Annyeong chingu sebenerny gua masih pemula masih butuh saran dan kritik dari kalian so jangan pernah bosen sama cerita ini.
1 vote dari kalian berarti buat gua.
Comment dan vote juseyo😊😊😊
●
●
●
●
●
●Enjoy reading guys
MEI~POV
kalian pernah ngerasain gak sih yang namanya kesamber petir mendadak? Padahal kagak ada angin sm hujan?. Ini yang lagi gua rasain sekarang.
"Nikah?!" Teriakan gue sotak memenuhi seisi rumah.
"Mau gimana lagi. Mami sm Papi tuh udah terlanjur janji sm temen Papi kalo udah besar kalian bakal dijodohin."
"Kok, aku gak pernah tau masalah ini?."
"Ini sebenernya udah lama sayang, malah sempet temen Papi gak ada kabar lagi, makany gak ngasih tau kamu. gak tauny dia muncul lagi terus bilang kalo istrinya sakit dan permintaan terakhirny ngeliat anaknya nikah." kata Mami.
♡♡♡
Now, gue sekarang udah siap dengan hiasan baju nikah yang buat gue.
ribet nauzubillah.Yes, hari ini hari pernikahan gue sama orang yg sama sekali belom pernah gue liat mukany, gimana coba?.
"Busett mei cantik banget loe" Chanyeol"Gak nyangka gue, loe bakal ngeduluin kita" Mia
"Bawel ya, loe pada mentang-mentang udah pacaran mau sombong" nyinyir gue.
"Btw, kalian tau gak sih pasangan gue siapa??" Tanya gua penasaran.
"Kalo itu gue gak tau, soalny pas kita dateng meja ijab kabul masih kosong" Chanyeol.
"Mei loe gak ngundang doi?" Mia.
"Doi siapa? Orang kalian tau sendiri gue dari orok gak pernah pacaran." gue.
"Juneeeya" greget Chanyeol.
"Bodo. Gue gak perduli. Kenapa gak skalian nikah ama Rose." ucap gue ketus.
Suasana hening seketika, karena mereka tau kalo gue paling males ngomongin hal yg berhubungan sama doi.
♡♡♡
"Sah!!" Seruan yang gak asing ditelinga gue.
Tuhan gini banget nasib gue, baru mau kuliah udah jadi bini orang~ Mei
Hati-hati gua jalan pakek baju kebaya yg super ribet kearah meja ijab qabul. Ditemenin sama 2 orang temen gue.
" Mei/jun." teriak gue bersamaan sama orang yang wajahny gak asing diidup gue😦.
"What?!." Mata Mia sm Chanyeol melotot seketika pas liat orang yang lagi duduk di meja itu gak asing.
Omg apalagi ini? Hidup gue penuh teka-teki banget sih.~ Mei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfiction[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.