Yoongi memegang bibir tipisnya lalu bibir itu perlahan membentuk senyuman hangat.
"Kkkk..dapat ciuman dari jimin"kata yoongi dengan tertawa kecil.
"Ihh hyung cepat sana teleponin mereka"kata jimin lalu berlari mengambil hpnya yang masih ada di kamar.
"Dasar mochi bantet"kata yoongi lalu mengambil kembali hpnya. Disana terdapat wallpaper jimin yang sedang tidur .
Password
'Mochi bantetku'
UnlockYoongi kembali menekan aplikasi dengan ikon line lalu membuka kontak namjoon. Yoongi emang dekat ama namjoon jadi namjoon yang pertama dia telfon kalau butuh sesuatu.
"Yeobuseyo?"
"Namjoon ini yoongi"
"Oh yoongi napa w?"
"Ini line emang nga ada nama gw apa sampai sampai lu ngak tau ini gw"
"Ya mana gw tau nama lu unknown"
"Eh kampret ngapain namain gw itu"
"Bukan gw namain, si kuda ngambil hp gw tadi , lagian ngapain telfon?"
"Sekalian ada si kuda disana , bisa nitip bilangin yang mau ikut jalan2 ngumpul dirumah gw ,30 menit nga datang gw langsung cabut"
"Eeh ok ok tapi ngomong2 jalan kemana?"
"Kapal pesiar"
"Pake kapal private lu?"
"Yoi cepet datang atau gw cabut"
"Eh sip gw matiin ya"
Pip..
Yoongi matiin hpnya lagi lalu menyusul jimin yang sedari tadi ngak turun turun.
Kriet..
Yoongi membuka pintu kamar. Disana,ia mendapat jimin dengan wajah sembab dan hidung merah. Yoongi segera berlari mendekati jimin.
"Jimin,wae?"yoongi memegang pipi chubby jimin.
Jimin menatap yoongi sambil masih terisak. Yoongi bisa melihat kesedihan di dalam mata jimin.
"Hiks hyung hiks"jimin langsung memeluk yoongi .
"Ceritakan pada hyung nde?"kata yoongi sambil membelai kepala jimin.
"Jungkook hiks hiks"jimin berkata sambil masih terisak isak.
Yoongi yang mendengar nama jungkook membesarkan matanya.
'Apakah jimin mengetahui nya?'Batin yoongi.
"Ada apa dengan jungkook ,jimin-ah?"kata yoongi sambil melepas pelukan itu dan menatap wajah jimin.
"D-dia hiks bermain hiks hiks belakang hiks dengan t- hiks taehyung"air mata jimin masih terus berjatuhan.
DEG..
T-TAEHYUNG??
Ding dong..
Yoongi dan jimin lalu menghadap ke pintu kamar mereka.
"Aku buka pintu dulu ya, duduk lah disini"kata yoongi sambil mengecup kening jimin. Jimin menatap yoongi.
"Anggap saja itu balasan saat kau mengecup bibir ku"kata yoongi lalu mengedipkan satu matanya ke jimin dan beranjak turun. Jimin menundukan kepalanya dengan pipi merah.
Kriet..
Yoongi membuka pintu rumahnya dengan wajah datar.namjoon yang tadi ingin langsung bercanda dengan yoongi membeku dan diikuti oleh yang lain. Yoongi dengan wajah datar memang biasa tetapi kalau rahang nya juga ikut mengeras . Itu bahaya mannn....
"Cepatlah masuk"kata yoongi .
Teman teman yoongi masuk dan jhope yang menutup pintu. Disana wendy berjalan mendekati yoongi.
"Yoon-"
"Jangan dekati aku,dasar jalang"kata yoongi .
Wendy pun mundur dan berdiri disamping jungkook. Jungkook sendiri makin mengeratkan pegangannya pada taehyung.
"Jungkook, bisa kau jelaskan bagaimana kau bisa bersama taehyung dan bagaimana jimin bisa tau?"kata yoongi membuat jungkook dan taehyung kaget.
Yoongi yang marah membuat jin takut dan bersembunyi dibalik namjoon.
"Jhope,jin bisakah kalian menghibur jimin diatas?"tanya yoongi sambil melihat jin .
"Iya bisa yoongi"kata jhope.
"Jin maaf ya aku marah tapi jangan takut , aku minta tolong ya temani jimin diatas"kata yoongi. Ia mengerti jin takut.
Jin lalu keluar dari balik namjoon dan mengangguk. Ia pun pergi bersama jhope naik keatas.
"Kalian semua duduk ,aku ingin bicara"
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romance[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak