"Cie,yang mau nikah"
"Apaan sih kook?! Menjeng deh"
"Sst kalian ini"
Jimin,jungkook,dan jin sedang berada didalam kamar ganti . Ya , hari ini adalah hari pernikahan jimin. Akhirnya ya, tumpukan mochi ini akan menikah . Dengan siapa? Kalian bisa tebak kan.
Jungkook sedang sibuk menggoda jimin sedangkan jin sedang merapikan tuxedo yang akan dipakai jimin. Tuxedo putih dengan dasi silver(?) Pasti keliatan manis dengan wajah jimin bukan. Riasan jimin tidak sangat tebal juga .
(Andaikan riasannya gini tapi rambutnya item ya)
Tok..tok..tok
Jungkook menoleh sedangkan jimin sibuk memakai tuxedonya yang dibantu oleh jin. Jungkook mendekati pintu itu lalu membuka nya sedikit .
"Yoongi?"
"Sopan dikit kek, gw kan lebih tua"
"Lah emang dari dulu gw panggil lu hyung?"
"Mulai sekarang panggil gw hyung"
"Serah"
Jimin yang selesai memakai tuxedo menatap jungkook yang sedang berbicara dengan seseorang . Ia berjalan mendekati jungkook dan orang itu.
"Oh yoongi hyung?"
Yoongi yang menyadari ia dipanggil menoleh. Ia tersenyum melihat jimin dan sebelum sesuatu terjadi, jungkook merasa lebih baik ia meninggalkan mereka dulu.
"Apa yang kau lakukan hyung?"tanya jimin berbisik
"Melihat calon istriku ,tentu saja"kata yoongi sambil mengecup hidung jimin sekilas.
Jimin dibuat merona oleh itu.
"Kau tampak manis jim"kata yoongi sambil menatap dari atas ke bawah .
"Kau juga tampan hyung"jimin malu malu meong.
"Yoongi,kau dimana?"taehyung berteriak
"Panggil aku hyung tolol, aku akan kesana"teriak yoongi .
Ia kembali menoleh ke jimin.
"Bersiaplah naik kealtar , mochiku"yoongi mengecup kening jimin lembut dan segera berlari menuju tempat taehyung.
Jimin menutup pintu lalu memutar badannya .
"ASTAGA DRAKOR GRATISAN"
dan kepala jungkook menjadi korban jitakan jimin dengan suara tawa aneh milik jin.
"Min Yoongi,apakah kau bersedia menerima park jimin sebagai istrimu ?"
"Ya , aku sangat bersedia"
Jawaban yoongi membuat beberapa tamu undangan gemas .
"Park Jimin,apakah kau bersedia menerima min yoongi sebagai suami mu?"
"Ya,aku bersedia"
"Kalau begitu kutanyakan kalian sebagai suami istri yang sah , KISS THE BRIDE"
Yoongi mendekap pinggang jimin diikuti dengan tangan jimin yang melilit leher yoongi. Keduanya menutup mata dengan kedua benda kenyal yang bersentuhan. Tamu undangan dengan meriah bertepuk tangan .
Beberapa jam kemudian..
"Huft , banyak sekali tamu undangan hyung"kata jimin.
Jimin melempar dirinya keatas kasur sedangkan yoongi sibuk membuka dasi dan jaketnya . Mereka berada diapartemen baru mereka .
"Jimin , ganti baju mu dulu"kata yoongi
Jimin menggeleng.
"Gantikan"jimin melengkung bibirnya membuat yoongi mengigit bibirnya sendiri dengan perilaku menggemaskan jimin.
Ia berjalan membuka tuxedo jimin .
'Sialan'
Malam ini, entah kenapa tubuh jimin makin montok saja membuat yoongi meneguk salivanya.
"Emm....jimin?"
"Ya hyung?"
"Malam pertama?"
"Ohh ,lakukan saja hyung"
"Beneran?"
"Ya lakuka- ahhh eugh"
Udah udah author ngak akan bikin NC huahahaha
Jangan lupa comment
"Jadi begitulah eomma bertemu dengan appa mu ini"
Jimin sedang duduk dengan kedua buah hatinya yang duduk diatas pangkuannya . Min minji dan Min minjae.
Min minji adalah anak kedua jimin yang tentu saja seorang perempuan sedangkan min minjae adalah anak pertamanya bergender laki laki.
Min minji adalah kopian jimin karena matanya yang sipit lucu dengan bibir nya yang tebal tapi mungil berwarna plum ,dan tentunya kulit seputih susu yang pasti banyak dikagumi oleh lelaki seumurannya sedangkan min minjae adalah kopian suga karena sifat overprotektif yang tinggi, matanya yang tajam,bibir tipis berwarna merah juga kulit pucat. Min minjae yang juga popular dengan perempuan dikalangannya memang mempunyai sifat hyung-able. Kenapa? Yaiyalah,setiap hari ada ada saja lelaki yang habis dijitak oleh minjae karena berani mendekati minji.
Sekarang minji berumur 6 tahun sedangkan minjae berumur 8 tahun.
"Lagi bicara tentang apa ini?"ini dia suara lelaki yang paling dicintai jimin.
"Appa,eomma bercerita tentang bagaimana eomma appa bertemu"kata minjae
"Jadi eomma dan appa bersaudara?"tanya minji.
Yoongi menatap jimin sedangkan yang ditatap malah menunduk malu. Beneran dah,biarpun jimin udah jadi eomma tetap aja imutnya itu ngak kurang kurang malah semakin bertambah.
"Ya, kalau misalnya eomma mu bukan saudara tiri appa mungkin appa tidak akan bertemu dengannya dan bisa mempunyai anak anak lucu dan pintar seperti kalian. Appa bersyukur bisa bersama dengan eomma mu ini" yoongi mengecup pipi jimin dan pipi jimin dengan cepat berubah merah.
Jimin tersenyum disertai tawa dari anak anak mereka .
~~~~~~~~~~~~~~the end~~~~~~~~~~~~~~~~~
END BENERAN DEH
AKHIRNYAAAAA
WIUH
AUTHOR MASUK SEKOLAH BESOK LOH
DOAIN SEMOGA CEPAT UPDATE YA
BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romansa[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak