Have fun

46 6 0
                                    

Vanka bangun dari tidurnya setelah semalaman ia seperti biasa tidak bisa tertidur karena terbayang wajah seseorang yang dulu selalu menghantui pikirannya.

Sekarang ia tidak ingin terlalu memikirkan itu.

Vanka berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dan setelahnya ia mengganti baju dengan baju seragam sekolah.

Setelah keluar dan Iren kebetulan sedang berada di kamar Vanka ia terkejut melihat anaknya memakai seragam sekolah sedangkan kemarin ia bilang kalau besok sekolah ia libur karena guru sedang rapat katanya.

"Loh Van kan sekarang libur" kata Iren dengan wajah bingungnya.

"Emang ini hari Minggu mah?" Tanya Vanka dengan wajah polosnya.

"Astaga mamah,aku lupa" ucap Vanka kembali sambil tertawa dan diikuti juga dengan Iren yang tertawa terbahak melihat anaknya.

Vanka pun bergegas lagi untuk mengganti baju seragamnya dengan t-shirt saja dan celana selutut.

Setelah selesai ia langsung kebawah untuk sarapan bersama.

"Hai mah,yah" sapa Vanka sambil berlari kecil dengan tersenyum menatap mereka berdua.

"Hai sayang" ucap Iren dan Haris barengan.

Mereka langsung sarapan dengan diam dan tidak mengeluarkan kata satu pun jika sedang makan itu perintah ayahnya.

Haris sudah selesai makan ia langsung berdiri dari duduknya.

"Ayah berangkat sekarang ya,takut telat" ucap haris diangguki kedua nya dan mereka sama sama mencium tangan Haris bergantian.

Vanka dan Iren keluar dengan tangan Iren yang memegang tas suaminya mereka berdua menatap kepergian ayahnya dengan mobilnya yang sudah melaju jauh.

Vanka dan Iren masuk.

"Mah aku masuk kamar ya" ucap Vanka diangguki oleh Iren dan Vanka langsung berjalan masuk kedalam kamarnya.

Mencari handphonenya yang ia letakkan di atas meja rias tadi.

Ada banyak notifikasi line dan ternyata dari grup

- Satgroup -

Yang beranggotakan 4manusia.

Rafabntz_
Woi woi holiday kui,bosen dirumah kita kan libur 3hari ayo la bosen bat ni gua dirumah mulu lama lama bertelor ni gua hehe..

Mereka memang libur 3hari karena hari Sabtu memang libur dan juga hari Minggu.

Elmala_
Berisik lu ah,tapi boleh juga si ide lo hehe..

Leofanoderma_
Boleh juga,gimana kalo ke puncak aja dan villanya kebetulan punya bokap gua..

Elmala_
Wah ayo ayo langsung cuss la..

Rafabntz_
Sabar la curut,ini si Vanka belum nongol ni..

DeavankaRessa_
Iya iya gua ikut,besok langsung siap Leo jemput gua aja pagi pagi..

Rafabntz_
La cepet bgt, yada gua mau prepare yeyy..

Elmala_
Gua juga ahhh yeyeye..

Vanka langsung mematikan handphonenya
Dan berjalan kebawah untuk memastikan apakah Iren masih berada dirumah karena ia mendengar mobil melaju dari rumah tadi pulang dan ternyata tadi memang Iren pergi.

MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang