Sejak tadi pagi, Hina galau mikirin kertas yang dikasih Sanha waktu itu. Selain karena tidak punya niatan untuk ikut eksul, Hina juga baru sadar kalau deadline formulir itu adalah hari jum'at sekarang.
Melihat Hina yang lagi kebingungan, Jaemin langsung sadar dan memberi tahu teman-temannya yang lain.
Hari ini mereka nggak ada kerja kelompok. Mereka cuma sedang dalam mode rajin untuk ngerjain pr yang baru dikasih hari ini.
"Kamu nggak mau pulang, Hin?" tanya Jeno pada Hina. Hina yang kepalanya lagi rebahan di atas meja sambil memperhatikan formulir ekskul miliknya, menjawab pertanyaan Jeno dengan menggeleng pelan.
Jaemin : "Kertas apaan sih, Hin? Dari tadi kok diliatin terus?"
Hina : "Formulir pendaftaran ekskul."
Haechan : "Ekskul? Emang kamu belum ikutan ekskul, Hin?"
Hina : "Belum. Waktu di kelas unggulan, ekskul tuh nggak wajib."
Renjun : "Terus, buat nilai tambah kegiatan di luar kelas dapet dari mana?"
Hina : "Dari pelajaran tambahan sehabis pulang sekolah, yang sampai malem itu..."
Jawab Hina dengan polos. Haechan, Renjun, Jaemin dan Jeno melotot tidak percaya. Pelajaran yang biasa aja udah bikin kenyang.
Ini malah dikasih tambahan?
Super sekali anak-anak kelas unggulan itu.
"Udah kepikiran mau masuk ekskul apa?" tanya Renjun. Hina mengerucutkan bibirnya lucu sambil menggeleng. "Belum..."
"Sekarang hari apa sih?" tanya Jaemin pada teman-temannya.
"Rabu." jawab mereka berbarengan. Jaemin langsung mengangguk semangat sambil melirik Hina.
"Kebetulan, sekarang tuh hari ekskul. Kamu mau liat-liat dulu, nggak? Siapa tau ada yang bikin tertarik?"
"Pinginnya sih gitu. Cuma aku disuruh pulang cepet sama nenek..." jawab Hina dengan sedih, membuat keempat anak laki-laki itu juga ikut-ikutan sedih.
"Oh, iya. Ngomong-ngomong, kalian ikut ekskul apa aja? siapa tau aku tertarik."
Jaemin : "Aku ikut badminton, Hin."
Jeno : "Baseball."
Hina tampak berpikir kemudian menggelengkan kepalanya lagi, "Aku nggak suka olahraga..."
Haechan : "Aku ikut eksul musik, Hin. Ada paduan suaranya juga di sana..."
Renjun : "Kalau aku sih ikut ekskul gambar dan lukis yang nggak bikin capek. Males ah, ikut ekskul olaharaga. Buang-buang tenaga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Page | NCT 00Line ✔
Fanfiction"Kalau Hina jadi Geum Jandi, kita berempat jadi f4-nya." "Nggak, nggak usah. Nilai matematika sama inggris kalian masih di bawah 40." "Kok bawa-bawa nilai sih, Hin? emang Goo Junpyo nggak boleh remedial...?" Goo Junpyo mau remedial atau enggak, sebe...