#6

21.9K 1K 74
                                    

Dirumah jimin dan yoongi,

"Eomma"jimin berlari memeluk eommanya.

"Kenapa sayang?"eomma min bertanya mengelus kepala jimin.

"Boleh nga jimin pergi ke umm...c-..."jimin takut menanyakannya ke eommanya.

"Boleh kah aku dan jimin pergi ke pesta teman kami eomma?"yoongi berjalan ke eomma dan jimin.

"Oh astaga kau ingin bertanya itu"eomma tersenyum ke jimin yang menunduk.

Jimin mengangguk kepalanya.

"Baiklah"eomma min mengangguk.

"Boleh?! Gomawo eomma!"jimin memeluk eommanya.

"Jangan pulang malam anakku yang manis"eomma min menyubit pipi jimin.

"Yoon jaga adik mu ya"eomma min juga mengelus pundak yoongi.

"Ne eomma"yoongi berkata .

"Jim ayo"yoongi mengajak jimin naik.

Dalam kamar yoonmin,
Yoongi sedang tiduran diatas tempat tidur sambil mendegar oceh ocehan adik yang dicintainya itu.

"Hyung yang harus pake suit nga?"

"Hm"

"Hyung aku harus pake gel nga?"

"Kalau kau mau"

"Hyung aku harus pake baju hitam atau merah?"

"Terserah"

"Hyung ak-"

"Jimin semuanya tampak baik kok di dirimu" yoongi berkata lalu kembalu melihat hpnya. Tanpa ia sadari,jimin memerah dengan perkataan itu.

Jimin segera masuk ke kamar mandi dan memakai bajunya.

"Hyung gimana?"jimin memanggil yoongi sambil memandang kaca.

Jimin lalu berbalik.

Disana terdapat wajah yoongi hyungnya yang polos tertidur dengan hpnya yang tergeletak sampingnya. Jimin tertawa kecil dan mendekati hyungnya .

Jimin mengusap rambut hitam hyungnya.

"Hyung~~"jimin menepuk pipi yoongi.

"Bangun hyung~~"jimin duduk diatas tempat tidur yoongi sambil masih menepuk pipi yoongi.

"Eungh"

"Eh?!"

Yoongi menarik jimin dan memeluknya.

"Shhhh diamlah jimin , aku sedang bermimpi tentang kita berdua" yoongi menyamankan dirinya di perpotongan leher jimin.

'Suga hyung menyukai ku? Tidak mungkin , pasti hanya mimpinya saja'jimin tersenyum melihat hyung nya yang tidur dengan wajah polos.

'Eh tapi mengapa jantung ku deg degan begini? Aku tidak mau mencintainya. Dia kan masih mencintai wendy'jimin memegang hatinya . Rasanya sakit jarena terus berdengup.

'Hah sudahlah,lebik baik aku akan mencoba membangunkan hyung lagi'jimin mencoba menepuk pipi yoongi lagi.

"Eungh......."yoongi membuka matanya dan melihat kebawah.

"EH!!"

Yoongi yang kaget segera melepas pelukannya yang melingkar di pinggang ramping jimin.

"O-oh k-kau s-sudah mandi?"yoongi berkata dengan terbata bata.

"Tidak aku hanya mengganti baju ku,ganti baju mu hyung lalu kita ke pestanya"kata jimin lalu bangun dari tempat tidur yoongi dan berdiri didepan kaca.

Yoongi lalu mengambil bajunya dan segera masuk ke kamar mandi. Ia lalu keluar.

"Jimin kau sudah menyisir rambut mu?"tanya yoongi.

"Oh hyung mau pakai cermi-"jimin berbalik dan langsung begong liat penampilan hyungnya.

"Oh hyung mau pakai cermi-"jimin berbalik dan langsung begong liat penampilan hyungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tampan sekali hyung"jimin yang masih bengong memuji hyungnya tanpa berkedip.

Yoongi tertawa kecil melihat jimin dan menangkup wajah adik yang dicintainya.

"Sadar jimin"yoongi menyubit pipi jimin membuat yang dicubit melekungkan bibirnya.

"Ih h-hyung jahat"jimin berkata sambil memegang pipinya.

"Hahaha,duduk lah disana dan tunggu aku merapikan rambut ku"kata yoongi.

Sebelum jimin pergi , yoongi berkata

"Kau terlihat seksi dan cantik"

Jimin lalu segera menguburi wajah nya dengan bantal. Yoongi terkikik.

'Sayangnya kau adikku dan sudah ada yang punya'kata yoongi dalam hati.

Yoongi kembali merapikan rambutnya di cermin.

Jimin style

Pantesan yoon adik lu dikejar orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pantesan yoon adik lu dikejar orang...
Yoongi:gw aja ngejar dia thor.
Yoongi:thor bias nga saudara tiru nikah?
Shoonie:mana gw tau
Yoongi:terus ending nya gimana
Shoonie:Jangan banyak bacot atau gw pisahin lu ama jimin .
Yoongi:eh ampun thor iya iya

My hot stepbrother(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang