Di salah satu sisi taman hiburan, terlihat satu cowok tinggi yang kedua tangannya bertumpu di lutut dengan seorang cowok yang lebih pendek lagi ketawa di belakangnya.
Cowok tinggi itu, Lucas, abis ngeluarin isi perutnya. Sedangkan cowok di belakangnya, Haechan, cuma bisa ngetawain doang sambil sesekali mijet pelan tengkuknya Lucas.
"Chan, udahan ya. Istirahat dulu. Gue capek naik wahana ekstrim gitu." ujar Lucas sambil ngelap sisi mulutnya pake lengan baju.
"Iya iyaaaa, orang kita udah naik semuanya juga kok." jawab Haechan sambil ketawa.
Mereka emang udah ngabisin setengah hari penuh di taman hiburan itu. Tentu aja dengan Lucas yang terpaksa ngikutin Haechan naik semua wahana yang sebenernya dari kecil gak pernah bisa Lucas naikin.
Tapi demi Haechan, Lucas rela naikin semua wahana itu. Eaaaak. Fix. Bucin detected.
Sekarang mereka berdua lagi jalan ke salah satu restoran cepat saji di dalem taman hiburan itu.
Hari udah mulai gelap dan lampu warni di jalanan udah keliatan mulai banyak dinyalain.
"Eh, Chan. Ada satu wahana lagi yang belom kita naikin." ujar Lucas sambil nyeruput minumannya, matanya ngeliatin Haechan yang lagi asik makan burger.
"Hng?" gumam Haechan, mulutnya menggembung karna penuh makanan.
"Itu," tunjuk Lucas, "Ferris wheel."
Pandangan Haechan langsung tertuju ke arah yang ditunjuk Lucas, matanya berbinar-binar ngeliat wahana bianglala yang keliatan dihiasi lampu warna-warni yang cantik banget.
Lucas emang sengaja bikin Haechan ngelupain wahana yang satu itu dari tadi siang, soalnya Lucas pengen mereka naikin bianglala itu di akhir dan malem-malem. Lucas kan udah niat mau jadi romantis.
Jadi pas mereka baru selesai makan, Lucas langsung narik tangan Haechan berdiri saking semangatnya. Sementara Haechan yang kaget cuma bisa buru-buru ngegendong tasnya dan ngikutin Lucas dari belakang.
Begonya, Lucas terlalu seneng sampe gak sadar kalo kakinya mulai lari, ngebuat Haechan semakin susah ngikutin langkah kaki Lucas yang panjang dengan kaki pendeknya.
"Kak Lucas! Pelanan dikit dong! Ini gue—"
BRUK!
Belom selesai omongan Haechan, cowok mungil itu udah lebih dulu jatoh ke tanah.
Untungnya Lucas cukup peka buat nyadar kalo Haechan jatoh di belakangnya. Iyalah, dari tadi kan Lucas yang narik tangannya Haechan keras banget.
"Haechan!" pekik Lucas panik.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
FanficCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018