Sama kayak di film-film romcom jepang yang sering Lucas tonton, pasti ada adegan si cewek sama cowoknya ngedate di taman hiburan. Main wahana bareng lah, nyoba-nyobain bando telinga kucing tapi gak dibeli, minum satu sedotan berdua. Ya gitu deh pokoknya. Lucas pengen nyoba jadi orang romantis buat Haechan. Bisa aja abis ngedate pertama mereka ini Haechan ngebales perasaannya Lucas.
Iya. Sekarang Lucas udah tau kalo dia beneran suka sama Haechan. Makanya dia bisa berani ngajak Haechan ngedate.
Sekitar jam 12 Lucas sama Haechan baru nyampe di taman hiburan. Dan karna ini hari Sabtu, yang mana berarti hari libur, taman hiburan tuh lagi rame-ramenya sama pasangan muda kayak mereka atau keluarga berserta anak-anaknya.
"Mau kemana dulu?" tanya Lucas pas mereka baru aja masuk ke area taman hiburan.
Haechan bergumam, bibirnya mencebik sambil matanya ngeliatin peta wahana taman hiburan ditangannya.
Sumpah. Itu bibirnya Haechan menggoda banget minta disosor sama Lucas. Untungnya Lucas masih bisa nahan diri.
"Pertama... roller coaster!" pekik Haechan semangat.
"H-hah?" Lucas melongo, "Roller coaster?" tanyanya seraya neguk ludahnya kasar, "Y-yakin lo?"
Haechan nengok dan mendongak natap Lucas disampingnya, "Ya yakin lah! Kenapa emang?"
"Y-ya gapapa sih.. ayo aja gue mah." jawab Lucas sambil senyum yang ngebuat Haechan langsung teriak kegirangan. Kayaknya dia gak denger Lucas yang ngomongnya rada gagap karna takut.
Akhirnya mereka berdua ngantri di antrian wahana roller coaster. Panjang banget antriannya. Tapi untungnya selama ngantri si Haechan ngoceh terus saking senengnya, berbanding terbalik sama Lucas yang udah keringet dingin.
"Bentar lagi kita nih!" pekik Haechan pas ngeliat di depan mereka cuma tinggal tiga pasangan.
Lucas cuma senyum sambil ketawa renyah.
Tapi pas Haechan nengok ke Lucas, matanya langsung ngebulet kaget. "Ih! Muka lo kok pucet banget gitu sih? Lo sakit?" tanya Haechan sedikit panik, kakinya sedikit berjinjit dan tangannya secara refleks nangkup wajah Lucas.
"Ngga, gue gapapa kok." Lucas ngegeleng sambil nyengir.
"Seriusan?" tanya Haechan, mukanya keliatan banget khawatir sama Lucas.
Lucas berdehem pelan,"Sebenernya.." tangan Lucas ngejauhin tangan Haechan dari mukanya, "Gue takut." bisik Lucas ke telinga Haechan.
Haechan diem sebentar pas denger bisikannya Lucas, tapi abis itu..
"HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHA CEMEN BANGET SIH LO! MASA NAIK GINIAN AJA—"
Belom selesai omongan Haechan, Lucas udah keburu ngebekep mulutnya. Ya gimana ngga? Suaranya Haechan itu gede banget, narik perhatian banyak orang dan bikin Lucas malu.
"Ga usah teriak juga bocah!" ujar Lucas. "Nyesel gue ngasih tau lo. Udah ah gue mau keluar aja." lanjut Lucas.
Sayangnya pas Lucas mau keluar dari antrian, Haechan nahan tangannya dan masang muka melas, "Lo mau ninggalin gue sendirian naik roller coaster?" tanyanya.
Lucas neguk ludah.
Payah emang.
Lemah Lucas tuh.
°°°
dikit dulu ya, ntar kalo mood dabel apdet dehhh (kalo mood ya, kalo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
FanficCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018