#11

16.5K 932 51
                                    

"Tadi gw liat jeka ciuman ama pacar lu , si wendy"kata jhope yang sukses membuat yoongi kaget . Terbukti dari matanya yang membesar.

Bukan,bukan kaget karena wendy selingkuh tetapi jeka? Jeka yang sangat dicintai oleh jimin ,yang selalu dipedulikan oleh jimin berakhir menghianati mochinya.

"Kau tidak berbohong kan?"tanya yoongi memastikan.

"Kau pikir aku bohong? Kau liat ini"jhope menunjukan foto .

Ya foto tersebut menangkap wendy dan jeka yang sedang berciuman dan kalau diliat secara teliti,itu dilakukan dengan sengaja dari kedua belah pihak. Yoongi langsung mengacak surai nya.

"Gimana nih?"kata yoongi.

"Gimana apanya?"tanya taehyung.

"Kita ngasitau jimin aja?"tanya yoongi.

"Bego lo nanti dia nangis ampe bunuh di-"

Plak..

Yoongi memukul pelan bibir tipis itu membuat yang dipukul mengerang.

"Jangan sebarangan bicara tentang jimin!!"kata yoongi dengan wajah yang penuh amarah membuat kedua laki laki didepannya mengidikan bahu.

"Tapi kalau kita nga ngasitau jimin, dia akan semakin sedih lagi kalau dia mengetahui nya nanti"kata taehyung.

"Pusing aku"yoongi memijat keningnya yang berdenyut.

"Yoongi,tae,hobi lagi ngapain?"namjoon , jin dan dua orang yang mereka bicarakan datang.

Yoongi melirik ke arah jeka dan wendy dengan tatapan tajam membuat jin sedikit takut dan meremas tangan namjoon. Aura yoongi terasa menakutkan . Wendy berusaha melawan ketakutannya dan mendekati yoongi.

"O-oppa"wendy mendekati lengan yoongi dengan tangannya.

Tetapi yoongi menarik lengannya dan menaruhnya di punggung jimin yang tidur.

"Jangan panggil panggil aku oppa"kata yoongi .

"APA? Kau marah? Hah? Bukannya kau itu menyukai jimin bukan aku? Seharusnya aku yang memarai mu sekarang"kata wendy.

"Aku marah bukan karena kau selingkuh. Aku malah senang akhirnya bisa mengatakan 'kita putus'dengan mu tetapi kau bisa menyakiti perasaan jimin jika dia mengetahuinya , otak dongkol"kata yoongi .

"Dasar bajingan tak tahu diri"lanjut yoongi dengan mulut pisaunya .

Jungkook menatap yoongi dan berjalan munuju namja yang sedang marah itu.

"Y-yoongi"jawab jungkook perlahan memegang pundak yoongi. Yoongi berbalik dan menatap jungkook.

"Kau,kau ingin aku bunuh hah? Kau sudah berani menyakiti jimin"kata yoongi walaupun ia hanya menatap jungkook. Jungkook dapat merasakan aura yang sangat menakutkan dari tatapan yang dikeluarkan yoongi.

"Mianhae yoon,aku mengaku aku bermain belakang dengan jimin tetapi itu tidak sengaja"kata jungkook menjelaskan.

"Ya aku memang berhubungan dengan wendy karena aku tidak sadar waktu itu dan entah kenapa muncul perasaan untuk wendy dari ku"lanjut jungkook.

"Lalu apa hah? Kau akan memberitahu jimin putus? Hebat sekali jungkook"yoongi bertepuk tangan.

Jungkook lalu memegang pundak wendy ,membisikkan sesuatu lalu memegang tangan wendy.

"Aku duluan"kata jungkook lalu pergi dengan wendy.

Setelah kepergian keduanya, jin dan namjoon menatap yoongi.

"Kau menyukai adik mu sendiri?"tanya namjoon.

Yoongi menatap namjoon.

"Bukannya sudah jelas?"kata yoongi

"Saat nanti jungkook sudah memutuskan jimin,aku akan siap menjadi milik jimin"yoongi lalu tersenyum sambil mengusap kepala sang adik.

"Dasar gila"bisik hoseok ke taehyung.

"Apa?!"yoongi menatap tajam hoseok.

"Maksudnya gila banget cinta lu ke jimin"kata hoseok senyum senyum takut.

"Yasudalah jangan marah yoongi yuk pulang"namjoon lalu berkata untuk menyejukan hawa yang panas.

Yoongi mengangguk dan menggendong jimin ala bride style. Mereka berjalan bersama pulang hingga tidak menyadari sesosok figur yang menatap mereka.

"Hehehe tidak akan ku biarkan kau mengambil yoongi,jimin"

My hot stepbrother(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang