Haechan diem. Dia bener-bener kaget sama pertanyaan tiba-tiba dari Lucas itu dan malah jadi gak tau mau jawab apa.
Sayangnya Lucas ngartiin diemnya Haechan sebagai lampu ijo. Antara bego sama nekat, Lucas mulai ngedeketin wajahnya ke wajah Haechan. Matanya merem.
Haechan langsung terserang panik. Matanya ngebulet ngeliat Lucas yang semakin lama semakin ngedeket ke dia. Badannya sengaja dia mundurin sampe punggungnya mentok ke kaca.
Tapi Lucas gak berenti juga.
Akhirnya dengan terpaksa Haechan langsung nutup mulut Lucas yang udah monyong-monyong pake kedua telapak tangannya, ngebuat Lucas segera ngebuka matanya yang dari tadi merem.
"Gak boleh!" pekik Haechan. "Gue gak mau!"
Ngedenger teriakan Haechan, jujur aja Lucas sedih. Sedih banget malah. Dia ditolak. Padahal dia aja belum sempet ngungkapin perasaannya ke Haechan.
Tangan Lucas ngejauhin kedua tangan Haechan dari mulutnya. "Lo.. beneran gak mau?" tanya Lucas.
Haechan neguk ludah. Ngerasa bersalah pas ngeliat ekspresi mukanya Lucas yang gak pernah dia liat. Muka orang tersakiti gitu.
"Gue suka sama lo, Chan." ujar Lucas, "Lo.. ngga suka ya sama gue?" matanya udah berkaca-kaca.
Sekali lagi Haechan neguk ludah, "Ngga, bukan gitu.." ujarnya.
"Terus kenapa?"
Haechan diem, otaknya lagi bener-bener memproses semua omongan Lucas, "Bentar deh bentar," ujar Haechan sambil garuk-garuk kepala, "Ini ceritanya lo lagi confess ke gue?" tanyanya.
Lucas diem sebentar. Tapi abis itu dia ngangguk. "Ya gitu." ujarnya, "Akhir-akhir ini gue baru nyadar kalo gue beneran suka sama lo." lanjutnya.
Mata Haechan ngebulet, "S-serius lo? Ini lo ngga lagi bercanda?"
Lucas ngangguk lagi, "Gue beneran suka sama lo, Chan. Dan gue gak bercanda. Gue serius. Seserius gue pengen jadiin lo milik gue seorang dan nyium bibir lo sekarang juga."
PLAK
Lucas megang pipinya yang ditampar Haechan dengan wajah kaget, "Kok lo malah nampar gue sih?!" protes Lucas.
Haechan ngangkat kedua bahunya, "Sekarang lo masih suka sama gue atau ngga?"
Lucas ngernyit, "Ngapain nanya lagi? Kan baru berapa detik yang lalu gue bilang kalo gue suka sama lo."
"Jadi lo ngga kesurupan pas ngomong gitu?" tanya Haechan ragu.
"YA NGGA LAH!" pekik Lucas, kesel juga lama-lama dia diraguin sama Haechan. Padahal daritadi Lucas tuh udah ngomong dengan sangat serius.
Haechan cuma ngangguk-ngangguk, tapi mukanya mulai keliatan merah.
"Jadi?" tanya Lucas.
"Jadi apa?" bales Haechan.
Lucas senyum, "Jadi pacar gue ya?"
Haechan ngernyit, "Ngapain?" tanyanya.
"M-maksud lo, lo gak mau jadi pacar gue?" Lucas nanya balik.
Haechan ngehembusin napasnya pelan, "Maksud gue.. ngapain pacaran kalo kita udah pasti bakal nikah? Kita kan udah dijodohin! Gimana sih!"
Lucas diem. Bener juga sih kata Haechan.
"Ya kan buat jaga-jaga." ujar Lucas.
Haechan menggumam pelan, "Jadi.. kita pacaran nih?" tanyanya.
"Menurut lo?" tanya Lucas.
"Ngga."
"Iya aja dongggg."
Haechan senyum, "Yaudah iya." ujarnya.
Dan tepat setelah itu bibirnya langsung disamber sama bibir Lucas.
°°°
fix. part ini gaje banget :'))
haruskah aku selesain disini aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
أدب الهواةCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018