"Jimin?"yoongi segera memeluk jimin. Mungkin insting kakaknya mengatakan adiknya sedang terluka atau sedih . Yoongi tidak tau.
"Hy-ung hiks hiks"jimin menangis di dalam dekapan yoongi.
"Hy-ung d-dia m-meninggal kami"jimin berkata sambil sesegukan.
"Tapi aku tidak akan meninggalkan mu"yoongi sih tidak tau siapa yang dikatakan jimin yang dia tau itu dia harus menenangkan adik manisnya itu.
"Hiks hiks jangan hiks tinggalkan aku hyung"kata jimin merangkul erat hyungnya . Yoongi masih dapat merasakan air mata jimin yang perlahan meresap ke baju nya .
"Tidak mungkin hyung meninggalkan adik manis hyung kecuali kalau itu demi kebaikanmu"yoongi berkata mengusap kepala jimin.
Mereka bertahan selama beberapa menit dengan yoongi yang masih mengusap kepala jimin.
"Aku menyukai usapan hyung"jimin menenggelamkan kepalanya kedalam dada yoongi membuat yoongi terkekeh karena geli.
"Jadi mau hyung usap sampai kapan?"tanya yoongi masih megusap kepala jimin.
"Sampai pagi boleh"kata jimin. Matanya sisa 5 WATT . Udah mau tidur.
"Hehe"yoongi mengeluarkan ketawa kecil . Jimin langsung menutup mulut yoongi.
"Ssst , ribut!!"kata jimin dengan pout yang bikin yoongi gemas.
"Iya manis tidur sekarang"yoongi mengusap kepala jimin lalu membiarkan mochinya tidur di dadanya .
Jimin munutup matanya dan mengeluarkan dengkuran halus. Yoongi lalu melirik dan tersenyum.
"Selamat malam mochi ku"yoongi mengecup kepala jimin . Ya jelas jimin ngak sadar lah.
"W YOONGI"
Yoongi memutar bola matanya malas .
"APA YANG KAU-"
"sst"yoongi meletakkab telunjuknya didepan bibirnya.
Orang itu memiringkan kepalanya bingung.
"Ribut banget lu tae"kata yoongi.
"Sorry tadi gw datang terlambat jadi langsung join sih joon ama jin ama hobi pas gw tanya lu dimana tau taunya mereka blg nga tau yaudah gw cari lu"kata taehyung duduk di bangku samping yoongi.
Yoongi lalu melirik jimin lagi . Taehyung dibikin merinding oleh yoongi yang senyum senyum sendiri kek psikopat.
"Napa lu senyum kayak om om psikopat aja"kata taehyung mendorong pelan bahu yoongi.
"Jimin:)))"yoongi mengacangi taehyung dan mengusap kepala jimin. Jimin yang menerima usapan itu lebih mendalamkan kepalanya didalam dada yoongi.
"Ooh diterima jimin? Bukannya jimin itu pacaran ya ama si jeka?"tanya taehyung.
"Aku mau jadi kakaknya saja selama dia ama jeka"kata yoongi tersenyum melihat taehyung.
'Ini sih yoongi apa bukan sih? Manis tapi jadi seme'taehyung membalas senyuman yoongi.
Yolo yolo yolo ya yolo yolo ya(hp taehyung)
Taehyung segera mengangkat telefon itu.
"Yeobuseyo?"
" wae?"
"Sungai han"
"Jimin ama yoongi"
"Ne bye bye"
Pip..
"Dari siapa tae?"yoongi bertanya.
"Si joon"kata taehyung
"Napa dia?"yoongi bertanya.
"Katanya udah selesai main yaudah mereka pada nyari kamu"kata taehyung.
Mulut yoongi membentuk huruf 'O'.
Tap..
Tap..
Tap..
Yoongi taehyung..
Yoongi dan taehyung lalu menatap satu sama lain.
"Tae bukannya tadi kamu baru aja telefon namjoon hyung?"tanya yoongi.
"Iya"taehyung menjawab merendahkan suaranya.
"Terus yang manggil siapa?"yoongi berbisik saat mendengar orang itu berhenti.
Mereka beruda berbalik dan...
Booo...
Waaa...
Jhope duduk dengan pipi yang merah beserta dan taehyung yang kepala dijitak.
"Sakit tauk"jhope mengangkat tangannya untuk mengusap pipinya.
"Huhuhu"taehyung mengusap kepala nya yang habis dijitak.
Ya jawabannya dijitak ama yoongi . Jhope? Ditampar juga ama bang agus.
Yoongi kesal? Ya jelas mereka berdua hampir membangunkan mochi nya. Pake taehyung teriaknya besar lagi kan jimin jadi ngak nyaman.
"Rasain tuh gangguin jiminie ku"kata yoongi.
"Gw mau kasi tau lu sesuatu"kata jhope
"Apaan?"tanya yoongi
"Tadi gw liat-
Ehh
Berhenti disini
Wkwkwk
Maap author lama update
Author baru selesai ikut lomba ehehehe.Nikmati ya taeyoonies liburan kalian .
Sampai jumpa nanti di hari author update lagi.
LOBE YOU ALL TAEYOONIES!!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romansa[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak