FYI,story ini mendekati masa masa mau end
~~~~~~~~~~~~~~~~~~^_^~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ngomong ngomong hyung tidak mau makan cheesecake?"tanya jimin."Ngak jadi,mau bobo"kata yoongi moyongin bibir terus peluk jimin dan langsung meremin mata.
"Ihhh hyung bangun ih ,kan jimin mau tau kejujurannya(baku amat :v)"jimin udah pout bibir bentar lagi nangis. Gemash aku ututu(*^3^).
Yoongi yang udah tau gerak gerik jimin kalay ditolak langsung lepesin pelukannya terus kecup hidung pesek nya(mian oppa jiminT_T). Jimin langsung ngak jadi nangis.
"Udah atuh jangan nangis, oke dah hyung makan"denger hyung nya bilang gitu,langsung deh jimin turuh dari tempat tidur standby langsung duduk disamping meja bundar kecil yang diatas udah ada cheesecake yang tadi jimin tata. Duh beneran deh jimin bikin yoongi gemesh.
Yoongi turun dari tempat tidur terus nyamperin jimin . Dia duduk terus natep jimin yang lagi mandang keluar jendela. Btw itu meja kursi deket ama jendela intinya depan jendela.
"Jimin ngak mau?"yoongi buka mulut.
yaiyalah masa buka hidung:V -yoongi
Daku hanya menulis T_T-author
Jimin lalu memandang yoongi. Dia menggeleng.
"Aku lagi diet hyung"kata jimin sambil senyum[paksa].
'Hyung paksa aku'-jimin.
"Yasudah hyung abisin"yoongi lalu memakan cheesecake itu .
"Ih hyung mauuu"kata jimin merajuk.
"Katanya diet?"yoongi kembali menatap jimin.
"Ish hyung jimin pengen dipaksa"jimin langsung lipatin tangannya depan dada.
'Astogeh jim,kirain gw peramal apa gw kirain nanti kalau dipaksa ngambek tau taunya ngak dipaksa malah ngambek'batin yoongi.
"Kalau gitu , makan yuk jim"kata yoongi sambil senyum .
"Ngak jadi,hyung rusak mood aku"kata jimin .
'Lah dia ngambek'
"Lebih baik gw tidur"jimin berdiri tetapi sebelum ia menjauh ,yoongi menariknya hingga jimin terjatuh diatas pangkuannya.
"Maafin hyung, hyung emang ngak peka tapi jimin makan yak hyung tidak mau jimin ngak dapat apa yang jimin mau . Kalau jimin sedih,hyung sedih juga"kata yoongi sambil menggesekan(?) kepalanya dengan kepala jimin.
Jimin masih ngambek tapi ngak memberontak.
"Udahan ngambek ih"kata yoongi ngecup ngecup telinga jimin.
Jimin menghela nafas.
"Emm...hyung"kata jimin ,yoongi mendongak kepalanya.
"Ya jimin manis?"tanya yoongi .
"Mianhae"jimin menundukkan kepalanya.
Yoongi tau jimin pasti sedih .
"Utututu, princess nya hyung kenapa minta maaf hm? Yang salah kan hyung , yang ngak peka kan hyung kok jimin yang salah"yoongi memutar badan jimin lalu mengangkat wajah manis yang selalu bisa bikin yoongi serangan jantung.
Tuhan tolong berikan daku jodoh kayak yoongi-author
"Jadi mau makan nga?"kata yoongi. Jimin mengangkat kepalanya.
"Hyung suapin ya?"tanya jimin dengan mata berbinar.
Yoongi tersenyum gemas sambil mengangguk.
Yoongi mengambil satu sendok kue itu lalu menyondorkan nya pada jimin. Jimin membuka mulutnya dan menerima asupan yoongi dan menguyah lucu.
"Hm?"
Yoongi-translate
"Enak?"Jimin mengangguk lalu membuka mulutnya lagi. Mereka berdua menghabiskan kue itu bersama .
Selesai makan,
Keduanya sedang peluk-pelukan diatas kasur . Persetan soal kejujuran yoongi,jimin sudah ingin tepar(pingsan,kecapean)."Jimin,tidur dah"kata yoongi.
Jimin menggeleng. Yoongi sebenarnya nga pa pa jimin ngak tidur tetapi ini sudah jam setengah tiga . Yoongi takut jimin tersayangnya ini sakit. Yoongi mengeratkan pelukannya pada jimin. Jimin menyamankan posisinya . Yoongi dengan lembut mengusap rambut jimin.
"Tutup matamu jiminie sayang"ucap yoongi dan itu sukses membuat jimin mengeluarkan suara dengkuran.
Yoongi mengecup rambut jimin.
"Goodnight jimin"yoongi menyusul jimin kedalam alam mimpi.
Continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romance[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak