"Hiks hiks"
Jimin terisak di sudut kamar(cabin) sambil memeluk topi yoongi. Tangannya terluka dan mengeluarkan banyak darah . Apa gerangan yang terjadi? Mari kita flashback....
Flashback on
"Jimtet , bangun"yoongi sedang menoel noel hidung mochi langkah yang sedang tidur dalam pelukannya.
"Bentar lagi "jimin membelakangi yoongi .
"Oke lah nanti kalau udah bangun langsung keluar ya , hyung ada diluar"perkataan yoongi dibalas anggukan oleh jimin.
Yoongi segera keluar dari cabin dan menutup pintu pelan pelan . Takut chim chimnya terganggu. Dia berjalan menuju sekumpulan teman temannya.
"Morning yoon"sahut namjoon yang sedang duduk dengan seokjin disampingnya yang makan.
Yoongi mengangguk sambil tersenyum tipis. Disana juga ada jungkook dan taehyung . Sepertinya mereka sedang sarapan juga .
Yoongi duduk disamping taehyung .
"Emm...jimin dimana?"tanya wendy yang sedang duduk samping hoseok.
"Ngapain kamu tau?"jawab yoongi sambil memakan sup . (Sup enak loh makan pagi2)
"Emm..."wendy menunduk.
"Ngak papa kali yoon"kata hoseok . Dari tatapan hoseok seperti memberitahu yoongi 'kau bisa mempermalukan dirimu depan pekerja mu'.
Yoongi menghembuskan nafasnya .
"Semenit lagi dia bakal bangun kok"kata yoongi . Wendy tersenyum lalu mengangguk .
Semenit kemudian...
Wendy menyelesaikan makanannya . Seokjin pun juga. Jimin datang menuju meja makan mereka. Jin berdiri dan berjalan. Wendy dengan cepat pergi ke dapur.
"Uhh minnie nya hyung imut sekalii!!"jin menyubit pipi jimin .
Jimin merengek.
"Hyuuung:("jimin sudah pout pout bikin para uke dan seme gemes.
"Jin ,biarin jimin makan"kata yoongi .
Jin mengangguk.
"Jimin makan dulu yak"kata jin
"Hyung udah makan?"tanya jimin
Jin mengangguk lagi.
"Jimin mau bantu hyung dulu baru makan"kata jimin .
"Tapi-"kata jin
Jimin membalasnya dengan tatapan "aku tidak menerima penolakan".
"Jimin makan dulu"kata yoongi.
"Hyung , kabulin permintaan jimin kali ini deh nanti jimin ngasih double kiss gimana?janji dah"kata jimin.
"Ya gimana lo?"tanya namjoon udah tau jawaban yoongi.
"Cie2"-Vkook.
Yoongi menatap mereka tajam.
"Terserah aja tapi double kiss hyung tetap dapat ya,oke sana cepetan"kata yoongi sambil ngibas tangannya nyuruh jimin cepetan.
Jin mengambil piringnya dan jimin membantunya .
Sesampainya di dapur,
Jin dan jimin menaruh piring itu ditempat cuci piring.
"Ngomong2 bukannya wendy ke sini ya hyung?"tanya jimin.
Jin mengangguk .
"Mungkin sudah pergi"jin berkata .
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romance[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak