"Jadi... kalian cemburu? Ralat. Maksudnya Jaemin, Jeno sama Haechan cemburu?" tanya Seungmin dengan bingung saat melihat wajah suram komplotan anak blok tujuh. Jisung yang duduk di sampingnya, langsung menggebuk bahu Seungmin.
"Bukan cemburu, tapi patah hati! Udah jelas 'kan kalo Hina milihnya Eric?"
Jleb!
Komentar nyelekit dari Jisung langsung membuat Seungmin kaget sendiri. Dipukulnya bahu Jisung dengan keras terus berbisik,
"Lu kalo ngomong saring dulu, dong! Nggak liat muka mereka suram begitu?!"
Jisung cuma cengengesan dengan perasaan bersalah. Setelah kejadian uji nyali tadi bikin heboh satu angkatan, Eric langsung dibawa ke aula untuk diinterogasi guru karena sudah membuat masalah.
Sedangkan Hina yang kakinya terluka, langsung dibawa ke rumah sakit diantar guru Kim dan juga Hyunjin.
Walau pun terjadi keributan, study tour tetap harus berjalan. Panitia tetap melanjutkan kegiatan dibantu siswa-siswa lainnya.
"Lo berdua kalau gabut ngapain di sini? Nggak ikut api unggun apa?" Jeno yang masih sibuk dengan ponselnya, bertanya sinis tanpa berniat melirik mereka.
"Apaan api unggun? Isinya cuman nyanyi-nyanyi nggak jelas sama orang pacaran! Kita berdua 'kan jomblo, ngapain ikut-ikutan....?!" elak Jisung dengan sok sedih. Seungmin manggut-manggut setuju.
Jaemin, Jeno, Haechan dan Renjun duduk diam di ranjang sambil memainkan ponselnya masing-masing.
Mereka berempat masih galau dan nggak habis pikir dengan sikap Hina yang terlalu baik pada Eric. Sudah jelas 'kan kalau Eric itu orang jahat?
Orang jahat yang membuat Hina dijauhi teman-temannya di kelas unggulan. Orang jahat yang membuat Hina terpaksa pindah kelas. Dan orang jahat yang bahkan mau mencelakakan Hina di tengah hutan.
Kenapa Hina masih bersikap baik sama anak itu?
"Gue pengen nanya serius deh. Kalau kalian sampai patah hati begini, berarti kalian bertiga punya perasaan 'kan ke Hina? Nggak usah sok polos deh. Maksud gue, perasaan suka antara cewek dan cowok."
Deg!
Pertanyaan dadakan dari Seungmin semacam sengatan listrik yang membuat mereka tersentak. Seumur hidup mereka, cuma Jeno dan Haechan yang pernah punya perasaan 'suka' sama cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Page | NCT 00Line ✔
Fanfiction"Kalau Hina jadi Geum Jandi, kita berempat jadi f4-nya." "Nggak, nggak usah. Nilai matematika sama inggris kalian masih di bawah 40." "Kok bawa-bawa nilai sih, Hin? emang Goo Junpyo nggak boleh remedial...?" Goo Junpyo mau remedial atau enggak, sebe...