#13

15.8K 830 42
                                    

Chirp chirp..

Pagi yang cerah disambut oleh burung burung yang berkicau . Matahari memasuki kamar yoongi dan jimin yang masih belum mempunyai tanda tanda kehidupan.

Kriet...

Pintu kamar mereka terbuka memperlihatkan eomma min yang masuk. Ia tersenyum melihat yoongi dan jimin tidur berpelukan.

'Astaga imut sekali mereka'eomma min tertawa kecil. Ia berjalan mendekati kedua lelaki paling ia sayang.

"Yoongi ah ,jimin ah bangun"eomma min menepuk pundak jimin dan pipi yoongi.

"Eomma , 5 menit lagi"kata jimin dan memeluk lebih erat yoongi hyungnya.

Yoongi yang dipeluk lebih erat semakin nyaman dalam tidurnya.

"Arraseo kalau begitu jangan lupa makan nanti , eomma dan appa akan pergi"kata eomma min lalu mengecup pipi jimin dan yoongi.

Keduanya hanya mengangguk dan kembali meneluk satu sama lain dengan yoongi yang mulai melilitkan kakinya ke tubuh jimin.

Eomma min tertawa gemas melihat kedua anaknya itu dan segera beranjak pergi .

-

-

-

Beberapa jam kemudian...

BUGH..

Aduh!!

Jimin menengok kesamping tempat tidur. Disana tergeletak yoongi yang sedang mengelus bokongnya.

"Kkkk.."jimin tertawa kecil melihat hyungnya.



Yoongi mengerucutkan bibirnya kesal.

"Jiminie bantu hyungie dong ....akittt!!"yoongi berkata manja. Ya namanya juga sayang , jimin langsung nolongin hyungnya . Hyungnya gemesin pula bikin jimin meleleh aja.

"Kkkkk..hyung manja banget"jimin terkekeh .

"Ihh lagi pula hyung jatuh karena jimin kan"yoongi masih memasang wajah imutnya.

"Ihh lagi pula hyung jatuh karena jimin kan"yoongi masih memasang wajah imutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya hyung kkkkk.."jimin masih lanjut tertawa.

"Berhenti tertawa atau kusumbat bibir mu"kata yoongi menatap jimin dalam membuat jimin langsung diam.

"Ngomong2 eomma kemana?"tanya yoongi.

"Tadi eomma sempet bangunin jimin katanya mau pergi ama appa jadi kita home alone sekarang hyungie"kata jimin.

Yoongi mengangguk dan ingin kembali tidur tapi langsung dihalangi jimin.

"Hyung kita seminggu libur kan? Kenapa kita ngak jalan jalan aja"tanya jimin.

"Capek , mau bobo"yoongi langsung narik jimin terus langsung merem mata.

"Ihh hyung lepasin , kita jalan jalan ayok"jimin berusaha melepaskan kaki dan tangan yoongi yang dengan senang hati masih memerangkap nya.

Jimin lalu berpikir..

Ting!!

"Hyung lepesin atau ..."jimin menghadap yoongi.

"Atau apa?"tanya yoongi balik.

"Jimin ngak bakalan temenin hyungie tidur lagi"kata jimin dengan wajah tegas berakhir imutnya.

"Jadi mau kemana? Jam berapa? Mau ajak yang lain?" Yoongi segera bangun dan melenturkan ototnya . Kepala nya yang sakit ia abaikan , takut nanti tidak bisa tidur dengan jimin lagi.

Jimin tertawa karena rencananya berhasil.

"Yuuung...mandi sekaraang"kata jimin sambil menunjuk kamar mandi.

Yoongi cuman manggut manggut berbeda dengan hatinya yang masih ingin tidur. Ia beranjak dari tempat tidur berjalan pelan ke toilet. Sesekali hampit terjatuh saking ngantuknya.

Tak

Tak

Tak

Suara kaki kecil mendekati yoongi dan memeluk yoongi membuat kaget.

"Hyung jangan ngantuk nanti jatuh dih"kata jimin mengusel dipundak lebar hyungnya. Yoongi lalu berbalik.

"Cium hyung dong biar hyung semangat"kata yoongi menangkup pipi jimin. Jimin mengangguk pelan dan mengecup pipi hyungnya sambil tertawa malu.

Yoongi mah seneng dicium jimin yang gemesin dan manis ini tapi sayangnya hidup nya ngak semanis orangnya. Wajah yoongi mendadak kusut.

"Eh hyung? Knp? Kurang ya cium nya?"tanya jimin polos.

Yoongi tertawa.

"Jimin mau cium lagi?"tanya yoongi.

Jimin hanya menunduk malu. Yoongi lalu mengusap kepala jimin.

"Hyung mandi dulu yaa jiminie!"yoongi lalu mengambil handuk lalu berjalan masuk je toilet.

'Hyung , kok makin hari makin manis'-Jm

'Jimin maafin aku belum memberitahu kenyataan pahit ini'-Yg

My hot stepbrother(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang