Yoongi merubah posisi menggendongnya menjadi seperti koala jadi bukan bride style lagi. Jimin dengan nyamannya memasukkan wajahnya ke perpotongan leher yoongi.
Yoongi lalu membuka pintu rumah dan segera masuk. Ia pergi menuju kamar mereka.
Krik..
Suara pintu yang dibuka yoongi, ia segera menaruh jimin di tempat tidur dan segera masuk ke kamar mandi.
Jimin pov
Aku membuka mataku perlahan .
"Hah? Kok bisa dirumah tiba2?"aku melihat langit langit kamar ku dan yoongi hyung lalu aku mengingat kejadian tadi.
.
.
.
"OH ASTAGA APAKAH YOONGI HYUNG MENGGENDONG KU?! Mati aku" aku membuang wajah ku ke bantal.
"Jimin kau sudah bangun?"aku mendengar suara yoongi hyung mendekat.
Author pov
"N-ne hyung?"jimin menatap hyung nya takut takut .
Yoongi yang melihat itu hanya menaikan alisnya heran. Ia berjalan mendekati jimin sedangkan jimin sudah jantungan takut dimarahi yoongi karena ia sudah merepotkan yoongi dengan menggendongnya.
"Waeyo jimin? Mengapa kau menatap ku seperti itu?"tanya yoongi sambil duduk disamping jimin.
"Apa aku merepotkan hyung?"tanya jimin
"Maksudnya?"yoongi menatap heran jimin.
"Kau menggendong ku kan? Maaf kalau aku merepotkan"jimin berkata takut takut.
1
2
3
"HAHAHAHAHA"jimin lalu melirik hyungnya.
"Apa yang lucu hyung? Mengapa kau tidak memarai ku?"kata jimin heran dengan tingkah laku hyungnya.
"Kau takut hanya karena itu? Hahahaha tapi..."yoongi lalu menatap manik cantik milik jimin.
"Kau harus membayar jerih payah ku saat aku menggendong mu"kata yoongi. Gangguin dikir gapapa toh?.
Jimin lalu menatap yoongi .
"Bayar dengan apa?"tanya jimin.
"Ini"yoongi lalu menunjuk pipi nya.
"Kiseu"kata yoongi sukses membuat jimin merona .
"ANDWAE"jimin lalu membuang wajahnya .
"Oh? Baiklah kalau begitu hyung ngak akan traktir kamu makan lagi"lalu yoongi dengan santainya berjalan ke tempat tidurnya sambil sesekali mengeringkan rambutnya yang masih meneteskan air.
Mendegar perkataan yoongi , jimin langsung memeluk hyungnya itu dan duduk di pangkuan hyungnya.
Jimin mau goda hyungnya ya?-shoonie
Ish shoon malu tauk-jimin
Neomu kiyeopta-shoonie
Yoongi langsung kaget tapi ngak tergelonjak banget . Takut nanti jimin jatuh kan ngak lucu. Lucu dikit sih :))).
"Mau apa hm?"yoongi menatap jimin .
Jimin memandang hyungnya . Masih ada air yang jatuh dari surai hitam hyungnya . Ditambah lagi manik hitam yoongi yang selalu memandang penuh sayang dan kadang manik itu memandang tajam . Jimin tidak ingin berbohong . Hyung nya memang tampan dan sexy.
"Umm jimin?"yoongi berkata membuat jimin kaget.
Cup💋...
Tanpa basa basi, jimin langsung mengecup hyungnya dan segera menguburi wajahnya di bantal tempat tidurnya.
"TRAKTIR YA AKU TIDAK MAU TAU"kata jimin membuat yoongi tertawa kecil.
"Hm"yoongi lalu berdiri dan menyimpan handuknya.
"Tidurlah cepat jimin"kata yoongi.
"Ish hyung kan jimin udah bilang jimin baru aja bangun"kata jimin ngambek disuruh tidur mulu.
"Tidur atau hyung cium"kata yoongi.
"Hyung ciu- eh?"jimin menutup mulutnya . Keceplosan deh mochi polos kita.
"Apa?"yoongi berbalik menatap jimin karena jawabannya.
"Jimin tidak mau tidur hyung"jawab jimin dengan wajah memelasnya membuat yoongi luluh.
"Besok kan kita libur hyung"kata jimin.
Yoongi lalu memhembuskan nafasnya .
"Baiklah tapi ini hari kamu tidur bareng hyung ya?"kata yoongi entah kenapa ia ingin memeluk jimin seperti di taman tadi.
"Ne hyung , jimin juga mau peluk hyung "jawab jimin dengan pipi yang sedikit merah ditambah senyum manisnya . Sungguh pemandangan yang luar biasa untuk yoongi.
-
-
-
Jam 11.00
Jimin sedang mengusel ngusel dengan hyung kesayangannya sedangkan yoongi sudah ingin terlelap tapi ia tidak bisa melepaskan matanya dari makhluk didalam dekapannya ini.
"Jimin bobok udah ya?"tanya yoongi.
"Ihh hyung nanti bobok kok . Kan jimin masih mau peluk hyung"jawab jimin.
"Iya kalau begitu hyung tidur dulu ya?"kata yoongi.
Jimin mengangguk.
Jimin pov
Aku mencintai hyung lebih dari kakak hehe tapi aku akan setia dengan jungkook . Nanti dia tersakiti . Kasian tapi hyung tunggu jimin ya karena jimin yakin jodoh jimin itu hyuuuung.
Jimin pov end
Jimin lalu tertidur.
Yoongi pov
Aku mencintai mu jimin lebih dari sekedar donsaeng. Maafkan aku belum memberitahu mu tentang wendy dan jungkook tapi hyung janji saat kau terpuruk nanti hyung akan ada bersama mu dan akan menjadi pengganti jungkook untuk mu.
Yoongi pov ends
Yoongi mengecup kening jimin lalu menarik selimut dan tertidur
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Storie d'amore[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak