Baru tau rasanya sesakit ini, sedalam ini dan semenakutkan ini.
Gue gak tau rasanya sakit karna putus pacaran.Tapi bisa gue jamin sakit kalian gk sebanding dengan sakit gue, yang ditinggal seseorang yang gue kagumi, gue banggain.
Mata rasanya terlalu lelah karna banyak air mata yang keluar. Bibir gue gemeter tanpa bicara, dada gue sakit berasa ditumpuk batu bata berkali-kali.
Bukan cinta tapi sayang tulus tanpa minta imbalan apa pun. Gue salut sama fangirl-fangirl yang kuat nerima kenyataan.
Fandom pertama gue sebagai Kpopers itu ikonic. Gue gak berharap ikon bakal gini karna perjuangan mereka gak biasa. Gue jadi fangirl gak berharap lebih karna mereka bisa buat hari-hari gue yang kelam jadi berwarna gue udah merasa beruntung. Gue tau tugas utama seorang fangirl itu mendukung atas karya mereka yang bisa buat kita bahagia bahkan tertawa.
Tapi karna ulah bodoh,licik, nakal, dan sembrononya media kebahagiaan gue berkurang, mereka bisa bahagia dan tertawa diatas penderitaan orang lain. Tuhan gak akan pernah tinggal diem.
Dunia per-kpop an jaman sekarang gak lebih dari maenan dan bagi orang gk bertanggung jawab. Ngelakuin yang ngebuat mereka untung tanpa sadar banyak orang yang rugi dan terluka. Seketika gue pengen berhenti dari dunia per-kpop-an. Tapi gak semudah itu gue takut mem lain bakal jadi next target media gk bertanggung jawab.
Gue percaya sayang-nya seorang fangirl itu murni dan polos. Saat mereka terpuruk kita gak bisa meluk atau sekedar ngehapus air mata mereka, tapi fans masih tetap setia mendukung ngasih semangat dan dorongan walaupun hanya sekedar teks.
Terserah mungkin orang lain bilang gue kekanak-kanakan gue terlalu naif untuk hal yang sama sekali lumrah
Gue ngerasa ikon beruntung punya fans seperti kalian. Tetep semangat biar mereka juga semangat...
Love u all.Bagi gue ikon tetep 7 member gak bakal kurang.....
Tolong isi petisi ini ya iKONic
http://chng.it/RSqrwpsm
Hwaiting!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You?!. || Junhoe♥After Married With You♥
Fanfic[REVISI] First love? First kiss ? Everything you alway's The first. Baca dlu siapa tau suka kan kalo suka bisa kasih voteny. Cerita awal kykny ngebosenin. Tapi gk Kok kelanjutannya insyaallah puas.