke apartemen sendirian.

Gak tau aja dia kalo Haechan lagi berperang sama setan-setan penghancur kesetiaan.
















°°°

wee jangan minta markhyuck banyak-banyak yaaa, aku oleng ntar
nanti ini malah jadi ff markhyuck lagi, bukan hyuckhei wkwkwkwk

Dijodohin || hyuckhei✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang