Aku tidak tidur cukup semalam
Aku habiskan satu malam berbicara
Dengan jiminnie
-min yoongi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Burung burung berkicauan di pagi hari membuat alunan yang menenangkan namun seketika hancur saat....
"HYUNG APA YANG KAU LAKUKAN DI TEMPAT TIDURKU?!"
Yoongi membuka matanya dan mendapati jimin yang melihatnya dengan raut wajah marah.
"Kau yang menyuruhku tidur dengan mu"kata yoongi lalu kembali tidur lagi .
'Apa?! Aku menyuruhnya?! Jangan jangan?'jimin lalu berusaha mengingat kejadian semalam.
Jimin flashback
Glek..
Jimin menaruh gelasnya diatas meja lalu melempar dirinya ke yoongi. Entah sejak kapan dirinya dan wendy bertukaran tempat.
"Yuuuung puyaaaang"jimin mendusel di perpotongan leher yoongi.
Yoongi melihat jimin .
"Hoseok aku pulang dulu"kata yoongi.
"Hm"hoseok mengangguk.
Yoongi lalu mengulurkan tangannya.
"Ayo pulang"kata yoongi.
Jimin menggeleng. Yoongi menatapnya bingung.
"gendong"
Jimin flashback opp
Jimin langsung bengong sambil mengulang kata 'gedong' di dalam pikirannya.Tanpa jimin sadari,yoongi membuka matanya dan memandangnya. Yoongi merubah posisinya menjadi duduk. Ia menatap wajah bengong jimin. Dengan jahilnya,ia menyubit pipi berisi jimin membuat yang dicubit tersentak .
"Kenapa kau bengong? Bengong dipagi hari itu tidak baik"kata yoongi sambil menepuk pelan kepala adiknya.
"Kau mencintai ku?"tanya jimin . Sebenarnya jimin senang jika hyungnya mencintainya .Yoongi lalu menghela nafasnya.
'Maafkan aku jimin, aku harus agak kasar pada mu tapi aku tidak mau kau menjauhi ku'
"Maksudmu apa? kata yoongi,wajahnya berubah menjadi datar.
Melihat aura hyungnya yang berubah ia pun tidak jadi menanyakannya.
"Ngak kok hyung"kata jimin lalu berdiri untuk pergi mandi.
'Mungkin aku salah dengar'pikir jimin.
'Pasti kau mengingat yang tadi malam kan jimin? Maafkan aku tapi aku tidak mau kau menjauhi ku,aku memang egois'yoongi membuka hpnya.
Taehyung
YoongiJoon
Woi bangunSeokie
PANDA BANGUN.Swaggie bro
35 pesan belum dibacaYoongi menekan 35 pesan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My hot stepbrother(COMPLETE)
Romance[done]Jimin mempunyai appa baru dan sialnya lagi saudara tampan yang sexy nya minta ampun. Akankah jimin bertahan tinggal bersama keluarga barunya? YOONMIN Jimin uke! Yoongi seme! Bagi yang suka jikook dan taegi salah lapak