Page 21 - B. Present

698 123 10
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah Haechan dan Renjun kejar-kejaran sama kak Xuxi untuk ditangkap, mereka berdua hampir kehabisan duit karena ngejajanin kak Xuxi yang 'katanya' lagi nggak punya uang.

Sebelum uang mereka habis, Renjun dan Haechan sangat beruntung karena bertemu dengan Chaeyoung dan juga Saeron yang ada di sebelahnya.


"Chaeyoung! Akhirnya ketemu juga. Daritadi aku nyariin kamu tau...!" Kata Xuxi sambil masang wajah sok polos.


Cih! Bohong!


Nyariin darimana coba, orang daritadi dia sibuk mainsambil morotin uang mereka!


"Saeron, kak Chaeyoung jalan dulu ya sama kak Xuxi. Nanti kita pulangnya bareng lagi. Kalau nggak ketemu, kamu bisa pulang duluan kok..."

Saeron langsung speechless karena bingung. Walau pun dia tahu nantinya bakal ditinggal sendirian, tetap aja Saeron bingung.

Saeron bahkan belum sempat keliling-keliling cari makan dan minuman. Saeron nggak nyangka bakal secepat ini ditinggalin sama kak Chaeyoung.


"Kak Chaeyoung kok tega sama aku? Masa aku ditinggal sendirian?" tanya Saeron dengan sedih.

"Ada Renjun sama Haechan kok. Mereka temen kamu juga 'kan?"

"Masa aku ditinggal sendirian?!" Saeron mengulang pertanyaannya dengan lebih dramatis. Gadis itu tidak menanggapi saran Chaeyoung tentang Renjun dan Haechan.

"Gapapa kali. 'Kan ada gue sama Renjun." kata Haechan ikut-ikutan menenangkan.

"MASA AKU DITINGGAL SENDIRIAN...?!" tanya Saeron dengan penuh penekanan sambil menahan emosinya.

Chaeyoung dan Xuxi cuma tertawa. Kayaknya, Saeron benar-benar kesal deh ditinggal sama mereka berdua.

"Chaeng, nanti kalau kamu makan biar aku yang traktir..." kata Xuxi pada Chaeyoung dengan gaya sok keren. Chaeyoung langsung tersenyum sumringah.

"Loh? Katanya nggak punya duit sama sekali?!" tanya Haechan dan Renjun dengan histeris.

"Kalo buat gebetan, duitnya beda lagi, sayang..." bisik Xuxi sambil mengedipkan matanya ke arah Renjun dan Haechan.


Dih!


Kalau bukan kakak kandung, udah Renjun tendang tuh kak Xuxi pake jurus taekwondo!

Akhirnya, kedua sejoli yang punya hubungan sahabat itu jalan berdua sambil liat-liat. Sedangkan Saeron, Renjun dan Haechan cuma bisa merengut karena kesal ditinggalin sama mereka.

Our Page | NCT 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang