Haechan natap Lucas yang juga lagi natap dia.
"Jadi lo beneran Wong Lucas yang mau dijodohin sama gue?" tanya Haechan entah udah yang keberapa kalinya.
Masih gak percaya aja dia. Lucas ini emang ganteng sih. Sama gantengnya kayak di foto. Tapi daritadi ngupil mulu. Bayangin. Gimana Haechan gak ilfeel coba?
Semua bayangan dia tentang Lucas yang berotak jenius dan keren abis langsung ilang gitu aja dari pikirannya.
Lucas ngangguk, "Iya," jawabnya, "Dan gue lebih tua dari lo bocah! Seenggaknya panggil gue kakak gitu!"
Haechan muter bola matanya, "Hilih! Kelakuan kayak bocah gitu kok minta dipanggil kakak!"
Mata Lucas ngebelalak, antara kaget, kesel sama gondok campur aduk, "Tapi tadi awal-awal lo manggil gue 'Kak Lucas'!" ujarnya ngegas.
"Ya kan itu tadi! Sebelum gue tau ternyata lo hobi ngorek idung dan makanin upil kayak anak idiot!" balas Haechan ikut ngegas.
Denger jawaban Haechan, mulut Lucas otomatis kebuka. Gak bisa dijabarin lagi gimana rasanya dia dihina bocah songong yang sayangnya juga bakal jadi istrinya nanti.
Lucas ngambil hapenya yang tergelatak di atas meja dan langsung ngechat maminya.
Mami
Mamiiiiiiiii
Iya sayang?
Mami kok bisa-bisanya ngejodohin aku sama bocah songong gitu sih!
Aku gak mau ah!Bocah songong apasih?
Maksud kamu donghyuck?
Emang dia kenapa?
Bukannya dia manis?Manis di foto doang mamiiii
Aku nyerah ah
Batalin aja perjodohannya
Ni bocah songong banget sumpah miii
Bikin gondok doang bisanyaXuxi
Coba pikirin baik baik..
Kamu yakin mau ngebatalin ini semua?Aku yakin banget nget nget nget mami!
Gak usah dipikirin baik baik juga aku udah yakin banget!Jadi kamu udah rela kalo semua kartu atm kamu mami tarik?
Dan kunci mobil lamborghini punya kamu di garasi papi ambil?Gajadi deh mi
Ternyata donghyuck manis banget
Aku suka :)Bagus^^
Mami tunggu berita perkembangan hubungan kamu sama donghyuck yaaSiap mami :)
Apapun buat mami :))Lucas kembali naro hapenya di atas meja. Kedua tangannya dia lipat di depan dada sambil matanya natap tajem Haechan yang entah sejak kapan udah mesen dan makan semangkok besar es krim warna-warni.
"Wey bocah," panggil Lucas yang langsung bikin Haechan mendongak dan ngebales tatapan Lucas dengan tatapan keganggu.
"Gue punya nama!" pekik Haechan gak terima.
Lucas ngangkat bahu, "Bodo amat," kata Lucas, "Lo juga gak manggil gue 'kak'." lanjutnya.
Haechan ngedengus pelan sambil ngelanjutin acara makannya yang sempet tertunda. Jujur aja, dia kecewa. Ternyata calon suaminya ngga sebagus yang dia bayangin. Jadi pengen mundur kan dia.
"Gue gak mau nikah sama lo." ujar Lucas tiba-tiba, yang langsung dapet tatapan jijik dari Haechan.
"LO KIRA GUE MAU GITU? GUE JUGA OGAH KALI NIKAH SAMA LO!" pekik Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
FanficCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018