Haechan gak ngerti sama Jaemin.
Sahabatnya itu emang ngedukung dia selingkuh atau gimana sih? Bisa-bisanya ninggalin Haechan berdua doang sama Mark dan gak balik lagi.
Iya. Jaemin sama Jeno bener-bener pergi berdua doang. Jadi secara otomatis Haechan juga cuma berdua sama Mark.
Tapi sebenernya yang lebih Haechan bingungin itu dirinya sendiri. Kenapa dia ngga minta Lucas ngejemput dia aja? Atau minta izin dulu gitu sama Lucas buat jalan sama Mark? Atau setidaknya Haechan tuh harusnya bilang ke Mark kalo dia udah punya pacar dan gak bagus bagi mereka cuma jalan berdua kayak gini.
Sayangnya Haechan gak ngelakuin apa pun yang dia sempet pikirin diatas.
Gak tau deh. Haechan gak ngerti juga kenapa dia kayak gini. Haechan gak tau kenapa dia gak bisa nepis tangan Mark tiap cowok yang 'pernah' dia suka itu ngacak rambutnya, nyubit pipinya atau bahkan ngelus-ngelus tangannya kayak yang biasa Lucas lakuin ke dia.
Sumpah. Haechan gak ngerti. Tapi dia bener-bener jadi kepikiran terus sama Lucas.
"Hyuck, udah sampe nih." ujar Mark yang langsung nyadarin Haechan dari semua pikiran dan rasa bersalahnya.
Haechan nengok dan ngedapatin bangunan apartemen tinggi di sisi kirinya. "Eh, iya. Makasih ya, Mark. Udah nganterin gue." ujarnya sambil senyum manis. Haechan ngelambain tangannya ke Mark dan langsung masuk ke area lobby apartemennya.
Gak nyadar kalo ada yang ngikutin dia.
Pas nyampe di depan lift, Haechan kaget pas ngeliat bayangan seseorang dibelakangnya terpantul di pintu lift.
Haechan cepet-cepet balik badan dan natap Mark yang masih aja senyum, "Lah? Kok lo ngikutin gue sih??" tanya Haechan.
Mark ngedikkin bahunya, "Gue cuma mau ngeliat lo selamat sampe tujuan." jawabnya sambil ketawa pelan.
"Ihhhh ngga ngga! Balik sana! Udah malem ini!" teriak Haechan sambil ngedorong-dorong badannya Mark. Tapi Mark bergeming.
"Gak mau ah. Pokoknya gue mau liat lo sampe di unit apartemen lo dengan selamat." ujar Mark lagi.
Haechan ngehembusin napasnya, "Yaudahlah, terserah lo."
Ya, lagian ga ada salahnya juga kan? Mark cuma mau nganterin Haechan sampe depan pintu aja kok. Gak lebih.
Mereka naik sampe di lantai 15, tempat unit apartemennya Lucas sama Haechan berada.
Pas nyampe di depan pintu apartemennya, Haechan segera balik badan, natap Mark yang tadi ngikutin langkahnya, "Gue udah nyampe nih, lo pulang aja sa—"
Haechan diem pas ngerasain sesuatu yang basah nan lembut mendarat di sisi bibirnya. Gak tepat di bibir, tapi cukup untuk ngebuat mata Haechan ngebelalak kaget atas perlakuan Mark yang tiba-tiba banget itu.
"Hae— chan?"
Denger suara familiar yang masuk ke telinganya, tangan Haechan otomatis ngedorong tubuh Mark. Kepalanya langsung noleh ke sumber suara.
"K-kak Lucas?" panggil Haechan ke sosok tinggi berhoodie merah maroon yang berdiri beberapa meter jauhnya dari tempat dia sama Mark berdiri saat ini.
Dan orang yang dipanggil sama Haechan itu malah langsung lari gitu aja.
°°°
siapkah kalian masuk mode ftv alias mode alay nan klise???? hwhwhwh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
FanficCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018