23(?):)

13.7K 566 47
                                    

Jadi author mau nanya dulu , kalian emang belum puas ya sama ending nya?? Hmmmmmmmmm....
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

"Appa"

"Aku ingin bicara sesuatu"

Yoongi,jimin,berserta eomma min dan appa min sedang duduk berkumpul diruang tamu . Sudah hampir 3 minggu sejak keduanya pacaran tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya .

"Apa yang ingin kau bicarakan yoongi?"tanya appa min .

"Sebenarnya ....."

"Aku mencintai jimin appa dan kami sudah berpacaran selama 2 minggu lebih"kata yoongi .

Eomma min dan appa min agak kaget tapi tiba tiba tersenyum membuat jimin dan yoongi bingung .

"Kalian benar benar pacaran? Oh astaga yeobo"kata eomma min sambil memekik senang.

"Mengapa eomma senang?Bukannya seharusnya eomma marah?"tanya jimin bingung.

"Sayang dengarkan eomma ya...

Flashback on

Seorang yeoja sedang berjalan menuju kafe tempat ia bekerja . Ia berjalan agak cepat karena takut terlambat .

Kringg...kringg

Suara hp yeoja itu berbunyi.

"Yeobuseyo?"

"Eomma sudah sampai dikafe?"

"Astaga jimin, waktu kuliah mu kan sudah mulai . Gurumu akan marah jika kau menelfon saat pelajaran"

"Dia tidak berhak melarang ku menelfon eomma ku"

Yeoja itu terkekeh .

"Eomma sudah hampir sampai kok , belajarlah baik baik ya"

"Siap eomma felix"

Yap, Park felix , nama yeoja berperawakan cantik dan imut ini. Usianya sudah hampir 40 tetapi ia malah terlihat seperti 20 .

"Selamat pagi nyonya felix" kata teman seperkerjanya .

"Pagi juga nyonya minho"felix menjawab sambil tertawa kecil.

"Cantik seperti biasanya ya"kata minho

"Sst ..layani pelanggan sana"kata felix sambil berjalan melihat pesanan.

Felix dengan gesit membuat pesanannya dan segera berjalan menuju meja pelanggan itu .

"Permisi ini pesan anda tuan"kata felix sambil menaruh kopi latte disamping namja yang sedang berkutat pada laptopnya .

Namja itu menoleh .

"Terima kasih" kata namaja itu membuat felix tersenyum pada namja itu membuat namja itu terpana beberapa saat .

Felix lalu beranjak pergi tetapi tangannya ditahan oleh namja tersebut .

"Duduk lah bersama ku"kata namja itu.

Felix sedikit terkejut . Ia menoleh pada minho. Seakan memberi tau 'apa kau tidak akan kesusahan?'. Minho memberinya sign 'OK' dan dibalas anggukan oleh felix . Pada saat itu , kafe tidak terlalu rame .

Felix duduk didepan namja tersebut . Namja tersebut mengeluarkan tangannya .

"Min bangchan"kata namja itu pada felix.

"Park felix" felix membalas uluran tangan itu .

"Nama yang cantik untuk yeoja seperti mu"kata bangchan membuat felix tertawa malu.

Mereka bercakap cakap cukup lama .

'Yoongi pasti akan senang mendapatkan eomma sepertinya'

"Felix ah , ngomong ngomong kapan kau selesai bekerja?" Tanya bangchan.

"Sekitar jam 9"kata felix .

Bangchan mengangguk .

"Bisa ka aku berbicara dengan bos mu?"tanya bangchan.

"Oh untuk apa?"tanya felix.

"Kau akan tau nanti" felix tersenyum lalu pergi menuju ruangan bos kafe itu .

Beberapa menit, ia pun keluar dan berjalan menuju bangchan.

"Masuklah bos ku menunggu mu"kata felix .

Bangchan mengangguk lalu berjalan menuju ruangan sedangkn felix menunggu diluar .

Beberapa menit kemudian..

"Yuk"kata bangchan.

Felix memiringkan kepalanya .

"Ayo kita jalan jalan"kata bangchan sambil memegang tangan felix.

"T-tapi bagaimana dengan peker-"

"Sudah kuurus ayo"kata bangchan

Orang kaya mah bebas ya;)

Felix dan bangchan semakin dekat dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran (yaiyalah masa langsung nikah) . Mereka sedang duduk ditaman samping sesekali bercanda ria .

"Aku ingin memberitahu mu sesuatu"kata bangchan.

"Hm?"felix menoleh .

"Sebenarnya aku seorang duda"kata bangchan lalu melirik felix .

Felix sedikit terkejut namun tiba tiba tersenyum.

"Kau tahu yeobo, aku juga seorang janda juga" kata felix .

"Oh benarkah?!"kata bangchan.

Felix mengangguk.

"Bagaimana menurutmu kalau kita menikahkan anak kita?"tanya felix.

"Tapi yoongi bukan tipe yang mudah bergaul"jawab bangchan.

"Tenanglah , jimin pasti bisa bersamanya"kata felix sambil memegang tangan bangchan .

"Tapi ini bukan hal serius ini yang akan aku katakan"kata bangchan.

"Huh?"felix mengerutkan keningnya.

Bangchan menatap mata felix.

"Felix , mau kah kau menjadi pasanganku dan bersedia menganti nama 'park' mu?"

Bangchan mengeluarkan kotak merah berisi cincin emas yang cantik dan tentunya mahal.
Felix mengangguk dengan air mata yang sudah berdesak untuk keluar . Ia memeluk bangchan .

Flashback off

"Kami memang berencana untuk mempersatukan kalian"kata eomma min aka min felix.

"Ohh, jadi itu sebabnya appa pulang larut waktu itu . Ternyata menikah toh bukan ada kerjaan"kata yoongi sambil menganggukan kepalanya .

Appa min menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Kelakuannya seperti remaja yang takut ketahuan berbohong.

"Jadi menikahnya kapan?"eomma min bertanya.

Yoonmin langsung kicep.

Yang tadi mau bicara panjang lebar siapa ya

~~~~~~~~~~~~~~~~~End~~~~~~~~~~~~~~~~




































































































Atau lanjut?
:))))))

My hot stepbrother(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang