"Mian jin tetapi aku dan jimin akan pergi kembali ke cabin,ya kan jimin?"
Yoongi hyung menatap ku seakan kalau aku mengatakan tidak ia akan menerkam ku . Dasar byuntae. Aku menghadap jin hyung yang memasang wajah bingung lalu aku mengangguk. Yoongi hyung melepas mulutku tetapi bukan tubuhku . Ia masih memelukku.
"Emm....hyung lepasin boleh?"tanya ku sambil memegang tangan hyung . Kok rasanya kayak de ja vu ya?.
Author pov
"Jalan aja ,hyung ngikutin sambil peluk kamu" kata yoongi.
'Huff , nasib emang punya hyung manja gini'batin jimin .
Pelayan yang tadi bicara dengan jimin membawa pesanan jimin.
"Wah ini pacar baru tuan? Manis ya"kata pelayan itu sambil menatap jimin. Yoongi menatap pelayan itu dengan senyuman.
"B-bukan saya adik nya"kata jimin mengoreksi . Pelayan itu mengangguk lalu pergi . Seyuman yoongi langsung luntur mendegar perkataan jimin.
Yoongi menghela nafasnya lalu menggendong jimin ala koala.BTW,yang nanya napa jin ngak merasa aneh gitu karena mereka itu udah jalan sambil yoongi meluk jimin lah jin mah selow selow aja tuh dua mesra mesra yang penting ngak ciuman depan dia .
"Hyung,napa gih?"tanya jimin . Dia memeluk erat yoongi .
Yoongi ketawa ketiwi . Ya jelas ketawa,lah ini bukan pertama kali terus kan yoongi ngak lari cuman jalan . Jimin memang penakut tapi yoongi suka . *eaaaaa
Brugh..
Yoongi menjatuhkan jimin ditempat tidur setelah menutup pintu cabin . Dia melepas topi yang tadi ia pakai dan memakaikannya pada jimin lalu yoongi masuk kamar mandi.
Jimin pov
'Yoongi hyung memang tidak bisa ditebak ,masih baik kue nya tidak hancur'bantin ku
Aku berdiri dan memperbaiki topi yang yoongi hyung berikan padaku dan melepas hoodie ku yang berbau seperti yoongi hyung.Topi itu membuat ku merasa sedikit nyaman juga aku mulai berbau seperti yoongi hyung. Aku menyukai bau nya . Sangaaat.
Aku lalu membuka box kecil berisi kue cheesecake mini lalu menatanya . Aku tidak perlu repot repot mengambil pisau dan garpu karena sudah di sediakan didalam kotak itu .Aku mendengar yoongi hyung berteriak.
"Jimin ambil hyung pakaian"
"Nde"aku menjawab.
'Mengapa hyung mandi malam mala- ah! Mungkin dia tidak suka bau soju yang ada dipakaian nya 'batin jimin sambil berjalan ke tas yoongi.
"Jim emang kamu nga bau soju?"-shoonie
"Udah dicover ama bau yoongi hyung jadi nga mau mandi lagi"-jimin yang senyum senyum sendiri.
Aku mengambil baju kaos berwarna hitam milik yoongi hyung dan celana. Kadang aku mau bertanya mengapa yoongi hyung semua yang ada di yoongi hyung itu hitam putih kecuali bibir merah hyung sih. OTAK KU RUSAK.
Tapi aku masih melamun tentang bibir yoongi hyung sampai...
"CHRISTIAN CHIM CHIM DIMANA PAKAIAN HYUNG?!"
Aku langsung lari kekamar mandi sambil menutup mata lalu memberikan pakaian nya . Dia segera menutup pintu.
'Yoongi hyung membuat ku dirty minded , dasar byuntae'bantin jimin. Entah berapa kali aku menyebutnya seperti itu 5 mungkin atau 10 kali? Entahlah tapi DASAR BYUNTAE.
Author pov
Jimin sedang memainkan hpnya sambil menunggu yoongi memakai baju . Sebenarnya dia itu lagi texting di grup uke .
Cuties(3)
Minmochi
AnnyeongJeka
Annyeong belum tidur?Minmochi
Minnie belum tidur
Terus kookie kenapa belum tidur?(For your information,ini grup baru yang buat itu jinnie aka jin hyung aka pacar cantik namjoon aka hyung terbaik untuk jimin aka orang yang langsung ngundang jungkook ketika tahu ia sudah jadi uke)
Jeka
Emang kookie udah tidur
Ini tae yang bicaraMinmochi
Ih tae
Ngapain jambak hpnya kookie?
;(
Minnie ngasitau kookie nantiJeka
Eh
Jangan nanti nga dapat jatahJinnie
Biarin siapa suruh jabak hp kookieMinmochi
Iya
Tapi hyung maksud tae tae itu
Jatah apa? Makanan?Jinnie
Hmm
Gimana yaMinmochi
Apaan hyung?Jinnie
Jatahnya itu dalam bentuk naena(Jeka has invited yoongi to the grup)
Yoongi
Ngapa lu undang undang gw?
Ini kan untuk ukeJeka
Jin hyung
Ajarin jimin yang ngak ngakYoongi
Masa?Jeka
Tanya jimin gih
Kan kalian satu kamarMinmochi
Yoongi hyung
Naena emang ngak ngak ya?Yoongi
Eh?(Jinnie kick yoongi out of the grup)
Jinnie
Gw laporin beneran lu taeJeka
Ampun hyung"Jimin"yoongi memanggil jimin. Ternyata dia udah selesai make baju pas taehyung undang cuman dia baru keluar pas jin kick dia .
"Ne hyung?"tanya jimin balik.
"Tidur yuk"kata yoongi.
Jimin mengangguk.
Minmochi
Hyung,tae
Jimin bobo dulu
Bye byeJinnie
Sweet dream sayang kuuJeka
Night jimmy jibJimin mematikan hpnya dan melemparkan dirinya keatas tempat setelah menaruh hpnya diatas nakas . Yoongi sudah dari tadi diatas tempat tidur harus merasakan guncangan tidak bersahabat karena jimin yang terlalu keras melemparkan diri.
"Jimin jangan lempar keras keras gih"kata yoongi terganggu sambil menatap jimin.
"Maap hyung"jimin ketawa .
"Ngomong ngomong...
Continueee...
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romance[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak