Setelah yoongi merapikan rambutnya,kedua segera pergi ke pesta tersebut.
Jimin dan yoongi sekarang sudah ada di dalam mobil. Jimin sedang kesusahan memakai seatbelt. Yoongi yang sudah tidak sabar pun membantu jimin.
"Sini aku bantu jimin"yoongi segera meraih seatbelt yang berada disamping pinggang jimin. Jimin langsung kaget dan malu.
Setelah memasangkan jimin seatbelt,yoongi segera memandang adiknya.
'Ganteng banget hyung ku dari dekat'jimin mengagumi setiap lekukan wajah yoongi.
Yoongi meraih tangan nya dan menyentuh bibir jimin.
Deg..deg..
'Apa?! Dia ingin menciu-'jimin membeku.
"Kau memakai lipbalm?"tanya yoongi setelah menyentuh bibir jimin.
Jimin hanya mengangguk.
"Tadi ada yang belepotan"kata yoongi.
'Bodoh sekali aku'jimin merentuki kebodohannya. Ia beberapa kali mengumpat.
Yoongi menyadari jimin yang mengumpat dan hanya tertawa kecil.
Yoongi segera menjalankan mobil menuju club. Ya club,disitu lah pesta nya akan diadakan.
Sesampainya di 'club'
Yoongi dan jimin keluar dari mobil. Mereka berdua memasuki club tersebut. Banyak orang yang menatap mereka. Tatapan mereka seperti mengagumi yoongi dan jimin .Seorang lelaki tampan segera menyambut mereka.
"Ah yoon"lelaki itu berjalan ke yoongi.
"Taehyung"yoongi memeluk nya.
"Siapa ini? Aku kira kau pacaran dengan wendy . Ini pacar mu ya?"kata taehyung menatap jimin dari atas ke bawah.
"Oh ini jimin ,sepertinya kau belum melihatnya dan dia bukan pacar ku tapi adik tiriku"kata yoongi tersenyum.
"Anneyong chenun jimin imnida"kata jimin.
"Annyeong kau manis sekali . Panggil aku taehyung saja jangan ada hyungnya"kata taehyung dengan senyum kotaknya.
"Saegil chukahae tae"yoongi mengusap kepala taehyung.
"Saegil chukahae taehyung"jimin tersenyum membuat yoongi dan taehyung hampir pingsan.
'Ini ada pacarnya ngak sih? Kalau ngak ada aku curi deh'kata taehyung dalam hati.
'Jimin tolong jangan tersenyum seperti itu'ini giliran yoongi.
"Gomawoyo jiminie yoon"taehyung tersenyum pada keduanya.
"Chagiya~"jungkook datang dengan berlari.
Jimin berbalik dan tersenyum.
"Kookie~"jimin berlari memeluk kookie nya.
'Huhuhu udah ada yang punya'kata taehyung dalam hati.
"Ini pacar mu kook?"tanya taehyung.
Jungkook mengangguk dan jimin hanya menunduk malu. Jungkook dan jimin lalu beranjak ke tempat teman teman yang lain.
"Adik mu manis sekali yoon"kata taehyung.
"Dia memang manis"kata yoongi.
"Eh? Kau juga menyukainya?"tanya taehyung bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romance[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak