1O

6.6K 1.1K 170
                                    

"Jadi? Kamu mau cerita apa?" tanya seorang cowok yang ngambil tempat duduk di sebelah Lucas.

Lucas senyum lebar, "Gue jadi tinggal bareng sama calon gue!"

Kun ngangguk-ngangguk sambil menggumam pelan tanda ngerti, tapi di mata Lucas malah keliatan kayak gak peduli. Cowok tembem itu keliatan lebih tertarik sama makanan di mejanya.

Ngerasa gak puas sama reaksi sahabatnya, Lucas megang pundak Kun dan ngegoyang-goyangin badan pemuda itu.

"Lo bisa lebih berekspresi dikit gak sih kalo ngerespon cerita gueee." ujar Lucas masih sambil ngeguncangin badan Kun semakin kenceng, sengaja ngegangguin sahabatnya itu biar gak bisa makan.

"Ihhh Lucas! Diem kek! Aku mau makan dulu!" pekik Kun kesel. Dia tuh paling gak bisa kalo acara sakral alias makan siangnya diganggu.

Pas Lucas mau ngebales omongan Kun, tiba-tiba kepalanya udah lebih dulu digeplak dari belakang, ngebuat Lucss otomatis nengok buat protes. Tapi belum sempet Lucas ngeluarin protesan, badannya udah di dorong ke samping. Abis itu sesosok cowok langsung duduk diantara dia sama Kun.

Lucas muter bola matanya pas ngeliat cowok itu nyium pipinya Kun.

Sip. Lucas kuat. Udah biasa jadi kambing congek.

"Hai, by." sapa Winwin yang langsung dapet ciuman balik dari Kun.

Lucas ngedengus, "Woy, gue ada disini loh, Win. Gak niat nyapa gue juga?"

Winwin noleh ke arah Lucas, "Eh iya, sejak kapan lo disini?"

"Bodo amat dah." ujar Lucas yang langsung ngebuat Kun sama Winwin ketawa.

"Tadi katanya Lucas mau cerita?" ujar Kun sambil nengok ke Lucas.

Lucas berdecak, "Tadi lo bilang mau makan dulu, dasar fat-"

Sebelum Lucas nyelesain omongannya, kepalanya lagi-lagi digeplak sama Winwin, "Lo mau ngomong apa?" tanya Winwin.

Lucas cengengesan, "Ngga, ngga jadi kok. Ngga jadi." jawabnya.

"Oh iya, kamu bukannya udah tinggal sama calon kamu ya, Cas? Cerita donggg." kata Kun.

Lucas ngehembusin napasnya. Daritadi kan dia emang mau cerita tentang itu ke Kun. Si Kun aja yang sibuk makan. Sabar Lucas sabar.

Winwin ikut noleh ke arah Lucas, "Calon lo yang fotonya lo tunjukin ke kita kemaren?" tanyanya.

Lucas ngangguk, "Dia kayak setan, Win. Sumpah."

Kun sama Winwin ngernyit, "Setan?"

Lucas ngangguk lagi, "Haechan itu nyebelin, tapi manis. Tukang nyuruh, tapi lucu. Kerjaannya ngomel mulu, tapi gemesin. Apalagi dia tuh semok banget, tapi keliatannya masih polos. Kan gue jadi bingung." jawabnya.

Kun ngernyit, "Bingungnya dimana?"

"Gue bingung mau molosinnya gimana."

PLAK

Lucas ngusap-ngusap kepalanya sambil ngeringis pelan, ini udah ketiga kalinya Winwin ngegeplak kepala dia di lima menit terakhir.

"Kok lu ngegeplak pala gue mulu sih!" protes Lucas yang sayangnya gak dihirauin sama dua sejoli itu.

"By kita pindah aja yuk, ga enak disini ada setan kingkong wakanda." kata Winwin sambil berdiri dari duduknya, sedangkan Kun cuma nurut dan ngebawa makanannya pergi ke meja lain.

"Lah anjir, gue ditinggalin. Emang gue salah ya? Padahal gue kan ngomong bener." Lucas garuk-garuk kepala sambil ngeliatin Winwin sama Kun yang udah duduk di meja lain.



















°°°

Kalo gak suka side pairingnya hirauin aja yaaa atau bayangin aja pair yang kalian mau. jangan protes, soalnya aku nulis apa yang aku suka eheheheheh :))

Dijodohin || hyuckhei✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang