#1

45.1K 2K 397
                                    

"Oh baiklah"kata jimin

"Tetapi "

"Tetapi apa?"kata yoongi

"Nga jadi kau bisa keluar sekarang jika mau"kata jimin lalu membuang dirinya ke tempat tidur.

"Maksudnya?"yoongi bingung dengan perkataan jimin.

"Aku tau kau membenci mempunyai saudara baru,jadi kau boleh tidak berbicara padaku"kata jimin tersenyum ke yoongi lalu memainkan hpnya.

'Cukup menarik'pikir yoongi.

Yoongi mendekati jimin lalu mengusap kepala jimin. Jimin langsung kaget dan terduduk di tempat tidurnya.

"Apa yang kau lakukan?!"jimin dudum agam jauh dari yoongi.

"Aku rasa kita mulai dari aturan dulu"kata yoongi.

"Kau tau sepertinya mempunyai saudara seperti mu tidak buruk , kau cantik dan juga manis "kata yoongi.

"Langsung pada aturannya"kata jimin membalik wajahnya karena tidak ingin wajah pink nya diliat oleh yoongi.

Yoongi tertawa kecil .

"Aturan pertama,jangan pernah berbicara kasar padaku atau "yoongi memegang bibir pink jimin.

"Aku akan mencuri ini"jimin langsung deg degan.

"Aturan kedua,jika teman teman ku datang,jangan pernah katakan kepada mereka kau saudara ku"yoongi lalu menjauh dari tempat tidur jimin dan duduk di tempat tidurnya.

"Terserah"jimin kembali tiduran diatas tempat tidurnya.

Yoongi melihat jimin dengan senyuman di wajahnya lalu memainkan hpnya.

'Apa apaan dia menatapku seperti itu?!'jimin hanya memutar malas bola matanya.

Jimin lalu memakai headphonenya dan memutar lagu kesukaanya dari boy band favoritnya:bts.

Ia menutup matanya dan menikmati lagu itu.

"Hey jimin"suara yoongi merusak mood jimin.

"Apaan sih'jimin berkata.

"Kita kan mau kuliah"yoongi berkata pada jimin menunjuk jam yang sudah hampir menunjuk jam 9.

Jimin lalu melihat yoongi .

"Kau yang mengantar aku ke kelas ya"jimin berdiri lalu masuk ke kamar mandi.

"Terserah"yoongi lalu memainkan hp nya.
Beberapa menit
Jimin keluar dengan menggunakan baju nya.

"Udah selesai?"yoongi melihat jimin dan hanya menatapnya saat melihat rambut jimin yang masih basah.

"Hm"jimin menjawab ,ia tidak sadar yoongi memandanginya.

'Sial mengapa ia tidak mengeringkan rambutnya'yoongi menampar dirinya sendiri.

Yoongi bersyukur jimin tidak melihatnya.

"Ayo"kata jimin

Yoongi berdiri berjalan duluan dari jimin.

'Aneh'jimin memutar bola matanya malas.

Jimin style

Jimin style

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My hot stepbrother(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang