Jam sembilan malam, Lucas sama Haechan baru nyampe di apartemen mereka. Lucas langsung naro semua barang belanjaan mereka di lantai, sedangkan Haechan secara otomatis langsung ngerapihin barang-barangnya
Jangan salah loh. Haechan itu emang pecicilan. Tapi dia itu selalu bersih dan rapi kok. Beda banget sama Lucas pokoknya.
Lucas bukannya bantuin Haechan beres-beres, malah duduk di sofa. Kakinya selonjoran naik ke coffee table. Tangannya megang kaleng minuman sambil sesekali neguk minuman itu.
"Lo ngga capek apa?" tanya Lucas, "Beberesnya besok aja sih."
Haechan ngeliat ke arah Lucas, "Gak enak kalo gak rapih." jawabnya yang langsung membuat Lucas mengedikkan bahunya gak peduli.
Lucas kemudian ngambil remote dan nyalain tv yang ada di atas meja. Dia mulai nonton tv yang lagi nayangin sebuah acara variety show. Tapi anehnya, Lucas gak fokus sama sekali sama apa yang dia tonton.
Alesan pertamanya, karna suara plastik belanjaan yang dibongkar sama Haechan itu berisik banget. Kedua, karna Haechan terus mondar mandir ke seluruh apartemen dan itu bener-bener bikin fokusnya Lucas kemana-mana.
Lucas kasian juga sih sama Haechan. Nginget pas tadi Haechan sampe ketiduran di mobilnya dan ngebuat dia terpaksa ngebangunin bocah itu. Lucas juga masih bisa ngeliat muka capeknya Haechan. Kan dia jadi gak tega.
"Sini, gue aja yang ngerapihin." Lucas berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah Haechan. Haechan ngedongak dan natap Lucas.
"Ngga usah, gue bisa kok." jawab Haechan.
Lucas ikut jongkok di samping Haechan, "Kan lo besok masuk pagi ke sekolah. Udah sini biar gue aja yang ngerapihin! Mumpung gue lagi baik nih!" tangan Lucas ngerebut paksa palstik yang ada di tangan Haechan.
"Emang lo bisa?" tamya Haechan gak yakin.
"Ya bisa lah! Gini doang mah gampang! Udah sana lo mandi terus tidur! Masih bocah tidurnya jangan malem malem!" kata Lucas.
Haechan sebenernya rada ragu gitu, tapi akhirnya dia nurut aja sama kata-katanya Lucas. Lagian dia sendiri juga emang udah capek dan ngantuk banget.
"Yaudah kalo gitu." ujar Haechan sambil jalan ninggalin Lucas dan masuk ke kamarnya.
Lucas lagi asik nyortir barang-barang belanjaan sesuai sama tempatnya pas tiba-tiba pintu kamar Haechan kembali kebuka. Nampakkin sosok Haechan yang cuma pake kaos putih pendek sama celana boxer warna merah. Haechan nyampirin handuknya di bahu dan sempet ngeliat ke arah Lucas sebentar.
"Lo kenapa?" tanya Haechan bingung pas ngeliat Lucas ngehentiin kerjaannya dan malah ngeliatin Haechan dengan mulut mangap.
Lucas neguk ludah kasar, "Gak! Gue gapapa kok ehehheheh." suara tawa canggung ngelengkapi kalimat itu.
Haechan masih bingung, tapi dia cuma ngernyit dan ngebodo amatin tingkah Lucas yang emang aneh itu. Haechan kemudian ngelangkahin kakinya ke ujung lorong, tempat satu-satunya kamar mandi di apartemen itu. Gak nyadar kalo pantat semoknya ngundang perhatian Lucas.
Sumpah. Lucas gak tau kalo badan Haechan ternyata seseksi itu. Ini baru pertama kalinya Lucas ngeliat Haechan pake celana pendek gitu. Kulit item manis, ditambah paha mulus dan pantat yang bohay itu ngebuat Lucas hampir hilang kendali.
Lucas jadi pengen...
Nah kan kan kan kan... jadi ngelantur kan otaknya dia.
Lucas ngelengin kepalanya kenceng buat ngilangin pikiran kotor itu dari otaknya dia.
Harus di ruqiyah kayaknya otak dia tuh.
°°°
maaf pendekkkk :( otak aku lagi kurang lancar nih :((
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
Fiksi PenggemarCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018