Dua cowok itu udah sekarang lagi duduk berhadapan. Lucas lagi fokus makan ayam, sama kayak Haechan. Tapi bedanya Haechan makan sambil senyuma-senyum dan sebelah tangannya main hape.
"Taro dulu woy hapenya!" titah Lucas sambil ngambil hape digenggaman Haechan.
Mata Haechan ngebulet dan natap Lucas kesel, "Balikin ih!" pekiknya.
Lucas ngegeleng, "Makan dulu!"
"Ih apasih! Kok lo ngatur-ngatur gue?!" ujar Haechan gak terima, "Sini balikin hape gue!"
"Kalo lo main hape mulu kita selesainya jadi lama Haechannieeee, kita kan masih harus belanja abis ini." ujar Lucas, "Makan dulu yaaa, nanti hapenya gue balikin kok."
Denger Lucas manggil namanya kayak gitu dengan suara yang tiba-tiba melembut, padahal tadinya nyolot banget, gak tau kenapa ngebuat Haechan malu sendiri.
Haechan masang muka kesel, tapi kedua pipi gembilnya yang sekarang udah berubah warna jadi merah gak bisa boong sama sekali.
Lucas ketawa, nyadar betul kalo dia udah berhasil ngegoda si bocah songong itu sampe mukanya kayak kepiting rebus.
Haechan langsung nunduk, pura-pura fokus sama makanannya. Padahal sekarang jantungnya udah bener-bener ngedisko. Jangan tanya kenapa.
Haechan tuh dari luarnya aja keliatan kuat, dalemnya mah sebenernya dia lemah. Lemah sama orang ganteng kayak Lucas. Lagian Lucas emang ganteng banget sih. Apalagi kalo ketawa kayak gitu.
Lucas juga gak beda jauh sama Haechan. Dari luarnya aja dia keliatan gak suka. Padahal mah aslinya dia gemes banget pas ngeliat pipinya Haechan merah gitu. Kalo bisa sih Lucas pengen langsung sosor aja itu pipi tembemnya Haechan sekarang juga.
°°°
"Ini aja sihhh, yang ini lebih enakkk."
"Tapi yang ini lebih murahhh, Haechann."
"Ck! Nyari tuh yang enak! Jangan yang murah! Gak modal banget sih!"
"Weh! Gampang banget lo ya ngomong gitu! Ini duit siapa yang dipake!"
"Punya mobil lamborghini kok beli daging Hanwoo aja gak bisa." gumam Haechan sambil ngelipet kedua tangannya di depan dada.
Sekarang Lucas sama Haechan emang lagi belanja keperluan mereka buat tinggal di apartemen baru. Tapi ya gitu. Merekanya malah ribut sendiri.
"Pasangan muda kayak kalian gini emang lucu banget ya." ujar ibu-ibu penjual daging, "Khusus buat kalian, saya kasih diskon deh."
Haechan yang tadinya udah ngalihin pandangan ke arah lain gara-gara kesel sama Lucas, langsung kembali ngeliat ke ibu-ibu itu.
"Seriusan bu??" tanya Lucas dan Haechan bersamaan.
Ibu itu ngangguk sambil ngambil plastik dan masukin daging yang Haechan mau ke dalamnya. "Iya, kalian kalian gemesin sih. Ngingetin saya sama suami saya waktu muda dulu." jawabnya.
Mata Haechan berbinar-binar pas nerima plastik berisi daging kesukaan dia, "Makasih bu!" pekiknya senang.
Lucas yang berdiri disamping Haechan cuma senyum ngeliat calon istrinya yang keliatan polos banget itu.
"Ayo pulang!" ajak Haechan kemudian.
Lucas ngangguk sambil ngikutin langkahnya Haechan.
°°°
pendek dulu aja yhaaa eheheh soalnya lucas sama haechannya lelet sih pada gengsi gengsian wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || hyuckhei✔
FanficCuma cerita dua orang gak saling kenal yang tiba-tiba dijodohin. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Lucas Wong x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018